Minggu, 03 Desember 2017

(Pict) GOT7 @ MAMA 2017 Winning Ceremony 01.12.2017



Ajang penghargaan musik tahunan Korea Selatan yaitu Mnet Asian Music Awards 2017 telah sukses digelar di Hongkong pada hari Jumat, 1 Desember 2017. Sejumlah artis papan atas dari seluruh dunia tampak menghadiri acara penghargaan musik yang sudah terkenal selalu membuat kontroversi dan selalu memperlakukan GOT7 dengan tidak adil tersebut. Tak terhitung sudah berapa banyak pihak Mnet memperlakukan boyband bentukan JYP Entertainment ini seperti “Sampah”.

Walaupun sepanjang sejarah MAMA digelar, MAMA kerapkali memperlakukan GOT7 dengan tidak adil, namun walaupun begitu acara ini tetap menjadi acara penghargaan musik yang ditunggu-tunggu oleh semua Fans GOT7 di seluruh dunia. Dan walaupun GOT7 diperlakukan dengan tidak adil lagi dan lagi setiap tahunnya, namun para Fans tetap berharap dapat melihat penampilan idola mereka di acara ini dan lebih bagus lagi bila GOT7 dapat memboyong salah satu penghargaan.

Dan syukurlah doa dari para fans akhirnya terjawab karena GOT7 berhasil membawa pulang penghargaan “Best World Performer” dan Favorite Kpop Star yang sayangnya pemberian pialanya dilakukan di belakang layar aka Backstage. See? Inilah yang kusebut dengan memperlakukan GOT7 dengan tidak adil T__T Tapi yasudahlah, yang penting gak pulang tangan kosong, kan? So, here some pictures I’ve got from GOT7 @ MAMA 2017 Red Carpet 01.12.2017. Thanks to the who upload these pictures and sharing with us...

“(Pict) GOT7 @ MAMA 2017 Winning Ceremony 01.12.2017”





























Note : 
Walaupun GOT7 kerapkali mendapat perlakuan tidak adil dari pihak Mnet, para fans tetap berharap agar idola mereka mendapatkan setidaknya 1 piala dalam kategori apa saja. Dan syukurlah doa dari para fans akhirnya terjawab karena GOT7 berhasil membawa pulang 2 penghargaan yaitu “Best World Performer” dan “Favorite Kpop Star 2017”. 

Penghargaan “World” ini bukan hanya pertama kali diraih oleh GOT7 karena di tahun-tahun sebelumnya, GOT7 juga berhasil memboyong penghargaan serupa. 


Berikut listnya : 
1. Best Worldwide Act 2016 – MTV EMA (Europe Music Awards) 2016 
2. Worldwide Favorite Artist 2016 – Mnet Asian Music Awards 2016 
3. Best World Performer 2017 – Mnet Asian Music Awards 2017

Sayangnya pemberian piala penghargaan untuk kategori “Favorite Kpop Star 2017” tersebut dilakukan di belakang layar aka Backstage. See? Inilah yang kusebut dengan memperlakukan GOT7 dengan tidak adil T__T Tapi yasudahlah, yang penting gak pulang tangan kosong, kan?

Favorite Kpop Star Awards 2017

Dan itu bukanlah satu-satunya perlakuan tidak adil yang diterima GOT7 dari pihak Mnet. Masih teringat jelas dalam ingatan saat tahun lalu pihak Mnet HANYA memberikan sebuah PANGGUNG KECIL dengan PENCAHAYAAN MINIM kepada GOT7 yang ironisnya hanya diminta menyanyikan 1 lagu saja, ditambah dengan 1 lagu intro yang berkolaborasi dengan Monsta X yang notabene-nya adalah Boygrup Rookie. Perlakuan tidak adil yang tidak seharusnya diterima oleh boygrup yang sudah berusia 3 tahun. Well, GOT7 is not rookie anymore, they deserved better T__T

Favorite Kpop Star Awards 2017

Seharusnya, GOT7 mendapatkan perlakuan yang sama seperti EXO dan BTS yang menyanyikan lebih dari satu lagu dan tampil di panggung mewah dan besar karena mengingat ketiga boygrup tersebut sama-sama senior. Tapi yasudahlah, faktanya GOT7 memang masih dianggap “Boygrup NUGU” di Korea Selatan *miris*

Tahun 2017 inipun, GOT7 tetap mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari pihak Mnet. GOT7 hanya menyanyikan 2 buah lagu yaitu “Never Ever” dan “You Are” yang kolaborasi dengan Day6 yang di mata saya, itu tidak bisa dihitung sebagai penampilan Full sebagai grup (karena masih kolaborasi), serta intro yang hanya beberapa menit saja, ditambah penampilan kolaborasi Jackson bersama para idola lainya. Jadi intinya tahun 2017 ini, GOT7 tidak mendapat kesempatan untuk menyanyikan 1 lagu secara Full.

Best World Performer 2017

Berbeda dengan BTS dan EXO yang konon kabarnya menyanyikan lebih dari 5 lagu dan lagi-lagi di panggung besar dan mewah T__T Bloggernya iri ma EXO dan BTS, ya? Ya. Itu benar. Karena penulis merasa miris melihat GOT7 yang masih dianggap “Boygrup NUGU” walaupun mereka sudah hampir debut selama 4 tahun (Per Januari 2018) tapi masih dianggap sebagai Boygrup Rookie yang selalu dianak tirikan oleh semua pihak di Korea. Sampai kapan mau dianak tirikan terus? Sampai kontrak habis? Ini sudah hampir 4 tahun. Kapan dong giliran GOT7 berada di puncak?

Credit : As Tagged (all photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.