Selasa, 07 April 2015

Chinese Paladin 3 – Fei Peng (Image Gallery)

Lagi suka Chinese Paladin 3 dan gak peduli walau serial wuxia Fantasy satu ini uda diproduksi bertahun-tahun yang lalu, yang penting gue suka hahaha ^.^ Dan karena gue juga lagi suka Hu Ge, jadi lagi pengen bagi-bagi foto gantengnya dia waktu di Chinese Paladin 3. And I will starting with “Divine General Fei Peng”. Who is Fei Peng ? So, here he is, The Most Handsome General, The Divine General from Celestial Realm, The Undefeated – General Fei Peng...


Chinese Paladin 3 – Fei Peng (Image Gallery)








Fei Peng, sebagai Panglima Perang Tertinggi dan Terkuat Kerajaan Langit, sudah tentu Fei Peng adalah Dewa yang paling dikagumi, disegani dan dihormati. Tak ada seorangpun di Kerajaan Langit yang berani berurusan dengannya. Dialah satu-satunya Dewa yang mampu mengalahkan Raja Iblis, Chang Lou. Fei Peng adalah cinta sejati dari Dewi Xi Yao, Dewi penjaga pohon abadi di kayangan. Tampan, hebat, punya kekuasaan dan pengaruh yang kuat di kerajaan Langit, siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan pria 1 ini?





Tapi sayang kisah cinta Fei Peng dan Xi Yao harus berakhir tragis saat Fei Peng harus menerima hukuman dilempar ke bumi dan menjalani reinkarnasi sebagai manusia biasa akibat kecerobohannya melalaikan tugas menjaga Pintu Gerbang Selatan Kerajaan Langit, sehingga Pintu Gerbang Selatan berhasil diserang oleh sekumpulan Iblis saat Fei Peng menerima tantangan Raja Iblis, Chong Lou untuk bertarung. Panglima Fei Peng dicopot dari jabatannya sebagai Panglima Perang Tertinggi Kerajaan Langit dan harus menjalani hukuman reinkarnasi.

So, Here is Fei Peng Images :






























Photos Credit : As Tagged


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads