Kamis, 30 April 2015

Hu Ge & Yang Mi’s Fact

Walau tahu bahwa Yang Mi sudah menikah dan punya seorang anak, tapi gak papa kan ya kalau aku suka liat couple Hu Ge-Yang Mi ON SCREEN doank? Aku kan gak ngarep Yang Mi cerai terus nikah ma Hu Ge, secara aku juga gak pengen si Hu Ge dapet “barang bekas”, so yang aku harepin cuma akan ada kesempatan lagi di mana Hu Ge dan Yang Mi akan berkolaborasi sekali lagi di layar kaca kayak “Chinese Paladin 3” atau “Strange Tale Of Liao Zhai”, walau aku tahu kesempatan itu kecil banget terjadi, secara Manajemen Yang Mi dan Manajemen Hu Ge sudah berseteru lebih dari 5 tahun lamanya, hanya karena Yang Mi menolak membintangi “Fantasy Zhu Xian” disebabkan dia telah lebih dulu membintangi game pesaing.

But, no one can predict the future right? My wish just, Hu Ge and Yang Mi can collaborate once again in movies or drama, nothing else... I really like the chemistry between Hu Ge and Yang Mi so it’d be great to see them collaborate on something again in the future, amen...And now, I want to sharing some Hu Ge and Yang Mi’s Fact, JUST FOR FUN !!!!!






  • Hu Ge berkata bahwa dialah orang yang mengajarkan pada Yang Mi cara menggoda pria dengan matanya saat mereka syuting "Strange Liao Zhai".
  • Yang Mi berkata bahwa Hu Ge-lah yang telah “mencuri” ciuman pertamanya baik dalam film ataupun dalam kehidupan nyata. Woooww..so lucky Hu Ge hehehe ^.^


  • Mereka berdua temasuk dalam 4 leading young actors (四大小生) dan 4 little flowers (四小花旦) of the 80s generation dan keduanya mendapat voting suara yang paling tinggi dalam masing-masing kategori itu.
  • Kabarnya Yang Mi sangat gembira dan tak sabar ingin bekerja sama lagi dengan Hu Ge di Chinese Paladin 3. Dia berkata bahwa jantungnya berdebar kencang setiap kali dia bertemu dengannya. Alasan Yang Mi menerima peran sebagai Tang Xue Jian adalah selain dia sangat menyukai karakter Xue Jian, alasan TERBESAR Yang Mi adalah karena Hu Ge adalah idolanya.

  • Yang Mi pernah diminta menjadi pemeran utama wanita dalam game Fantasy Zhu Xian tapi dia menolak karena dia sudah lebih dulu menjadi bintang iklan game pesaing : Tian Xia Er. Ini yang membuat hubungan Yang Mi dan Tang Ren memburuk dan banyak komentar negatif ditujukan pada Yang Mi, tapi untunglah Hu Ge membela Yang Mi dalam blognya. Ini yang membuat Hu Ge dan Yang Mi gak mungkin maen bareng dalam film, karena Hu Ge adalah artis Tang Ren dan Tang Ren membenci Yang Mi hiks T___T Padahal walau gak bisa liat mereka dalam kehidupan nyata, liat mereka dalam film aja uda seneng tuh gue... But, no one can predict the future, right ??
  • Mereka berdua sama-sama pekerja keras. Mereka syuting 4 serial dan 2 movies (film layar lebar) pada tahun 2010-2011. It's too much, too hard-working!
  • Mereka pernah berperan sebagai sepasang kekasih dalam 2 serial : Strange Liao Zhai (Liao Zhai Zhi Yi) & Chinese Paladin 3.


  • Mereka berdua sama-sama berbintang Virgo.
  • Pada tahun 2010 lalu, mereka sama-sama berlibur ke Mesir bersama Liu Shi Shi and Yuan Hong.



  • Sekembalinya dari Mesir, mereka langsung membintangi serial baru : The Myth & Jade Palace Lock Heart.
  • Dalam serial itu, mereka memiliki nama peran yang sama : Chuan. Nama karakter Hu Ge adalah Yi Xiao Chuan and nama karakter Yang Mi adalah Luo Qing Chuan.
  • Selama promosi Chinese Paladin 3, Yang Mi ditanya : jika Xu Chang Ching (Wallace Huo) dan Jing Tian (Hu Ge) nyata di dunia ini, manakah yang akan dia pilih? Yang Mi mengeliminasi keduanya tapi kemudian dia menjawab bahwa Hu Ge tak mirip dengan Jing Tian di dunia nyata.


Haaahhh...Now, I became addicted to the couple Hu Ge & Yang Mi and want to rewatching Liao Zhai Zhi Yi for them, and rewatching Chinese Paladin 3 again, again and again...Now I really don't mind rewatching it again for my favorite Couple on SCREEN. Yeah right, Hu Ge and Yang Mi will be my Favorite on screen couple ever, gak peduli walau Yang Mi uda nikah dan punya anak, aku cuma suka liat mereka bersama di dalam film doank.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads