Rabu, 20 Januari 2016

U’R Man is Back : ETERNAL 5, The Greatest Hits From SS501

Once again, Welcome Back Boys *peluk satu-satu member SS301* Well, I Hate Kim Hyun Joong but NOT 301 !! Dan karena yang comeback sekarang adalah Sub Unitnya yaitu “SS301 : U'R MAN” jadi saya dukung sepenuh hati hehehe =) Akhirnya setelah sekian banyak rumor yang beredar tentang kapan tanggal resmi Album baru mereka beredar, hari ini saya dapat kabar bahwa Album Comeback SS301 U'R MAN yang berjudul "ETERNAL 5" akan resmi dirilis pada tanggal 16 Februari 2016, sehari lebih cepat dari yang dirumorkan selama ini...

“U’R Man is Back : ETERNAL 5, The Greatest Hits From SS501”







Sebuah media terpercaya dari Korea Selatan, Naver merilis sebuah berita resmi dari Agensi C.I Entertainment mengenai tanggal peluncuran Album Comeback Sub Unit SS301 yang terdiri dari : Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong dan Kim Hyung Jun yang memulai debut pertama mereka di tahun 2008 dengan single Hits “U'R MAN”. Tanggal 16 Februari 2016 akhirnya dipercaya sebagai hari bahagia bagi para Triple S di seluruh dunia karena pada tanggal tersebut akhirnya penantian panjang Triple S (Sebutan untuk Fans SS501) terjawab sudah dengan dirilisnya album Comeback SS301 berjudul "ETERNAL 5".





Seperti yang sudah diketahui semua orang bahwa berakhirnya kontrak para member SS501 dengan DSP Entertainment pada tahun 2010 seolah menjadi penanda vakumnya Idol Group yang satu ini, saat satu demi satu para membernya memutuskan untuk hengkang dan pindah ke Agensi yang berbeda. Sejak saat itu, tak ada lagi pengumuman resmi yang menyatakan kapan Idol Grup yang satu ini akan kembali menghibur para Fansnya (Triple S) yang telah setia menanti mereka selama ini. Walau telah beberapa kali diisyaratkan oleh hampir semua member bahwa SS501 tidak bubar dan pasti akan tampil kembali dengan formasi lengkap suatu saat nanti, tapi hal tersebut masih belum terwujud hingga detik ini. Hingga enam tahun kemudian, enam tahun sejak terakhir kali SS501 tampil dalam Dream Concert di tahun 2010 dan menghibur para Fansnya dengan single Hits “Let Me Be The One”.





Akhirnya penantian panjang selama enam tahun terjawab dengan dirilisnya Album Comeback dari Sub Unit SS301 dengan judul “ETERNAL 5”. Mungkin album ini bisa disebut sebagai The Greatest Hits From SS501 sepanjang karir mereka, karena dalam Album berjudul “ETERNAL 5” ini, para Fans kembali dimanjakan dengan 10 single Hits SS501 yang pernah sangat populer di jamannya. Ingin tahu apa saja single hits yang termasuk di dalamnya? Let’s check it out below...



Tracklist :
1. Love Like This
2. U R Man
3. Because I’m Stupid (Ost Boys Before Flowers)
4. Love Ya
5. Promise To Promise
6. Snow Prince
7. Dejavu
8. Make A Lover (Ost Boys Before Flowers)
9. Only One Day
10. My Girl





Mungkin tujuan dari Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong dan Kim Hyung Jun memang sengaja untuk mengenang kembali masa-masa indah di masa lalu. Namun besar harapan agar lagu-lagu lama tersebut bisa kembali di aransemen ulang dengan irama musik yang berbeda agar para Fans bisa merasakan perbedaan dan nuansa baru dari lagu-lagu lama tersebut, dengan kata lain di RECYCLE. Karena tidak menarik bila semua lagu tersebut hanya sekedar diupload ulang lalu dimasukkan ke album baru tanpa adanya perbedaan sama sekali. Lalu buat apa susah-susah comeback kalau lagunya sama dan tinggal comot aja? Bukankah para Triple S sudah memiliki semua lagu di atas? Well, harapan terakhir adalah agar semua lagu tersebut di atas bisa kembali di daur ulang dan dinyanyikan dengan irama musik yang baru dan berbeda agar bisa memberikan feeling yang berbeda pula.

Credit : Naver.com
Credit Pics : As Tagged (All Photos Belongs To The Owner)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.