Friday, December 29, 2017

(News) JB GOT7 melihat sisa-sisa tengkorak manusia dalam Law Of The Jungle



Seperti yang telah diketahui bahwa Leader tampan dari JJ Project dan GOT7 yaitu JB aka Jae Bum telah bergabung dalam tim reality show “Law Of The Jungle” untuk menjelajahi keindahan dan juga kemisteriusan alam di Cook Islands. Tak hanya mencoba menantang alam, JB dan yang lainnya pun banyak mengalami berbagai kejutan saat tak sengaja menemukan sisa-sisa tengkorak manusia dalam salah satu episode “Law Of The Jungle”. Ingin tahu ceritanya? Mari kita simak di bawah ini...

“(News) JB GOT7 melihat sisa-sisa tengkorak manusia dalam Law Of The Jungle”





“Law Of The Jungle” yang merupakan salah satu acara realirty show produksi SBS, saat ini masih tetap menayangkan episode di mana semua member acara reality show ini menjelajahi keindahan Cook Islands dan mencoba menyibak misteri yang ada di dalamnya.

Pada episode “Law Of The Jungle” yang ditayangkan pada tanggal 15 Desember 2017 lalu, memperlihatkan adegan di mana JB GOT7, Kangnam dan Solbin LABOUM (Laboum ini girlgroup apalagi? Namanya aneh banget. Baru denger pertama kali ini ^_^) tampak terkejut saat mereka tak sengaja menemukan sisa-sisa tengkorak manusia di salah satu gua. 

Saat itu, JB GOT7, Kangnam MIB (aku juga gak tahu MIB tuh apaan), Solbin LABOUM, bekerja sama untuk memulai misi mencari harta karun. Mereka bertiga memutuskan untuk masuk ke dalam hutan dan menjelajahi pulau tersebut lebih dalam lagi.


Tak lama setelah menjelajahi hutan tersebut, trio tersebut menemukan lubang pembuangan besar-besaran di tanah. Awalnya mereka tampak kagum dengan keajaiban alam dan keindahan alam Cook Islands. Namun hal tersebut tak berlangsung lama karena kekaguman mereka berubah menjadi kengerian dan keterkejutan setelah mereka menemukan sebuah gua kapur yang suram.

Terlepas dari kenyataan dia seorang wanita, Solbin dengan berani memimpin rombongan dan berjalan lebih dulu mendahului kedua pria muda di belakangnya yang tampak ragu-ragu dan berpikir perlukah mereka memasuki gua tersebut. Misi mereka adalah mencari peta harta karun. 

Setelah berada di dalam gua, Solbin dengan berani menunjuk ke salah satu lekukan di dalam sebuah gua, "Mungkinkah di atas sana?". Solbin menunjuk lekukan tersebut dan berharap dapat menemukan sebuah peta tersembunyi.

 

Namun alih-alih menemukan peta harta karun tersembunyi, JB justru berteriak dengan kaget seraya menunjuk ke arah tulang belulang manusia yang tersembunyi di dalam lekukan tersebut, “Hei guys, sepertinya aku tak sengaja menemukan tulang belulang manusia di sekitar sini.”

Mendengar suara JB, akhirnya Solbin dan Kangnam pun spontan menjerit kaget saat mereka benar-benar melihat sisa-sisa tulang belulang manusia tersembunyi di salah satu sudut di dalam gua. Akhirnya setelah diselidiki, memang sebenarnya suku asli pulau tersebut sering mengadakan ritual untuk mereka yang sudah meninggal di dalam gua tersebut.

Source : Soompi 
Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.