Selasa, 14 April 2015

Chinese Paladin 3 – Game vs Series

Masih seputar Chinese Paladin 3, setelah ngublek-ngublek internet seharian akhirnya saya menemukan comparison antara Chinese Paladin 3 versi game dengan versi serialnya. Well, kita semua tahu jika Chinese Paladin baik 1 ataupun 3 semuanya diadaptasi dari game RPG Populer di China, so bagi orang seperti saya yang gak pernah mainin game-nya pasti penasaran dengan penampakan asli karakter dalam games bila dibandingkan dengan tokoh dalam serialnya. So, inilah perbandingan antara tokoh dalam games versus tokoh dalam serial. Let’s check it out...


“Chinese Paladin 3 – Game vs Series








1. Jing Tian (景天), played by : Hu Ge
Jing Tian (景天) adalah seorang pemuda yang cerewet, mata duitan, suka berjudi, namun sebenarnya baik hati, setia kawan, lucu, playful, banyak akal dan dia memiliki keahlian untuk membuat barang-barang palsu mirip dengan aslinya, serta sangat mengerti tentang berbagai barang antik dan langka. Dia selalu bermimpi ingin menjadi orang kaya agar bisa mengambil kembali Yong An Shop yang dulunya adalah milik ayahnya tapi entah kenapa diambil alih oleh Keluarga Tang.






2. Fei Peng, played by : Hu Ge
Fei Peng adalah Panglima Perang Tertinggi dan Terkuat Kerajaan Langit yang harus menjalani hukuman reinkarnasi di bumi karena melalaikan tugasnya menjaga Pintu Gerbang Selatan Kerajaan Langit karena asyik berperang dengan Demon Lord - Chong Lou. Cinta sejati Dewi Xi Yao dan jati diri asli Jing Tian sebelum mengalami reinkarnasi.







3. Tang Xue Jian (唐雪) , played by : Yang Mi
Tang Xue Jian (唐雪) adalah Nona Besar keluarga Tang, cucu kesayangan dari Tang Kun, Ketua Sekte Tang. Dia adalah Nona Besar yang cantik, ceria, pintar, dan baik hati, walau kadang manja, galak, dan keras kepala tapi dia sangat berbakti dan sangat menyayangi Kakeknya.







4. Dewi Xi Yao, played by : Yang Mi
Xi Yao adalah Dewi cantik penghuni Kahyangan yang jatuh cinta pada seorang Panglima Perang Tertinggi dan Terkuat Kerajaan Langit - Fei Peng yang harus menjalani hukuman reinkarnasi karena kecerobohannya. Dia adalah orang yang menciptakan Xue Jian dari buah ajaib dengan harapan Xue Jian bisa menemukan, menemani, dan mencintai reinkarnasi Fei Peng di bumi. Cantik, baik hati, lemah lembut tapi sangat kasihan dalam cinta.





5. Long Kui (), played by : Cecillia Liu Shi Shi
Long Kui adalah Putri Terakhir dari Kerajaan Jiang sekaligus adik satu-satunya dari Pangeran Long Yang. 1000 tahun terkurung dalam Pedang Iblis (The De,onic Sword) menanti reinkarnasi kakaknya datang dan membebaskannya.
a. Blue Long Kui, bentuk Long Kui yang asli. Baik hati, lemah lembut dan sangat penurut pada kakaknya.






b. Red Long Kui, dia adalah perwujudan Long Kui yang sedang marah. Bila dia sedang marah atau bila melihat kakaknya (Jing Tian) mengalami kesulitan, Long Kui biru akan berubah menjadi merah. Long Kui merah sangat ganas, sadis dan kuat, tapi itu semua karena dia sangat ingin melindungi kakaknya.





6. Xu Chang Ching (played by : Wallace Huo)
Xu Chang Chin adalah murid tertua Shu Shan yang berbakat dalam kungfu. Tampan, baik hati, setia kawan tapi sangat serius dalam segala hal. Dalam 3 kali reinkarnasi kehidupan dia jatuh cinta dengan wanita yang sama tapi selalu berujung duka.





7. Zi Suan (played by : Tiffany Tang)
Zi Suan adalah Nuwa Descendent. Kekasih Xu Chang Ching selama 3 kali reinkarnasi kehidupan. Cantik, baik hati dan sangat setia pada cintanya.






8. Hua Ying (played by : Guo Xiao Ting)
Hua Ying adalah perwujudan manusia dari Five Beast Poison (Wu Thu Shou). Dia sangat setia pada tuannya - Xue Jian. Manis dan lucu.







9. Five Beast Poison / Wu Thu Shou (bentuk lain dari Hua Ying)
Five Beast Poison adalah benda pusaka dari keluarga Tang. Dia mampu menyembuhkan segala jenis racun dan mahir dalam pengobatan. Dialah yang mengobati racun dalam tubuh Jing Tian yang mengakibatkannya berubah menjadi zombie.






10. Demon Lord Chong Lou (played by : Jerry Huang)
Chong Lou adalah Raja Iblis yang kejam (pada awalnya). Dia adalah satu-satunya saingan berat Fei Peng dan dia juga selalu menganggap Fei Peng sebagai satu-satunya saingannya. Chong Lou-lah yang mengambil Pedang Iblis (The Demonic Sword) dari dalam Menara Iblis (Demon Locking Pagoda) dan memberikannya pada Jing Tian, dengan harapan, Jing Tian bisa berubah menjadi Fei Peng dan bertarung dengannya sekali lagi.






So, what do you think ?? Mirip gak versi orangnya ma versi game-nya? Menurutku sih yang paling mirip cuma dandanannya Raja Iblis - Chong Lou ma Zi Suan, dan yang paling gak mirip ma versi game-nya adalah Xu Chang Ching (Wallace Huo). Tapi mirip apa gaknya ma versi game gak ngaruh juga kalau ceritanya bagus plus semua pemainnya bisa membawakan peran mereka dengan sempurna. Disamping itu, versi games Chinese Paladin 3 karakternya lucu-lucu kan? Paling cute bentuk aslinya Five Beast Poison / Wu Thu Shou, namanya “Beast” tapi bentuknya lucu banget. Pengen banget punya boneka kayak gitu hehehe =) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads