Selasa, 17 Maret 2015

(Profile) Yang Mi, si cantik Tang Xue Jian dalam Chinese Paladin 3

Jika mayoritas penduduk Indonesia mengenal aktris yang cantik ini melalui perannya sebagai Guo Xiang (Kwee Siang) yang ceria, manja, pintar dan sedikit nakal, Putri kedua Guo Jing (Kwee Cheng) dan Huang Rong (Oey Yong) di Return Of The Condor Heroes 2006, yang sempat diputar di Indonesia tahun 2011 lalu, aku pribadi baru tertarik ma aktris cantik 1 ini setelah melihat perannya sebagai Tang Xue Jian di Chinese Paladin 3 baru-baru ini. 

Well, I HATE YOKO AND XIAO LUNG NI’s Character TO THE BONE, so I WILL NEVER WATCH “RETURN OF THE CONDOR HEROES”, watch the adaptation is enough to make me THROWN UP TEN THOUSAND TIME over alias muntah ribuan kali... Iiiihhhh...The selfish couple ever! So, gak mungkin donk ya aku nonton filmnya hehehe =) 






Aku baru suka Yang Mi setelah dia main Chinese Paladin 3 bareng Hu Ge. Walau sebenarnya Hu Ge dan Yang Mi pernah bertemu sebelumnya dalam Liao Zhai Zhi Yi atau Strange Tale of Liao Zhai dalam sub judul "Chinese Ghost Story" di mana Yang Mi berperan sebagai Nie Xiao Qian.

Tapi karakternya sebagai Tang Xue Jian yang ceria, kuat, tegar walau sedikit galak pada Jing Tian dan wajahnya yang cantik, membuat penonton menjadi betah nongkrongin tuh film yang emang aslinya uda bagus. Hu Ge and Yang Mi make the cute couple for me, they always bickering but in the bottom of their heart, they love each other so much...Love to see the jealous Jing Tian, finally he realise that he love Xue Jian so much =) Bagi kalian yang belum tahu siapa itu Yang Mi, let’s check it out her profile...

Hu Ge dan Yang Mi :




Nama Mandarin : Yang Mi (杨幂)
Nama Panggilan : Mi Mi (幂幂)/ Little Fox Mi (狐小幂)
Tempat/Tgl Lahir : Beijing, 12 September 1986
Tinggi/Berat : 168 Cm / 45 Kg
Bintang : Virgo
Shio : Macan
Golongan Darah : B
Warna Favorit : Hijau, Hitam, Putih dan Merah Muda
Binatang Favorit : Anjing
Hobi : Menggambar dan Menulis Lirik lagu
Awal Karir : Model dan Aktris

Hu Ge dan Yang Mi :




TV Series

Yang Mi as Tang Xue Jian (Chinese Paladin 3) :








TV Series Theme Songs

  • Ming Yue (明月) Bright Moon, Gong 3 insert song (2013)
  • Luo Hua (落花) Falling Flower, Gong 3 insert song, with Yuan Shan Shan (2013)
  • Ai De Gong Yang (爱的供养) The Offerings of Love, Gong 3 opening theme song, with Yuan Shan Shan (2013)
  • Cuo Guai (错怪), Ru Yi ending theme song, with Hawick Lau (2012)
  • You Dian She Bu De (有点舍不得), Ru Yi opening theme song (2012)
  • Ai Qing Ai Qing (爱情爱情) Love Love, Beijing Love Story insert song (2012)
  • Ai De Gong Yang (爱的供养) The Offerings of Love, Gong opening theme song (2011)

Hu Ge dan Yang Mi as Jing Tian dan Xue Jian di Chinese Paladin 3 :









Movies

Hu Ge dan Yang Mi as Fei Peng dan Xi Yao di Chinese Paladin 3 :






Trivia

  • Education : Beijing Film Academy
  • Skills : Drawing and writing lyrics
  • Religion : Buddhism
  • She first started acting at the tender age of 4 and had a small part in one of Stephen Chow's movies.
Hu Ge dan Yang Mi as Ning Chai Chen dan Nie Xiao Qian di "Strange Tale Of Liao Zhai - Chinese Ghost Story" :








Aktris yang pintar menggambar ini mulai dikenal publik ketika dia membintangi serial legendaris Return of the Condor Heroes di tahun 2006. Perannya sebagai Guo Xiang (Kwee Shiang) begitu membekas buat publik Mainland dan HongKong. 

Guo Xiang yang manis, pintar, ceria dan sedikit manja sangat pas di bawakan oleh Yang Mi. Publik benar-benar terpesona dengan Guo Xiang yang satu ini. Tapi ada satu hal yang tidak diketahui oleh banyak orang, bahwa sebenarnya Yang Mi awalnya diplot untuk memerankan tokoh Guo Fu - kakak dari Guo Xiang ini. Yang Mi telah disiapkan untuk memerankan tokoh yang manja dan judes itu sebelum akhirnya tim kreatif dari serial ini melihat bahwa Yang Mi lebih cocok memerankan tokoh Guo Xiang. Maka akhirnya jadilah Yang Mi berperan sebagai Guo Xiang. Gak bisa bayangin kalau dia jadi Guo Fu...

Yang Mi as Guo Xiang (Kwee Siang) di "Return Of The Condor Heroes 2006" :






Setelah mendapat ketenaran berkat perannya sebagai Guo Xiang (Kwee Siang) di Return Of The Condor Heroes 2006, dia sekali lagi mendapat sambutan hangat saat memerankan karakter utama Tang Xue Jian dalam Chinese Paladin 3 bersama Hu Ge. 

Serial wuxia fantasy yang diadaptasi dari Game RPG ini sukses melambungkan nama Yang Mi. Perannya sebagai Tang Xue Jian, Nona Besar yang cantik, manja dan sombong pada awalnya, tapi sangat berbakti dan sangat menyayangi Kakeknya, lincah, ceria, namun terlihat sangat manis saat dia bertengkar dengan Jing Tian (walau sebenarnya mereka saling mencintai).




Dia juga karakter yang kuat dan tegar, walau setelah kakeknya meninggal, dia harus mengalami penderitaan karena diusir oleh keluarganya dari rumahnya karena ternyata dia hanyalah anak angkat, Yang Mi membawakan karakter Xue Jian dengan sangat baik. 

Dalam Chinese Paladin 3, Yang Mi juga memerankan karakter Dewi Xi Yao yang cantik, anggun, lemah lembut dan baik hati, sangat berbalik terbalik dengan karakter Tang Xue Jian. Memerankan 2 karakter yang berbanding terbalik dalam 1 serial yang sama, membuat kemampuan akting Yang Mi semakin diakui. Well, she is pretty and she can acting too, not only have pretty face but also have talent... 

Hu Ge dan Yang Mi as Jing Tian dan Xue Jian di "Chinese Paladin 3" :



Popularitasnya lebih meningkat lagi setelah dia berperan sebagai Luo Ching Chuan dalam Palace (2011), yang membantunya mendapat peran yang lebih besar dalam Painted Skin : The Resurrection, sekuel dari Gordon Chan 2008 film Painted Skin. Pada tahun 2010, dia ikut berpartisipasi dalam Empires Of The Deep, sebuah serial gabungan antara China-Amerika dengan budget US$ 100 juta.

Hu Ge and Yang Mi kissing scene in "Chinese Paladin 3"

Hu Ge and Yang Mi kissing scene in "Strange Tale Of Liao Zhai - Chinese Ghost Story 2005"

Pada tahun 2014, Yang Mi berada pada peringkat ke-7 dalam  Chine Celebrity List oleh Forbes China, dia dianugerahi gelar “Women Of The Years” oleh Women Media Awards 2015.

Sayangnya aktris cantik ini sudah menikah dan sudah memiliki seorang anak perempuan yang baru dilahirkannya Juli 2014 lalu. Sayang banget, padahal aku sangat berharap Yang Mi bisa berjodoh dengan Hu Ge. Ya sutralah, kalau gak jodoh mau gimana lagi, walau cocok di depan layar belum tentu bisa berjodoh dibelakang layar *sigh* Tapi 1 yang pasti, I Love her character as Tang Xue Jian in Chinese Paladin 3...

Credit : Dramawiki + Mydramalist + all pictures belongs to owners

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads