Sabtu, 03 November 2012

" Wish Upon A Star " / SS501 Fanfiction - One Shot



Author : LIANA HUI
Starring : SS501 as Themselves
( Special For : Heo Young Saeng Birthday )
“ WISH UPON A STAR “





PRESENT, 3 NOVEMBER 2012 …
           
       Heo Young Saeng berdiri di balkon kamarnya sambil memandang sendu kearah Langit yang bertabur bintang. Dia tersenyum pedih mengenang Pesta Ulang Tahunnya 3 tahun yang lalu. Saat itu dia bhkan tidak ingat hari Ulang Tahunnya sendiri, tapi saudara-saudaranya justru menyiapkan kejutan untuknya.

FLASHBACK, 3 NOVEMBER  2009 …

Hari itu, SS501 sibuk latihan untuk konser mereka seperti biasa, yaitu berlatih menari dan menyanyi. Seharusnya semuanya berjalan seperti biasanya tapi hal tersebut tidak berlaku untuk Heo Young Saeng. Young Saeng adalah yang pertama tiba di tempat latihan, jadi dia duduk dengan tenang disudut studio sambil menunggu yang lainnya.

Setelah masing-masing member pindah ke rumah sendiri-sendiri dan tidak tinggal bersama dalam 1 asrama lagi, sangat sulit bagi masing-masing member untuk bertemu kecuali jika ada jadwal pemotretan, rekaman, fanmeeting atau latihan konser seperti sekarang ini.

Young Saeng duduk sambil melamun, tiba-tiba dia merindukan saat-saat mereka bersama seperti dulu lagi, saat semua member tinggal terpisah seperti ini rasanya sangat sulit bagi setiap member untuk bertemu satu sama lain.

Apalagi sejak Leader mereka, Kim Hyun Joong sibuk dengan syuting dan promosi drama terbarunya BOYS BEFORE FLOWER dan Park Jung Min yang juga sibuk dengan drama musicalnya GREEZE, yang membuat mereka berdua bahkan tidak punya waktu untuk bergabung dalam Album terbaru SS501 yang bertitel “UR MAN”. Hanya 3 member yang tergabung dalam Album tersebut, yaitu Kim Kyu jong, Kim Hyung Jun Maknae dan dia sendiri.

Saat Kim Hyun Joong tidak ada, dialah yang menggantikan Hyun Joong menjadi Ketua aka Leader, dan Young Saeng menyadari bahwa menjadi Ketua bukanlah hal yang mudah. Itulah sebabnya dia sangat bersyukur saat Hyun Joong kembali. Bagi Young Saeng dan member lainnya, Ketua dari 5 member adalah Ketua yang sebenarnya. Hyun Joong memang adalah orang yang paling dia rindukan saat SS501 sibuk bersolo karir.

Saat dia sibuk melamun, tiba-tiba pintu di seberang ruangan terbuka, spontan dia menoleh kearah pintu dan dia melihat Jung Min dan Hyung Jun memasuki ruang latihan sambil bertengkar seperti biasa.

“ Untung saja kita tidak terlambat. Kalau sampai kita terlambat lagi akan kulemparkan semua kesalahan padamu “, gerutu Jung Min, mengomel pada Maknae.

“ Yang penting kan kita tidak terlambat “, ujar Maknae membela diri.

“ Tapi tetap saja kau membuang bensinku. Sudah kubilang jangan lewat area itu, di jam segini biasanya tempat itu sangat macet. Lihat kan ??? Kau membuat bensinku terbuang percuma “, Jung Min tetap mengomel.

“ Kau ini pelit sekali. Dasar Kuda Pelit !!!”, omel Hyung Jun kesal. Mereka berjalan masuk sambil saling mengomel satu sama lain.

Young Saeng hanya tersenyum melihat tingkah Dongsaengnya, bagi dia hal tersebut sudah biasa. Young Saeng langsung berdiri untuk menyambut kedua dongsaengnya, dia tersenyum dan berjalan kearah mereka.

“ Selamat Pa…”, senyuman Young Saeng langsung lenyap saat Jung Min dan Hyung Jun hanya membuang muka dan berpura-pura tidak melihatnya lalu berjalan kearah sudut Studio yang lain sambil meneruskan pertengkaran mereka.

“ Ada apa dengan mereka ?”, Tanya Young Saeng bingung.

Waktu berlalu dan semua orang mulai berdatangan ke tempat latihan itu tapi anehnya semua orang pun bersikap sama padanya. Young Saeng mencoba menyapa teman-teman dan Dancernya tapi sekali lagi, dia diacuhkan.

Hyun Joong, seperti biasa datang terlambat, Young Saeng tersenyum melihat Sang Leader tiba, mengharapkan Hyun Joong setidaknya mengangguk atau tersenyum padanya, tapi ternyata tidak ada balasan darinya.

" Hyung," Young Saeng mencoba memanggilnya saat Hyun Joong memasuki ruangan, tapi Hyun Joong hanya mengangkat bahunya dan berjalan melewatinya menuju teman-temannya. Young Saeng tiba-tiba merasa hatinya sedikit sakit melihat perlakuan teman-temannya.

“ Mana Kyu Joongie ??”, Tanya Leader pada yang lain. “ Mollaso Hyung“, jawab Jung Min sambil mengangkat bahunya.

“ Aisshh, anak itu harus kumarahi saat dia datang nanti “, ujar Hyun Joong, lalu memberi instruksi agar mereka latihan dulu tanpa Kyu. Sementara itu,  Young Saeng hanya memandang teman-temannya dengan lesu.

" Kenapa mereka semua seperti itu padaku ? Apa salahku ??”, batin Young Saeng sedih.

TapI dia tetap mencoba untuk tersenyum. Dia ingin bertanya tapi kepribadiannya yang pemalu membuatnya mengurungkan niatnya.

Saat mereka mulai berlatih. Young Saeng yang tidak konsentrasi banyak melakukan kesalahan dan sering menabrak  teman-temannya. Young Saeng berharap setidaknya ada yang memarahinya atau setidaknya mendengar dongsaengnya berkata “ Hyung, lakukan dengan benar !!!”, walaupun mereka mengatakannya dengan dingin, asalkan mereka menyapanya, itu sudah cukup. Hanya satu kata, walaupun itu adalah makian atau omelan, Young Saeng tetap bersyukur, sayangnya hal tersebut tidak terjadi.

Ditengah latihan, Kyu Jong memasuki ruangan sambil membungkukkan badannya meminta maaf. “ MIANHE, aku terlambat “, ujarnya yang di sambut jitakan dari Sang Leader.

“ Aiisshhh, kau terus mengomeliku agar cepat tidur dan bisa bangun pagi, tapi apa nyatanya ?? Kau sendiri juga terlambat “, omel Hyun Joong. Kyu hanya tertawa canggung mendengar omelan Hyung-nya lalu meletakkan tasnya disamping tas teman-temannya yang lain.

Saat itulah Young Saeng menyadari bahwa mereka semua meletakkan tasnya jauh dari tempat Young Saeng meletakkan tasnya. Ini membuat hati Young Saeng semakin terluka.

“ Apa yang sudah kulakukan sehingga mereka semua marah padaku ?? “, batin Young Saeng semakin sedih.

Jung Min mendekati Kyu dan meletakkan tangannya di pundak Kyu sambil berkata menggodanya “ ckckkck,, Kyu, kau bahkan lebih parah dari Leader “, canda Jung Min.

“ MIANHE, aku tidur terlalu  malam karena sibuk mengingatkan Hyun Joong Hyung “, jawab Kyu.

“ YAAAA !! dasar kau, bocah tengik !! Sekarang kau malah melemparkan kesalahan padaku ckckck,, CEPAT LATIHAN !!!”, seru Leader sambil menjitak kepalanya sekali lagi  membuat yang lainnya tertawa terbahak-bahak, kecuali Young Saeng yang memandang sedih  dari sudut ruangan.

Saat mereka semua tertawa, tanpa sengaja mata Young Saeng dan Kyu Jong bertemu. Young Saeng melambaikan tangannya tapi Kyu jong, orang yang paling dekat dengannya dalam Grup justru memalingkan wajahnya dengan dingin dan bergabung dengan yang lainnya juga bersikap dingin.

" Yang paling belakang tutup pintunya !!”, seru Hyung Jun dingin  sambil menatap Young Saeng tapi sebisa mungkin tidak menyebut namanya. Young Saeng hanya berdiri disana dan melihat angin perlahan menutup pintu itu dengan sendirinya.

Selama 2 jam latihan, para  SS501 member tetap bersikap dingin pada Young Saeng dan tidak mau bicara dengannya. Ini pertama kalinya dalam hidupnya dia berharap agar latihan ini cepat selesai. Berulang kali dia melakukan kesalahan, berulang kali dia menabrak member yang lain saat pergantian posisi, tapi tidak ada satupun dari mereka yang mengeluarkan kalimat padanya, mereka terus terdiam.

Akhirnya latihan itu pun selesai dan satu per satu dari mereka mulai meninggalkan ruangan itu kecuali Young Saeng. Melihat semua temannya meninggalkannya tanpa sepatah katapun membuat Young Saeng semakin sedih. Dia meninggalkan ruangan itu dengan lesu.
       
       Young Saeng berniat pulang saat tiba-tiba dia mendengar suara-suara aneh dari dalam Aula utama.
        “ YAAAA !!! Lakukan dengan benar, You’re Stupid Turtle !! Bukan disana !!”, omel Jung Min pada Maknae.
        
        “ PARK JUNG MIN, SHUT YOUR FREAKING MOUTH !!! Jangan keras-keras atau kau akan menghancurkan rencana kita !!”, terdengar suara Leader memarahi dongsaengnya.
        “ Rasakan Kau, Stupid Horse !! Sekarang Leader memarahimu “, ejek Hyung Jun sambil tertawa. 
         “ YAAA !!! Jangan matikan lampunya dulu, Stupid Horse !! Aku belum siap “, omel Maknae lagi.

“ Haruskah kita melakukan ini ??”, suara Kyu Jong yang ragu-ragu mulai terdengar.
“ Hyung Joong Hyung, Young Saeng Hyung tidak suka Alien “, lanjut Kyu Jong lagi.
“ Tapi ini sangat lucu, Kyu “, jawab Leader dengan pikiranya yang aneh.

“ Alienmu terlihat seperti hantu kalau  lampunya dimatikan, Hyung “, omel Hyung Jun lagi.
“ Daripada kau, tidak menyumbangkan ide apapun “, balas Leader pada Maknae.

“Rasakan kau, Stupid Turtle !! kekekeke…” tawa Jung Min.
Mendengar suara-suara dari dalam ruangan itu dan mendengar suaranya disebut membuat Young Saeng penasaran. Dengan hati-hati dia mengintip ke dalam ruangan.
         
      “ Kupikir mereka semua sudah pulang.. Apa yang mereka semua lakukan didalam sana ??? “, batin Young Saeng sambil membuka pintunya pelan-pelan. Secercah cahaya bersinar dari sudut pintu yang dibuka Young Saeng, membuta semua orang yang ada didalamnya waspada.

“ Ada yang datang.. Cepat sembunyi !!”, ujar Kyu Jong saat melihat cahaya muncul dari balik pintu. Young Saeng membuka pintu itu dan dia melihat sebi=uah ruangan yang kosong dan gelap, tidak ada tanda-tanda keberadaan seseorang disana.

“ Aneh !! Aku yakin mendengar suara seseorang dari sini. Apa aku hanya berkhayal ??”, gumam Otter sambil menggaruk-garuk rambutnya yang tidak gatal.

Young Saeng baru saja akan berniat pergi saat tiba-tiba dia melihat wajah sesosok makhluk berwarna hijau muncul di hadapannya, entah darimana datangnya dan sambil meemgang lampu yang bercahaya, makhluk itu berkata “ SaengilChukkae kekekeke….”, ujarnya sambil menari-nari tidak jelas didepan Young Saeng.

Spontan Young Saeng menjerit melihat makhuk berwarna hijau menari-nari di hadapannya.

“ KYAAAAAAAA !!!! Menyingkir dariku makhluk aneh !!”, teriak Young SAeng sambil melompat ketakutan dan menabrak seseorang di belakangnya

“ Ouhhhhh !!! “ seru seseorang dan terdengar suara berdebam sangat keras.
“ YAAAA !! Kau seharusnya menakutinya, kenapa malah terjatuh ?? “, omel Jung Min.
“ Watch Out, Mal !! Kau menabrak kuenya “, suara Kyu Jong terdengar.

“ Guys,, apa kalian disini ??”, Tanya Young Saeng sambil meraba-raba mencari saklar lampunya.

“ BOOOOOOOO !!!!!”, teriak makhluk hijau lagi.
“ AAARGGGHHH !!!”, Young Saeng menjerit lagi.
“ Cukup, Hyung !! Young Saeng bisa mati karena terkejut “, ujar Maknae.
“ Young Saeng Hyung atau kau ??”, sindir Jung Min nakal.

“ Guys….”, seru Young Saeng lagi. “ NOW !!”, seru Hyun Joong member instruksi, lalu tiba-tiba lampu menyala dan tampak Kyu Jong muncul dari kegelapan sambil mendorong sebuah troly berisi kue. Hyun Joong dengan kostum hijau Aliennya menari-nari di sekitar Young Saeng sambil membawa terompet.

“ HYung, kau tampak seperti alien bodoh “, canda Hyung Jun sambil cekikikan yang disambut dengan jitakan dari Leader.

“ I’m Your Hyung, arraseo !!!”, ujar Hyun Joong lalu menari-nari lagi sambil menjitak Maknae.

“ Ouhhh.. Kenapa aku dijitak lagi ??”, gerutu Maknae sambil mengusap kepalnya.

“ Biarkan saja dia dengan otak 4D-nya.. Untuk apa kau urusi ?? Rasakan kau dijitak. Hahaha..”, jawab Jung Min lalu mengambil terompetnya sendiri dan ikut menari-nari bersama Leadernya sambil tertawa.

“ Mereka berdua sama saja “, omel Maknae lalu berjalan kesamping Kyu Jong.

Young Saeng yang masih bingung hanya menatap teman-temannya tanpa berkedip.

Akhirnya setelah ke4 member berdiri disamping kue dan semua kru juga ada disana bersama mereka, Hyun Joong memberi  tanda dengan jarinya dan mereke pun mulai bernyanyi.

“ Saengilchukkae Hamnida… Saengilchukkae Hamnida… Saengilchukkae Hamnida… Saengilchukkae Young Saengie… Saengilchukkae Hamnida …”, mereka semua serempak bernyanyi.

“ Ada apa ini ??”, Tanya Young Saeng bingung.
“ SaengilChukkae, Otter “, ujar Leader sambil memeluk sahabatnya lembut.
“ Saengilchukkae ??”, ulang Saengie bingung.

“ Hyung, jangan bilang kau lupa tanggal berapa sekarang ?”, tany a Hyung Jun.
“ Memang tanggal berapa sekarang ??”, Tanya Young Saeng dengan polos.
“ Hyung, sekarang tgl 3 November.. Ulang tahunmu “, jawab Kyu Jong menginghatkan.

“ Jeongmal ?? Aku lupa tanggal berapa sekarang. Hehehehe.. “, sahut Young Saeng sambil tersenyum aneh.

“ Aisshhh !!! Young Saeng Hyung Babo..”, seru Jung Min sambil memukulinya dengan balon.

“ Kupikir kalian semua marah padaku “, ujar Saengie malu-malu.
“ Kami sengaja karena ingin memberimu kejutan “, ujar Hyun Joong.
“ Sekarang tiup lilinnya “, perintah Hyun Joong lembut sambil berdiri disampingnya.

“ Make A Wish First, Hyung “, ujar Maknae dengan ceria.
“ He’s Not Babo like you “, jawab Jung Min sambil terkekeh.
“ YAAAAA !!!”, Maknae ingin membalas tapi kemudian terhenti.
“ Enough You two !!”, sentak Leader dan merekapun terdiam.

“ Make A Wish, Hyung !!”, ulang Kyu Jong lembut. Young SAeng pun menutup matanya dan membuat permohonan, semenit kemudian dia membuka dan meniup lilinnya sambil didiringi lagu ulang tahun dan tepuk tangan dari teman-temannya. Young Saeng menangis terharu.

“ Gomawo .. Aku saja tidak ingat ulang tahunku, tapi kalian justru mengingatnya dan bahkan menyiapkan kejutan untukku. Jeongmal Gomawo ..”, ujarnya sambil menyeka airmatanya.

“ Sekarang bukan saatnya untuk menangis, Saengie-ah. Lets The Party begin “, seru Leader ceria lalu merekapun mulai berpesta.
“ Ah seriously Hyung, you forgot about your own birthday?", omel  Hyung Jun sekali lagi, sambil meletakkan tangannya di pundak Young Saeng.
     
          “ Tapi, apa kami boleh tau apa permohonanmu, HYung ??”, Tanya Kyu Jong penasaran.
       “ Permohonan tidak boleh dikatakan, nanti bisa tidak terkabul “, gumam Young Saeng, sambil memakan kuenya.

Hyun Joong melemparkan topi pesta padanya dan Young Saeng memakainya dengan senang hati. Young Saeng memandang semua orang saat mereka mengelilingi meja dan mulai berpesta.




Permohonanku adalah Persaudaraan kita akan abadi selamanya “, batin Young Saeng lalu mengikuti Hyun Joong berjalan kearah meja dan menyantap semua hidangan yang sudah disiapkan oleh teman-temannya.

BACK TO PRESENT, 3 NOVEMBER 2012 …
         
        Setelah beberapa lama berdiri di beranda kamarnya seraya memandang bintang, Heo Young Saeng kembali ke kamarnya. Setelah seharian mengadakan jumpa fans untuk merayakan ulang tahunnya, Young saeng kembali ke rumahnya dalam keadaan  lelah. Tapi walaupun lelah, dia tidak mampu memejamkan matanya.

Semuanya terasa ada yang kurang. Matanya lekat memandang kalender yang terpasang di dinding depan tempat tidurnya.

3 NOVEMBER 2012..

Hari Ulang Tahunnya.. Tepat di Hari ini 3 tahun yang lalu, dia merayakan Ulang Tahunnya bersama saudara-saudaranya. Rasanya baru kemarin peristiwa itu terjadi. Tidak terasa 3 tahun telah terlewati. Rasanya sangat sepi. Ulang Tahun kali ini tidak ada bedanya dengan tahun lalu. Semuanya terasa sepi dan hambar, tanpa saudara-saudaranya, Young Saeng merasa HAri Ulang Tahun ini tak ada yang istimewa.

Akhirnya dia kembali lagi ke beranda kamarnya dan tidak lama kemudian, dia melihat Meteor melesat cepat.

“ METEOR ?? Bukankah mereka bilang Meteor bisa mengabulkan keinginan ?? I WANT MY BROTHER, THIS IS MY BIRTHDAY WISH.. Bisakah keinginanku terkabul, Tuhan ?”, batin Young Saeng seraya memandang sedih kearah Meteor.

“ RAsanya tidak mungkin. Mereka sangat sibuk. Dan Kyu Jong sedang ada dalam Pelatihan Militer. Bagaimana mungkin mereka akan ada disini bersamaku ?? BOGOSHIPDA.. SS501.. Rasanya sangat ingin aku mengenalkan diriku sebagai SS501, BUKAN Heo Young Saeng. Tapi untuk sementara itu tidak mungkin, benarkan ??”, batinnya sedih sambil berjalan kearah kamarnya lagi dan meraih sebuah foto disamping tempat tidurnya.

Foto SS501. Dengan wajah sendu dia memandang foto masing-masing member 1 demi 1.

“ I MISS YOU, GUYS !!! KApan kita bisa bersama seperti ini lagi ??”, ujar Young Saeng sedih, tanpa terasa airmata mengalir dipipinya yang chubby.

Tidak lama kemudian ponselnya berbunyi.

From : LEADER 501
“ Saengie-ah, kuharap aku belum terlambat.. SAENGILCHUKKAE.. Mianhe, aku baru sempat memberimu ucapan selamat sekarang. Apa kau sudah tidur ??”

Bunyi di pesan itu membuat Young Saeng menangis terharu.

“ Leader, kau ingat Ulang Tahunku saja itu sudah cukup “, gumam Young Saeng pada drinya sendiri. Dia tersenyum ditengah airmatanya.

Kim Hyun Joong..Hyung, Kau LEADER yang hebat. Tanpamu, kita semua akan tamat. Kau selalu menanggung semuanya sendirian. Menjadi seorang Ketua bukanlah hal yang mudah, tapi kau bisa melakukannya dengan sangat sempurna. Hyung, aku merindukanmu. Aku rindu kau memimpin kami semua. Aku ingat, kaulah yang PALING TERLUKA saat kita semua memutuskan untuk mengambil jalan terpisah, yang entah untuk berapa lama. Aku tau kau SANGAT TERLUKA karena ada beberapa Triple S yang menudingmu sebagai Pengkhianat. Itu bukan salahmu, tapi aku juga tidak bisa menyalahkan Triple S, aku hanya berharap waktu bisa mngobati semuanya. Aku tau kau sedih dan menderita, tapi kau selalu menutupi kesedihanmu denagn senyumanmu yang ceria. Tapi aku tau, kalau senyumanmu  menyimpan luka. Hyung, kudengar kau menyanyikan LET ME BE THE ONE akhir-akhir ini. Setelah sekian tahun, bagaimana rasanya menyanyikan kembali lagu itu  sendirian ?? PAsti sngat sedih kan ?? Harusnya kita menyanyikan lagu itu berlima. Sebagai SS501 dan bukan sebagai nama pribadi”, Young Saeng berhenti sejenak.

Kaulah panutan kami, Hyung !! Kaulah idolaku. Kau lah LEADER TERBAIK yang pernah kami miliki. Saat aku menggantikanmu  sebagai Ketua, aku menyadari bahwa tugasmu sangatlah berat, tapi kau tidak pernah sekalipun mengeluh dan melakukannya sebaik yang kau bisa. Mungkin memang kau yang paling sukses diantara kami semua. Itu benar, dan aku senang mendengarnya. Aku tau kau PANTAS mendapatkannya. Kau sudah bekerja keras dan kami bangga padamu. TApi taukah kau kalau aku sangat rindu kita semua bisa berkumpul ?? TApi aku tau kalau kau selalu sibuk. THE HARDWORKING LEADER, itulah dirimu. Kau selalu bekerja keras demi SS501.. Gomawo Hyung. Jeongmal Gomawo. Hari itu, di hari kita melepas Kyu Jong untuk wajib Militer dan kita satu panggung meski hanya sesaat, aku ingin sekali memelukmu di tengah ramainya penonton dan mengatakan I’m not HEO YOUNG SAENG, you’re not KIM HYUN JOONG but we are SS5O1. Kau mengerti artinya kan hyung? Aku sudah tidak mau hanya namaku saja yang tertera di cover albumku. Aku ingin nama SS5O1 “, batin Young Saeng sedih sambil memandang foto Hyun Joong.

Setelah beberapa menit, pesan yang lain mulai muncul.

FROM : KYU JONG CENTER
Hyung, apa kau sudah tidur ?? Saengilchukkae Hamnida.. Mianhe, aku baru saja selesai latihan. Aku ingin menelponmu tapi aku takut kau sudah terlelap “
KIM KYU JONG, the Center of SS501 baru saja mengirim pesan hanya beberapa menit setelah Leader mengirim pesannya. Airmata Young Saeng kembali mengalir.

Sekarang tatapan matanya tertuju pada foto Kim Kyu Jong.

Kyu Jong-ah, bagaimana kabarmu ?? Apa disana kau makan dengan baik ?? KAu terlihat sangat kurus dan sedikit lebih hitam. Tapi kau tetap Center kami yang terbaik. Jaga baik-baik dirimu. Aku tidak ingin kau sakit disana. Awas saja kalau aku sampai mendengar kabar kalau kau sakit. Kau tau ?? Aku Sangat bosan !! Biasanya kita selalu bersama, sekarang hanya aku sendirian. Bukankah kita satu tim ?? Sampai sekarang pun tetap satu  tim kan ? Hanya saja untuk sementara ini kita terpaksa jalan sendiri-sendiri. Kau tahu bagaimana perasaanku saat aku harus latihan sendiri, rekaman sendiri dan syuting sendiri ? Sedih dan Terluka. Saat ketiga member yang lainnya tidak bisa bersama kita, setidaknya aku beruntung karena aku masih memilikimu, tapi sekarang apa ?? Kau pergi meninggalkan aku sendiri untuk wajib Militer. Tunggu aku  tahun depan, saat kita bertemu di Camp Militer, aku akan memarahimu habis-habisan”.

Haaahhh.. Aku saja yang bersamamu masih merasa kesepian Lantas bagaimana dengan Hyun Joong Hyung, Jung Min dan juga Magnae ? Mereka pasti jauh, jauh, jauh lebih kesepian. Pernahkah kau berpikir untuk membentuk group berdua saja ? Hahaha..Aku rasa tidak. Kau terlalu baik untuk punya pikiran semacam itu. Begitu juga aku. Group apapun itu aku tidak peduli. Aku hanya mau bersama kau, Hyun Joong Hyung, Jung Min dan Hyung Jun. Kita berlima. Selamanya akan berlima, karena kita adalah Double S 5O1. Kau juga tidak perlu merasa bersalah, karena kau tidak salah, justru yang mau memisahkan kita itu orang yang salah. Memangnya dia pikir siapa itu SS5O1? Apakah dia pikir SS5O1 bisa ada tanpa dirimu ? Tidak! SS5O1 adalah KITA. Kau, aku, Hyun Joong Hyung, Jung Min dan Hyung Jun. Tidak akan ada pengurangan atau penambahan member. Dan SS5O1 ada karena KAU !”, batin Young Saeng dengan setetes air jatuh dari matanya.

I MISS U KYU… Aku ingat saat debut stage mu sebagai penyanyi solo kau terlihat canggung dan tidak menguasai panggung, tidak seperti kau yang biasanya. Aku mengerti keadaanmu. Tanpa KAMI bersamamu, kau mungkin merasa aneh. Karena kau adalah bagian dari KAMI dan kami adalah bagian  dari dirimu. Tanpa kau, maka KITA tidak akan pernah ada begitu juga sebaliknya. BECAUSE WE ARE ONE AND FOREVER AS ONE “, lanjutnya dalam hati.

Tidak lama kemudian, pesan lain terkirim.

From : JUNG MIN MAL
“ Young saeng Hyung, Saengilchukkae.. Mianhe, I’m Forgot hehehe.. Did You Miss Me ?? AKu berharap di Ulang Tahunmu berikutnya, kita berlima bisa kembali bersama lagi. Mianhe kalau aku mengganggu tidurmu. Jaljayo Hyung ^.^”

Young Saeng tersenyum membaca SMS dari dongsaengnya.

Park Jung Min .. kau benar. BOGOSHIPDA !! I MISS YOU SO MUCH !!! Harus kuakui, tidak peduli Seberapa keras pun aku mencarinya tetap tidak ada dan tidak akan pernah ada yang sepertimu. Karena kau spesies langka. Aku akui tidak ada kuda setampan dan senarcis kau Park Jung Min. Aku merindukanmu. Tidak usah diragukan lagi, kau juga pasti merindukanku juga kan? Hahaha.. Saat mendengar kau mendapat masalah  dengan CNR, aku menjadi sedih. Apalagi saat Kim Kyu Jong Fanmeeteing dimana kami semua naik ke atas panggung sementara kau hanya menunggu sendiri di bawah panggung, bukankah itu tidak adil ?? Kau pasti merasa kesepian saat itu kan ?? Tapi untung saja semua sudah selesai. Aku harap Agensimu yg baru tidak seperti itu. Kami ingin melihatmu tersenyum, Mal.. Kau, member yang paling ceria dan ramai, kaulah yang meramaikan suasana dalam Grup. Sedih rasanya tidak bisa melihatmu tersenyum sesering dulu “, batin Young Saeng sedih.

Selamanya tidak akan pernah lagi aku menemukan orang sepertimu. Jadi tetaplah menjadi Park Jung Min SS501. Jung Min adikku, aku rindu tawamu, sikap narsismu, caramu marah, caramu menjahili Maknae dan caramu memperlakukanku. Aku ingin sekali bernyanyi bersamamu lagi karena Aku ingin kembali melakukan apa yang pernah kita lakukan dulu. Apa kau tau ?? Tidak ada satu celah memori tentang KITA yang pudar dalam ingatanku. Tidak satupun “,Young Saeng menarik napas panjang sambil memejamkan matanya.

Saat ini aku senang sekali memutar lagumu “Not Alone”. Karena aku yakin posisi kita sama seperti makna lagu itu. Beberapa kali aku menangis setiap membayangkan kebersamaan kita sambil memutar lagu itu. Tapi bagaimanapun juga tetap “Let It Go” ku lah yang terbaik. Hahahaha.. Just kidding Mal. Aku lihat sekarang kau semakin kurus. Ingatlah !! Sesibuk apapun dirimu, tetaplah makan secara teratur. Karena kesehatan itu jauh lebih berharga daripada materi sebanyak apapun. Sama seperti kita. KITA ini jauh lebih berharga dari gemerlap hiruk pikuk dunia kepopuleran yang terkadang tidak adil. Fighting!!! Selamanya KITA adalah keluarga. Selamanya. Karena kita ALWAYS AND FOREVER SS5O1 “, pikiran Yong Saeng terhenti saat mendengar bunyi pesan lain dari ponselnya.

From : MAKNAE HYUNG JUN
"Hyung, sudah tidurkah ?? SAENGILCHUKKAE.. Apa aku yang terakhir ?? Aaaahhhhhh,, aku ingin sekali menjadi yang pertama tapi sayangnya aku baru sempat mengirim pesan sekarang. MIANHE HYUNG !! JEONGMAL MIANHE !!!”

“ Maknae-ah, BOGOSHIPDA !!! Apa kau tetap cerewet seperti dulu ?”, Young Saeng kembali tersenyum melihat ponselnya. 1per1 mereka mengiriminya pesan dan mngucapkan selamat ulang tahun untuknya.

Uri Magnae, Kim Hyung Jun. Apakah kau masih manja seperti dulu ? Rasanya sudah lama sekali kita tidak bertemu. Jeongmal bogoshippo. Aku rindu menonton pertunjukkan Tom and jerry versi Korea kau dan Jung Min. Aku juga rindu mendengar suara khasmu. Aku rindu semua yang ada pada dirimu. Aku juga rindu pada omelanmu. Pada dirimu yang penakut. Semuanya.. Ottohke? Aku benar-benar rindu. Apa yang harus aku lakukan ketika perasaan rindu ini semakin menyesakkan dada tapi kita tetap tidak bisa bertemu ??”, Young Saeng terhenti sejenak.

Bagaimana kabar adikmu? Kuharap Dia baik-baik saja. Bagaimana perusahaanmu? Apakah  semuanya lancer ?? Hhhaaaa, ingin sekali aku tertawa karena leluconmu. Apakah kau juga merindukan hyung mu ini? Our Maknae yang manja, yang selalu membuat Leader pusing karena pertengkaran kalian. Kulihat semakin lama kau semakin tampan saja, tidak kusangka kau sudah berubah menjadi pria dewasa “, Young SAeng tersenyum dalam tangisnya saat melihat foto mereka berlima di dinding depan tempat tidurnya.

I WANT MY BROTHER.. Benarkah hal sederhana  seperti itu sangat sulit terlaksana ??”, Young Saeng menarik napas pasrah.

Tiba-tiba ponselnya bordering lagi, kali ini bkan pesan tapi telp.

“ Hyung, Hyun Joong Hyung mengalami kecelakaan.. Sekarang dia ada di RS terluka parah. Kami akn segera menjemputmu agar kita bisa ke RS bersama “, Maknae bicara dengan nada bingung dan khawatir.

Hati Young Saeng bagaikan jatuh ke lubang yang dalam.

“ MWO ??? Leader kecelakaan ?? Tapi bagaimana bisa ??”, Tanya Young Saeng terkejut.

“ Dia sedang syuting adegan action saat tiba-tiba motornya meledak “, jawab Maknae panic. “ Aku akn segera kesana menjemputmu “, lanjutnya.

“ Tapi bagaimana bisa ?? Dia baru saja mengirimiku pesan 20 menit yang lalu “, Young Saeng tetap tidak percaya.

“ Aku tidak tau “, jawab Maknae.Dan beberapa saat kemudian seseorang mengetuk pintunya dengan panic.

Kim Hyung Jun sudah tiba dalam sekejap. “AYO !!!”, ujarnya lalu langsung menyeret Young Saeng ikut dengannya. Tanpa membantah Young Saeng pun mengikutinya.

Tapi ditengah perjalanan, Young saeng pun bertanya “ Ini bukan kearah RS. Dimana Hyung dirawat ??”, tanyanya cemas.

“ Hyung artis terkenal, mana mungkin dirawat di RS biasa.. Mereka membawanya ke sebuah tempat yang terpencil tapi dengan peralatan lengkap “, jawab Maknae.

“ AKu tidak tau harus bersyukur atau bersedih.. Kecelakaan Hyun Joong Hyung bisa membuatku bertemu yang lainnya, tapi tetap saja ini adalah sebuah kecelakaan “, Young Saeng bahagia bercampur sedih.

Tak lama kemudian, mereka tiba disebuah rumah peristirahatan ditepi pantai. Hyung Jun menyuruhnya masuk lebih dulu dengan alasan dia harus memarkir mobilnya.

Saat Young Saeng membuka pintu, spontan disambut dengan letusan petasan dan juga hujan pia dan balon.

“ Saengilchukkae Hamnida… Saengilchukkae Hamnida… Saengilchukkae Hamnida… Saengilchukkae Young Saengie… Saengilchukkae Hamnida …”, mereka semua serempak bernyanyi. Kim Hyun Joong, Kim Kyu Jong dan Park Jung Min ditambah dengan Maknae yang berdiri dibelakangnya, srentak menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.

Young Saeng terpana melihat semuanya. Tanpa sadar airmatanya mngalir.

“ Hyun Joong Hyung, mereka bilang kau mengalami kecelakaan.. Bagaimana bisa…..?”, Young Saeng tak mampu berkata-kata.

“ MIANHE Saengie-ah, kami terpaksa membohongiku karena ingin memberimu kejutan. Kau suka kejutannya ??”, Tanya Leader dengan polosnya.

“ KAU JAHAT !!! Kupikir kau benar-benar terluka. Kau tau betapa takutnya aku ???”, Shy Otter yang biasanya tenang sekarang benar-benar kesal.

“ MIANHE Hyung…”, ujar Kyu, Jung Min dan Hyung Jun serempak.
“ AKu hanya mendapat ijin keluar saat malam”, jawab Kyu.
“ AKu baru selesai Fanmeeting Hyung”, lanjut Jung Min.

“ Aku juga baru selesai dengan konserku. Kami hanya punya waktu luang saat malam, dan Hyun Joong Hyung yang menyiapkan semua ini dengan sudah payah “, tambah Maknae.

“ Tapi aku sangat takut terjadi sesuatu yang buruk padanya. Aku benar-benar takut…”, setetes air jatuh dari matanya. Melihat betapa takutnya Saengie, Hyun Joong berjalan kearahnya dan memeluknya hangat.

“ MIANHE Saengie-ah.. Tolong jangan marah padaku !! Aku hanya ingin menyiapkan kejutan untukmu. MIANHE jika kau tidak menyukai kejutanku.. Bagaimanapun juga,,, Saengilchukkae..”, ujarnya lembut.

“ Bukan begitu.. Aku suka kejutannya, hanya saja cara kalian membawaku kemari benar-benar membuatku takut “, gumam Saengie.

Lalu 1per1 mereka berjalan kearah Saengie dan Hyun Joong kemudian saling berpelukan erat bersama-sama seperti Teletubies.

“ GOMAWO.. Ini kejutan yang paling kusukai dalam hidupku. Lets make a wish !! Where is My Cake ??”, Tanya Young Saeng sambil celingukan.

“ Disana !!”, seru Maknae senang.

“ Pakai topinya dulu Hyung “, tambah Jung Min seraya menyodorkan sebuah topi pesta.

“ Jangan lupa foto aku yang banyak Kyu Hyung. Tunggu sebentar, aku akan menyisir rambutku dulu “, Jung Min mulai dengan kenarcisannya.

Sementara yang lain sibuk menyiapkan kue ulang tahun dan makanan, Leader justru  sibuk mengamati kumpulan semut yang berjalan bergerombol sambil membawa potongan kuenya.

“ Mereka mengambil kueku. Kemana kira-kira mereka akan membawanya ??”, Hyun Joong berjongkok mengamati semut-semut.

“ Aiggoo,, dia tidak berubah. Tetap saja dengan 4Dnya. Hyung, masih ada banyak kue, biarkan saja yang itu “, teriak jung Min smbil geleng-geleng kepala.

“ LETS THE PARTY BEGIN !!! Yeeeeyyy…”, teriak Baby senang lalu kue ulang tahun pun di sodorkan dan lagu ulang tahun dinyanyikan seiring dengan Saengie yang meniup lilin kue ulang tahunnya.




“ Permohonanku tahun ini, I WANT MY BROTHER TO BE BY MY SIDE NOW AND FOREVER.. FOREVER WE ALWAYS BE TOGETHER !!!”, bisik Young saeng dalam hatinya.

Dan mereka pun terus berpesta selama sisa waktu 2 jam dari ulang tahunnya malam itu.

“ Walau hanya 2 jam kita bersama, tapi aku tetap bersyukur karenanya “, batin Young Saeng sambil tersenyum.

“ GOMAWO My Brother.. Aku akn selalu mengingat hari ini, hari saat kita tertawa bahkan hari saat kita menangis bersama. Aku akn terus mengingatnya sampai saat kita bersama lagi seperti dulu. BECAUSE WE ARE ONE !!!”, ujar Saengie terbata-bata.

Maknae sudah mulai menangis. “ BOGOSHIPDA HYUNG !!! ALL OF YOU !!!”, isak Maknae sambil menangis lalu memeluk Hyung-nya 1per1.

“ Sekarang aku percaya, Meteor benar-benar bisa mengabulkan permohonan “, tambah Saengie dalam hatinya. 

Mereka pun berpesta semalaman.
“ Ternyata apapun yang terjadi kita akan tetap berlima bukan ?”, Tanya Jung Min.
“ Tentu saja, karena KITA adalah SS5O1”, jawab Leader bangga.
“ YEAH.. WE ARE DOUBLE S 501”, tambah Kyu Jong dan Young Saeng serentak.

---------------------------------- END -------------------------------------
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads