Sabtu, 02 Desember 2017

(Pict) GOT7 @ MAMA 2017 Red Carpet 01.12.2017



Akhirnya kita tiba di penghujung tahun 2017 dan seperti tradisi di tahun-tahun sebelumnya, para idola ataupun aktor/aktris Korea Selatan pasti disibukkan dengan berbagai acara penghargaan akhir tahun, salah satunya adalah Mnet Asian Music Awards yang rutin digelar setiap tahun.

Walaupun sepanjang sejarah MAMA digelar, MAMA kerapkali memperlakukan GOT7 dengan tidak adil, namun walaupun begitu acara ini tetap menjadi acara penghargaan musik yang ditunggu-tunggu oleh semua Fans GOT7 di seluruh dunia. Dan walaupun GOT7 diperlakukan dengan tidak adil lagi dan lagi setiap tahunnya, namun para Fans tetap berharap dapat melihat penampilan idola mereka di acara ini dan lebih bagus lagi bila GOT7 dapat memboyong salah satu penghargaan.

Dan syukurlah doa dari para fans akhirnya terjawab karena GOT7 berhasil membawa pulang penghargaan “Best World Performer” dan Favorite Kpop Star yang sayangnya pemberian pialanya dilakukan di belakang layar aka Backstage. See? Inilah yang kusebut dengan memperlakukan GOT7 dengan tidak adil T__T Tapi yasudahlah, yang penting gak pulang tangan kosong, kan? Tapi sebelum kita melangkah ke foto-foto penerimaan piala tersebut, ada baiknya kita melihat penampilan GOT7 saat berjalan di red carpet. Keenam member GOT7 terlihat memakai kostum serba hitam dan hanya JB yang tampil beda. Well, that’s okay JB, different is special, right? So, here some pictures I’ve got from GOT7 @ MAMA 2017 Red Carpet 01.12.2017. Thanks to the who upload these pictures and sharing with us...

“(Pict) GOT7 @ MAMA 2017 Red Carpet 01.12.2017”
















Credit : As Tagged (all photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads