Jumat, 01 Desember 2017

(News) GOT7 MV “If You Do” Pecahkan 100 Juta Penonton



Kabar baik datang dari boygrup populer bentukan JYP Enterainment yaitu GOT7. Akhirnya setelah lama dinanti. MV GOT7 “If You Do” berhasil pecahkan 100 juta penonton Youtube. Yeeeyyy! Finally...Congrats GOT7 ^_^ Well done, Ahgase ^_^ Btw, GOT7 “If You Do’ is my favorite GOT7 favorite song ever.

“(News) GOT7 MV “If You Do” Pecahkan 100 Juta Penonton”





Pada tanggal 26 November 2017 lalu, JYP Entertainment melalui akun Instagram resmi milik mereka memposting foto GOT7 dalam poster promosi “If You Do” disertai caption : “GOT7’s ‘If You Do’ M/V hits 100 millions views! Thank you for IGOT7 everlasting love!” Di mana hal tersebut menunjukkan bahwa MV GOT7 “If You Do” akhirnya berhasil meraih 100 juta penonton youtube setelah 2 tahun lamanya.

 

Walaupun target awal dari para Ahgase adalah meraih angka 100 juta penonton youtube untuk MV “If  You Do” sebelum atau mungkin bertepatan dengan tanggal comeback GOT7 “7 For 7” yaitu 10 Oktober 2017 namun sayangnya target tersebut tidak dapat tercapai dan baru dapat tercapai sebulan kemudian, tepatnya pada tanggal 26 November 2017.



“If You Do” adalah title track untuk Mini Album GOT7 “Mad” yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Dan melalui title track ini pulalah, GOT7 akhirnya meraih tropi kemenangan pertama mereka sejak debut di tahun 2014.

Dan harus diakui jika “If You Do” memang adalah lagu spektakuler yang easy listening dan membuat siapa pun yang mendengarnya langsung jatuh cinta pada saat pertama kali diputar. “If You Do” juga merupakan lagu favorite penulis hingga sekarang. Dan saat pertama kali mengenal GOT7, “If You Do” adalah lagu pertama yang membuat penulis jatuh cinta. No one can beat “If You Do” in my heart, not even “Just Right” and “You Are”.


 
Berharap kelak GOT7 akan mendapatkan title track yang sekeren dan sehebat “If You Do” lagi. Karena harus diakui jika title track GOT7 banyak yang kurang keren dan kurang easy listening, alias kurang ears catching. 

Itulah sebabnya sangat susah untuk menarik perhatian publik, khususnya publik Korea sendiri, terbukti GOT7 masih dianggap “underdog” meski sudah hampir memasuki tahun ke-4 debut mereka. Dan comeback terbaru mereka pun dapat dikatakan kurang sukses mengingat tak ada satupun tropi kemenangan yang berhasil mereka raih.

Source : JYP Entertainment + Youtube 
Written by : Liliana Tan
Note : DILARANG MENGCOPY PASTE TANPA IJIN DAR PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.