Jumat, 03 April 2015

SS501 NO MORE Updates

Hello Triple S... How are you? Happy Birthday for your Sexy Charisma – Park Jung Min today (03.04.2015). Wishing all the best for you, MAL =) But, sadly on this special day, I have sad news to announce to you all... But firstly, I want to appologize to you all, please forgive my honesty *bow* You can hate me and bashing me if you want after you read my posting but I just try to be honest. Please respect my choice cause I have reason why I choose this way... I'm SORRY Triple S T____T


“SS501 NO MORE Updates”






As the owner of this blog, I have sad news to announce. I am no longer motivated to continue update all about SS501's member, and therefore, there will be no updates anymore. Since I heard about SS501’s Leader scandal, starting with Kim Hyun Joong beating on his girlfriend news coming out, and continued with the impregnated case, slowly but sure, I LOST ALL MY INTEREST with this group or maybe I say, I LOST INTEREST and LOST MY RESPECT with their leader first. I HATE HIM (KIM HYUN JOONG) NOW !! I Hate the guy who beating woman.

I can easily delete all SS501 article completely, but I feel that it is a shame to do so - as most of the information about SS501’s member is still relevant. So, for TRIPLE S around the world, it’s useless for you to searching all about SS501 member on my website now, cause I dont like SS501 anymore !! I’m Sorry Triple S, I cannot stand with you till the day SS501 comeback. Well, I still praying that one day they can return as one Group, just like Shinhwa. But sadly, I will not be there with you when the day is come. Good Luck Triple S... And Good Luck for the other SS501’s member too. I dont want to mention Leader, cause I Hate Him now for his coward behaviour (Beating a woman and impregnated.. Well, he such a coward in my eyes now)

=============




Sebagai pemilik blog ini, penulis akan mengumumkan sebuah berita sedih. Aku sudah tidak bersemangat lagi untuk membuat postingan tentang SS501, dan mungkin takkan pernah ada lagi postingan tentang mereka di kemudian hari. Sejak aku mendengar skandal Leader SS501, yang dimulai dari kasus pemukulan Kim Hyun Joong terhadap kekasihnya sendiri, ditambah dengan kasus menghamili kekasihnya diluar nikah, aku SUDAH KEHILANGAN KETERTARIKAN terhadap grup yang satu ini, atau mungkin lebih tepatnya, aku SUDAH KEHILANGAN KETERTARIKAN dan juga rasa hormat terhadap ketua mereka lebih dulu. AKU MEMBENCI KIM HYUN JOONG SEKARANG !!! AKU BENCI PRIA YANG MEMUKUL WANITA !!!

Aku bisa saja menghapus semua hal yang berhubungan dengan SS501 dengan mudah, tapi aku merasa sangat sayang karena bagaimanapun juga membuat sebuah postingan membutuhkan usaha di dalamnya, ditambah lagi semua informasi tentang SS501 juga masih sangat relevan. Jadi, untuk Triple S di seluruh dunia, tak perlu lagi mencari informasi tentang SS501 di website-ku sekarang, karena aku tidak menyukai SS501 lagi. Aku minta maaf Triple S, aku tidak bisa berdiri bersama kalian hingga hari dimana SS501 kembali sebagai Grup. Well, aku tetap berharap mereka akan kembali lagi suatu hari nanti, sama seperti Shinhwa, tapi aku tidak akan ada disana bersama kalian. Semoga Sukses, Triple S !! Dan Semoga sukses juga untuk keempat member yang lain. Aku tidak ingin menyebut nama Leader sekarang, karena aku membencinya atas tindakannya yang pengecut ( Memukul seorang wanita dan menghamilinya di luar nikah.. Well, dimataku itu adalah tindakan pengecut )

NB : Bagaimanapun juga, PRIA SEJATI TIDAK AKAN memukul wanita dan menghamilinya di luar nikah. Well, walau hal tersebut wajar di dunia barat, tapi hal tersebut tetap tidak bisa dibenarkan, apalagi bila idolaku yang melakukannya. Tak ada manusia yang sempurna, tapi sebagai Public Figure, seorang Idola harus memberikan contoh yang baik kan? Apakah memukul wanita dan menghamilinya diluar nikah adalah contoh yang baik ?? PIkirkan Itu !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads