Senin, 26 November 2012

Park Jung Min SS501 - Only Me



Translation By : LIANA HUI
Singer : Park Jung Min ‘SS501’

“Only Me / By : SS501’s PARK JUNG MIN“


* 이토록 그대 보고싶어하는 나뿐인가요
Ihtteo rok geu dae bogo shipo hanun gon napu nin gayo
( Hanya aku yang sangat merindukanmu )

작은 사진 하나도 이렇게
Jagun sajin hanado ih reoh kke
( Dengan sebuah foto kecil seperti ini )

아직 버릴 없어 하는 것도 뿐인가요 oh love
Ajik boril su eopso hanun goto, napu nin gayo oh love
( Hanya aku yang tidak mampu menyingkirkan semua perasaan ini )

Baby come to me my love
( Sayang, datanglah padaku, Cintaku )

혼자 했던가요 우리 사랑
Hon ja hetton ga yo uri sarang
( Apakah aku sendirian disini ?? Cinta kita..)

그대 어디 있나요 아직도 그대를 찾고 있는데
Geu dae eot di innayo nan ajik tteo geu dae rul, chatko innunde
( Dimana kau ?? aku masih mencarimu )

시간을 돌릴 수만 있다면,
Shiga nul tollil suman itt da myon
( Bila saja aku bisa memutar waktu )

이렇게 그대를 사랑하지 않았았을텐데
Ihreoh kke guderul sarang hajiana sul atten tte
( Mungkin aku tidak akan mencintaimu seperti ini )

그대의 기억에 나란 없나요
Geu dae ye gi hoge naran om nayo,
( Apa aku tidak ada dalam kenanganmu ?? )

나란 사람 그대안에 없는 건가요
Naran saram gude an hae om nun gon gayo
( Apa aku tidak ada dalam hatimu ??)

나뿐인가요 그대는 번도
Tteo na punin gayo gude nun han bon do,
(Sekali lagi, apakah ini hanya aku ?? )

사랑한 없나요
Nal sarang han jeok omnayo
( Apakah kau tidak pernah mencintaiku sedikitpun ??)

이토록 그대 보고 싶어하는 나뿐인가요
Itteo rok gude bogo shipo hanun gon, napu nin gayo
( Apakah hanya aku yang mencintaimu seperti ini ??)

작은 추억 하나도 이렇게
Jagun chu eok hana do ih leoh kke
( Dengan sebuah kenangan kecil seperti ini ??)

아직 버릴 없어 하는 것도 뿐인가요 oh love
Ajik boril su eop so hanungoto, napu nin gayo  
( Apakah hanya aku yang tidak mampu menyingkirkan semua perasaan ini ??)
                                                                                                                                 
Baby come to me my heart
( Sayang, datanglah padaku, hatiku..)

혼자 했던가요 우리 사랑
Honja hetton ga yo uri sarang
( Apakah aku sendirian disini ?? Cinta kita..)

보고 싶은 나뿐인가요
Bogo shipon gon na punin gayo
( Apakah hanya aku yang merindukanmu ??)

그대 생각에 지쳐 지새우는
Geu dae saengga geji chobam jiseu nun gon
( Tetap terjaga setiap malam walaupun lelah, hanya demi memikirkanmu )

미워하려고 아무리 애써봐도 다시 그댈 그리죠
Domi woha ryo go amuri hae sso bwado, tteo dashi gudel gurijo
( Mencoba untuk lebih membencimu, tapi malah semakin merindukanmu )

이렇게 눈물 흘려 아파하는 나뿐인가요
Ihreoh kke nun mul hul lyo appa hanun gon, napu nin gayo
( Apakah hanya aku yang meneteskan airmata dan merasa terluka ??)

그댈 맘에 그리면 이렇게
Geu dael mame guri myon ih reoh kke
( Sementara merindukan cintamu seperti ini ??)

다시 돌아오길 바라는 것도 나뿐인가요 oh love
Dashi doraogilbara nungoto, napu nin gayo, oh love,
( Apakah hanya aku yang mengharapkanmu untuk kembali lagi ?? Oh Cintaku ..)

Baby come to me my love, oh huh
( Sayang, datanglah kepadaku, Cintaku..)

다시 있죠 우리 사랑
Dashi hal su itjouri sarang
( Cinta kita, kita pasti bisa melakukannya lagi )

돌아와줄꺼죠 그대 내게
Dora wajul kojo geu dae nae ge
( Kau akan kembali padaku kan ?? Kau dan aku..)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads