Saturday, December 16, 2017

(News) Bambam sebut JB dan Jin Young memiliki kepribadian yang sangat mirip



Back to GOT7 news, sebenarnya berita ini telah beredar sejak lama namun penulis belum memiliki waktu luang untuk menulis ulang dan mempostingnya dalam blog. Mianhe *bow* But it’s better late than never, right? Hehehe ^_^

“(News) Bambam sebut JB dan Jin Young memiliki kepribadian yang sangat mirip”





Beberapa waktu yang lalu, member termuda kedua GOT7 dan sekaligus member yang berasal dari Thailand yaitu Bambam, pernah mengungkapkan dalam sebuah acara di Thailand tentang kepribadian masing-masing member GOT7 termasuk JB dan Jin Young.

Saat itu, Bambam tengah menjalani kegiatan solo di kampung halamannya di Thailand. Member Boygroup bentukan JYP Entertainment kelahiran Mei 1997 tersebut sempat melakukan wawancara dengan Sudsapda di mana saat itu dia diminta untuk menceritakan kepribadian asli para member GOT7 untuk fans yang pastinya sangat penasaran.

 

Bambam mengatakan bahwa sebenarnya kepribadian Sang Leader JB dan Jin Young sangatlah mirip satu sama lain, khususnya dalam satu aspek, yaitu sifat kepedulian mereka terhadap member yang lain.

"Jin Young Hyung sedikit menakutkan." kata BamBam dengan tertawa.  
"Aku bukan orang Korea dan awalnya tidak terlalu paham budaya Korea, tapi Jin Young Hyung adalah orang Korea asli yang sangat menjunjung tinggi budayanya. Jadi saat kami pertama kali saling mengenal, dia tidak memahami dan tampak tidak suka dengan hal-hal yang aku lakukan.


"Contohnya saat kami makan, dalam budaya Korea, seharusnya yang lebih tua yang boleh makan lebih dulu tapi aku tidak tahu itu dan makan lebih dulu, jadi dia menegurku." lanjut BamBam.

"Tapi sekarang Jin Young Hyung telah menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang non-Korea jadi dia sudah lebih terbiasa dan memahami kebiasaan kami yang tak sama dengan kebiasaan dan budaya orang Korea." Ujarnya lagi.

 

"Sedang untuk JB Hyung, awalnya dia mirip dengan Jin Young hyung, tapi sekarang dia lebih terbuka." ungkap BamBam.  

"JB Hyung tidak suka banyak ngobrol dengan orang yang tidak dekat dengannya tapi saat sudah dekat, dia akan lebih terbuka dan ramah.” Lanjutnya lagi.

 
Saat trainee dulu aku tidak terlalu dekat dengan JB Hyung tapi sekarang kami lebih banyak ngobrol. Dia 4 tahun lebih tua dariku tapi seperti teman. Kadang aku menggodanya, kadang dia yang menggodaku." Tambahnya sambil tertawa.

"JB Hyung dan Jin Young Hyung memiliki kepribadian yang sangat mirip. Saat mereka membeli makanan dan aku sedang nonton TV di ruang tamu, mereka akan meninggalkan makanan untukku lalu pergi tanpa mengatakan apa-apa." kata Bambam.
 

"Mereka sedikit malu-malu saat menjaga/merawatku. Mereka tak mau menunjukkan perhatian mereka secara terang-terangan dan lebih suka tampak biasa saja, namun sebenarnya mereka sangat perhatian dan diam-diam menjagaku."

Dalam hal ini, JB dan Jin Young memiliki kepribadian yang sangat mirip yaitu sama-sama berpura-pura acuh dan tidak peduli tetapi diam-diam membantu dan memperhatikan member lain saat member tersebut tidak melihat, dan mereka berdua melakukannya tanpa mengatakan sepatah katapun.


Dengan kata lain, JB dan Jin Young sebenarnya sangat peduli dan selalu memperhatikan member mereka namun mereka berpura-pura tidak peduli di depan orang lain dan lebih suka membantu di belakang layar, tanpa kata, tanpa perlu ditunjukkan secara terang-terangan. Sayang tapi malu nunjukin. So sweet, right?

Membantu dalam diam, tanpa kata, tanpa perlu digembor-gemborkan merupakan sifat seorang Malaikat Pelindung. They are indeed “Angel In Disguise”. So proud of them...JJP, I am happy because I am stand on the right person ^_^

Source : Soompi 
Written by : Liliana Tan
Note : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.