Rabu, 20 Desember 2017

(News) Pesan GOT7 dalam “7 For 7” dan balasannya dalam “7 For 7” Present Edition

Beberapa bulan yang lalu telah beredar message (pesan) yang ditulis masing-masing member GOT7 untuk member yang lain yang terdapat dalam Mini Album Ketujuh GOT7 “7 For 7”, namun entah mengapa, penulis masih belum ada mood untuk menguploadnya dalam blog dan hanya menyimpannya dalam file. Namun dua bulan kemudian, JYP Entertainment ternyata merilis edisi khusus “7 For 7” yang diberi judul “7 For 7 Present Edition” yang di dalamnya terdapat reply (pesan balasan) dari masing-masing member yang dituliskan sebagai balasan/reply dari pesan sebelumnya dalam “7 For 7” Normal Edition. Wah, pas banget ya? Postingnya sekalian aja. Gak sia-sia deh penulis menunggu dulu beberapa bulan dan gak langsung upload di blog, kalau gak, kan kerja dua kali tuh? Hehehe ^_^ Ingin tahu pesan sekaligus balasan yang ditulis para member GOT7 kepada member yang lain? Mari kita simak di bawah ini...

“(News) Pesan GOT7 dalam “7 For 7” dan balasannya dalam “7 For 7” Present Edition”





Pesan yang ditulis oleh masing-masing member GOT7 kepada member yang lain. Namun format dalam “7 For 7” Normal Edition dan “7 For 7 Present Edition” berbeda karena untuk “Present Edition” dituliskan sebagai balasan/reply dari pesan sebelumnya dalam “7 For 7” normal edition.

Untuk "7 For 7" edisi normal, pesan dimulai dari : 
1. Yugyeom to JB 
2. JB to Mark 
3. Mark to Jackson 
4. Jackson to Jin Young 
5. Jin Young to Young Jae 
6. Young Jae to Bambam  
7. Bambam to Yugyeom

Yugyeom to JB in "7 For 7" Normal Edition

Sementara untuk “7 For 7 Present Edition” adalah balasan/reply pesan dari pesan sebelumnya, jadi pesan dimulai dari : 
1. JB to Yugyeom 
2. Mark to JB 
3. Jackson to Mark 
4. Jin Young to Jackson 
5. Young Jae to Jin Young 
6. Bambam to Young Jae 
7. Yugyeom to Bambam



Berikut ini isi pesan dari masing-masing member GOT7 kepada member yang lain yang ada dalam “7 For 7” Normal Edition, sekaligus dengan balasan/reply dari pesan sebelumnya yang berada dalam “7 For 7 Present Edition” (Jadi intinya ini membalas surat, ya ^_^ Moga gak ada yang bingung dengan penjelasannya) :

1. Yugyeom to JB in “7 For 7” Normal Edition 
To : Leader terbaik, Jae Bum hyung kami! 
Hyung, sungguh, semakin banyak hari yang kita lalui bersama, aku merasa bahwa Hyung adalah orang yang sangat hebat. Untukku, yang terbaik adalah kalau kita tetap banyak mengobrol (bicara) bersama, promosi bersama, menciptakan lagu bersama dan Hyung tetap menjadi Leader kami, bahkan juga di masa depan.
Aku akan selalu ada di sisi Hyung dan aku akan selalu menyemangatimu. 
Dengan tulus aku mengucapkan terima kasih banyak, Hyung^^ 
- Yugyeomie^^ - 


=> REPLY :
JB to Yugyeom in “7 For 7” Present Edition 
Yugyeomie,
Yugyeom-ah, terima kasih. 
Setiap kali aku mendengarmu bermulut manis seperti itu, rasanya aku seperti memulai hari yang baru.
Terima kasih karena kau selalu membuat suasana ceria. 
Aku suka melihatmu saat kau diam-diam berkonsentrasi pada musik dan menunjukkan bagaimana kau sangat menikmati prosesnya. 
Ayo kita tunjukkan lebih banyak lagi sisi keren kita, lebih banyak bersenang-senang, dan menghabiskan lebih banyak waktu yang menyenangkan di masa depan. Ayo tetap bertahan! 
- Jaebum -

2. JB to Mark in “7 For 7” Normal Edition 
To : Mark 
Terima kasih karena selalu bersama sebagai member. Dalam sekejap, tahun-tahun berlalu sangat cepat saat kita bersama.  Terima kasih karena selalu bersama kami, tak pernah berubah dan selalu konstan. 
Begitu juga di masa depan, ayo kita lalukan berbagai hal bersama. Mari kita buat pekerjaan yang menarik.
Thank you bro.  
P.S. : Saat aku tidur siang, aku menyadari kasurmu yang terbaik. Point A dari A.  
- Jaebum -


=> REPLY :
Mark to JB in “7 For 7” Present Edition 
To : Jaebum 
Kasurnya nyaman, kan? Kekekeke...
Tapi aku tidak bisa mengerti tulisan tanganmu...maaf! Terima kasih telah menulis title song untuk album ini! You Are” sangat bagus kekeke ^_^ 
Tolong ciptakan lagu-lagu yang bagus lagi untuk kami, bahkan juga di masa depan! Kekeke...
Let's fighting! 
- Mark -

3. Mark to Jackson in “7 For 7” Normal Edition 
To : Jackson 
Jackson-ah! Hi! 
Apa kau membaca ini? Kekeke... 
Kau punya jadwal promosi yang padat, jadi ini pasti sulit untukmu. Kami berenam akan selalu ada di sisimu, memberimu semangat. Jika ada sesuatu (apa pun itu), biacaralah pada kami!^^ 
Love you, bro! 
- Mark - 


=> REPLY :
Jackson to Mark in “7 For 7” Present Edition 
To : Mark 
Mark, aku sedang membacanya saat ini. 
Aku akan berusaha sebaik mungkin. Kita harus bersama-sama sukses dan berjalan di jalan yang lebih baik. Tolong dukunglah aku dan berilah aku kekuatan. 
Terima kasih. 
Mari bekerja keras untuk melakukan semua itu, Bro! 
Jackson~

4. Jackson to Jin Young in “7 For 7” Normal Edition 
Jin Young kita yang berharga, 
Terima kasih temanku, karena selalu ada di sisiku, mendengarkan keluh kesahku, mencoba memahami kekhawatiranku serta memberi pendapatmu. 
Aku tidak mungkin melupakan bagaimana kau selalu ada di sisiku dan mengatakan padaku bahwa aku harus selalu kuat saat aku berada dalam saat-saat tersulit.
Terima kasih teman sejatiku.
- Jackson -


=> REPLY :
Jin Young to Jackson in “7 For 7” Present Edition 
Kepada : Seunie kami 
Seun-ah, aku membaca pesan yang kau tulis. 
Jangan lupakan tentang teman sejati yang kau katakan ^^ 
Cuacanya mulai bertambah dingin, apakah mungkin kau merasa sakit? 
Walaupun cuacanya semakin bertambah dingin, ayo bekerja lebih keras lagi dan mari kita lakukan dengan sepenuh hati jadi dengan begitu hati kita tidak akan ikut menjadi dingin. 
Mari tidak salling melupakan mindset dan tujuan awal kita yang kita bicarakan selama kita debut dan mari kita lakukan hingga akhir, karena tak ada yang perlu dibuat terburu-buru. 
Aku mencintaimu, Seun-ah.
Dari: Temanmu

5. Jin Young to Young Jae in “7 For 7” Normal Edition 
To : Young Jae 
Young Jae, ini Hyung.  
Walaupun aku selalu melihatmu...tidak, karena aku selalu melihatmu, sepertinya aku tidak bisa mengatakan dengan jujur apa yang ingin kukatakan padamu. 
Saat melakukan promosi sebagai JJ Project dan melihat semua member yang bukannya beristirahat namun justru bekerja keras, membuatku berpikir bahwa akupun harus bekerja lebih keras juga. 
Tapi saat aku mendengar kabar bahwa di antara para member, yaitu kau - Young Jae, ada yang pergi ke New York untuk latihan vokal, kurasa itu sangatlah keren. 
Aku bangga padamu. Kecintaanmu dan semangatmu (pada musik) membuatku ingin bercermin. 
Jangan pernah kehilangan semangat yang kau miliki saat ini, simpanlah hingga akhir. 
Fighting! 
From : Jin Young


=> REPLY : 
Young Jae to Jin Young in “7 For 7” Present Edition 
To : Jin Youngie Hyung 
Aku benar-benar tidak berpikir bahwa Hyung akan menulis sesuatu seperti itu. Well, karena aku terlambat bergabung ke dalam group (menjadi trainee yang terakhir bergabung), jadi aku berpikir aku harus bekerja lebih keras dari pada yang lain. Guru (mungkin maksudnya guru vokal) selalu memuji Hyung. 
Mereka bilang tidak ada orang yang melakukan segala hal dengan sepenuh hati seperti yang dilakukan Hyung. Itu sebabnya aku selalu mencoba melakukan yang terbaik dan selalu bekerja keras dalam segala hal. 
Hyung, kau juga selalu semangat, ya! 
From : Young Jae

6. Young Jae to Bambam in “7 For 7” Normal Edition 
To : Bambam kami 
Aku sedikit iri padamu. Jangan kehilangan kepercayaan diri dan tunjukkan pada semua orang yang mengatakan sesuatu padamu. Kau benar-benar diakui oleh banyak orang. 
Aku juga, saat melihat sisi dirimu yang satu ini, aku ingin bekerja lebih keras, tidak peduli itu musik (menciptakan lagu) atau menyanyi. 
Ayo tetap semangat, untuk kita berdua! 
- Young Jae -


=> REPLY :
Bambam to Young Jae in “7 For 7” Present Edition 
To : Young Jae Hyung 
Yeah~ man~ 
Terima kasih banyak telah mengatakan hal-hal yang baik. Melihat itu, aku menyadari bahwa ada banyak hal antara aku dan Hyung yang dapat kita pelajari satu sama lain dan aku sangat menyukainya. Ketika kita saling mengandalkan, mari kita saling memberi kekuatan, saling belajar, lakukan yang terbaik seperti sekarang dan saling menghargai~ 
Terima kasih, Hyung. Semangat! 
- Bambam -

7. Bambam to Yugyeom in “7 For 7” Normal Edition 
To : Kim Yugyeom 
Haha...Kau benar-benar...Kau adalah...Haha...
Kau benar-benar temanku, Kim Yugyeom!!!! Kekekeke...
Apalagi yang harus dikatakan? Bahkan walaupun kita telah bersama selama 90 tahun...Well, mari tetap menjadi seperti kita yang sekarang ini dan mari kita berteman, bahkan juga di masa depan, seperti sekarang. 
I love you, Kim Yugyeom. (Aigoo... sebenarnya pembicaraan apa ini) 
P.S : Apa kau meliha bagaimanaa wajahmu? ^^ 
- Bambam -


=> REPLY :
Yugyeom to Bambam in “7 For 7” Present Edition 
To : Bambam 
Mengakui? Yeah...mengakui. Tidak! Bukan aku! 
Karena kau adalah temanku (apa yang harus kukatakan?), aku benar-benar menganggapmu berharga. 
Mari kita saling berjanji (mengkaitkan jari kelingking), untuk tetap menjadi teman, bahkan di masa depan juga. Ayo kita lakukan! Kita harus melakukannya! Lihat wajahmu! 
- Gyeomie – 

Note : Mungkin maksud dari “Your face” itu adalah “lihatlah wajahmu yang malu-malu saat membaca pesan ini”.

Credit Pics : As Tagged (all photos belongs to the owners) 
Eng trans : by Haetbitmark, Jaebambum & igot_markedby7 
Indonesia Translation by : Liliana Tan 
Note : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads