Kamis, 21 Januari 2016

SS301 U’R MAN ‘ETERNAL 5’ New Tracklist

Kemarin, tepatnya tanggal 20 Januari 2016, sebuah Media di Korea Selatan, Naver membeberkan Tracklist dari Album Comeback Sub Unit SS301 yang berisi 10 kumpulan lagu-lagu terbaik SS501 sepanjang karir mereka. Tapi ternyata hari ini, seorang teman Triple S memberikan saya informasi terbaru bahwa telah muncul Tracklist baru yang berisi kumpulan lagu-lagu baru yang akan berada dalam album “ETERNAL 5”. Hhhhmm, masak Naver salah sih? Gak tahu juga sih, berhubung beritanya masih simpang siur. But, I’m Sorry if I made mistake yesterday *bow* Kayaknya saya pribadi lebih percaya informasi terbaru yang mengatakan bahwa “ETERNAL 5” berisi lagu-lagu baru dan bukan lagu lama yang di daur ulang. Well, I hope it’s True...But untuk hal yang lebih pastinya, ada baiknya kita sama-sama menunggu hingga tanggal 16 Februari 2016 saat Album terbaru mereka benar-benar telah dirilis dan beredar di pasaran.

“SS301 U’R MAN ‘ETERNAL 5’ New Tracklist”







Setelah kemarin Naver.com memberikan informasi bahwa Album Terbaru Sub Unit SS301 berisi kumpulan 10 lagu-lagu terlaris dan terpopuler dari SS501, hari ini sebuah situs lain yaitu Synnara Korea memberikan Tracklist baru yang berisi lagu-lagu baru yang kemungkinan besar akan terdapat dalam Album “ETERNAL 5” yang akan dirilis tanggal 16 Februari 2016 mendatang.


Dalam situs tersebut dituliskan, jika Album “ETERNAL 5” berisi 5 buah lagu baru dan 2 instrumental, yang masing-masing berjudul :
1. Dirty Love
2. Pain
3. 21 Gram
4. Saxophone
5. Sorry I'm Bussy (Pappaseo Mianhae)
6. Pain (Instrumental)
7. 21 Gram (Instrumental)



Informasi dalam situs tersebut juga mengatakan bahwa CD Album Baru tersebut akan dijual seharga 16.300 Won. Tapi pertanyaannya, masak 1 Album hanya berisi 5 lagu sih? Pelit amat -__- 10 lagu donk minimal hehehe =) Dan ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Park Jung Min, member SS501 yang lain juga akan muncul dalam salah satu MV sebagai Model MV. Benar atau tidaknya rumor tersebut, kita tunggu dan lihat saja nanti hehehe =)

Credit : Synnara Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads