Sabtu, 10 Agustus 2013

If Kim Hyun Joong & Uee Together : Kim Hyun Joong Holds Uee’s Hands @ Barefoot Friends

Sejak awal syuting Barefoot Friends, Hyun Joong selalu terlihat berada di sekitar Uee.. Hyun Joong duduk di samping Uee, berdiri di samping Uee, berjalan di samping Uee, dan bahkan disadari atau tidak, Hyun Joong selalu mengikuti apa yang dilakukan Uee. Seperti saat tim Barefoot Friends syuting di Yogyakarta - Indonesia, setiap member Barefoot Friends diminta untuk memilih amplop dengan warna yang berbeda. Saat Uee memilih kuning, Hyun Joong pun memilih warna yang sama, sama-sama kuning.. Bukan hanya itu saja, saat Uee memilih untuk tidur di ranjang atas, Hyun Joong pun ikut tidur di ranjang atas tepat disamping Uee memilih tempat tidurnya. So sweet, right ??


Itu hanya sedikit contoh dari kedekatan yang terjadi antara Hyun Joong dan Uee. Bagi kalian yang menonton dengan setia Barefoot Friends pasti tau adegan mana yang saya maksud, dan sekali lagi, ITU SEMUA BUKAN SKENARIO !!!!


Huge thanks to Phuong Dung who upload this video and sharing with us.. Excellent Job, Phuong Dung !!! I Love your video and hope you can make another Uee and Hyun Joong moment.. YOU HAVE TO LOOK CAREFULLY !!!!




“If Kim Hyun Joong & Uee Together : Kim Hyun Joong Holds Uee’s Hands @ Barefoot Friends”




        

Credit : Phuong Dung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads