Selasa, 27 Agustus 2013

(News) Benarkah Kim Hyun Joong & Uee serta Lee Seung Gi & Suzy Miss A Terlibat Cinta Lokasi ??

I don’t know what to say and where to start.. But, I’m sure that this news really make me happy.. Why ?? Because I LOVE THIS COUPLE SO MUCH !!! UEEJOONG FIGHTING !!!! Hehehe ^^

Hadirnya rumor ini terus terang membuat saya BAHAGIA SEKALI !!! Saya memang mendukung Uee dan saya BERHARAP BILA GOSIP KIM HYUN JOONG PACARAN DIAM-DIAM dengan UEE INI BENAR ADANYA, AMIEN..

Seperti yang kita semua ketahui bahwa Kim Hyun Joong dan Uee PERNAH BERTEMU di tahun 2009 dalam CF Samsung Anycall.. Dan di tahun 2011 pun mereka bertemu lagi dalam Reality Show “Night After Night” dan dalam acara tersebut, Hyun Joong sempat mengatakan bahwa Uee adalah tipe Idealnya, selain itu saat acara tutup tahun yang digelar SBS tahun 2011 lalu, yaitu SBS GAYO DAEJUN, Kim Hyun Joong juga pernah berkolaborasi dengan After School menarikan tarian seksi, dimana saat itu ada adegan Kim Hyun Joong mengelus paha mulus Kahi After Schools. Tarian yang begitu sempurna, pasti butuh latihan lumayan lama, mungkin saat latihan itu, Kim Hyun Joong dan Uee mulai kembali saling mengenal dan berteman akrab. Who knows right ???

Tapi sepertinya jodoh mereka tidak berhenti sampai disini, di tahun 2013, Kim Hyun Joong dan Uee kembali dipertemukan dalam Reality Terbaru SBS “Barefoot Friends”,dan sejak episode awal saya selalu mengamati bahwa Kim Hyun Joong selalu berada disamping Uee, baik saat duduk, berdiri atau berjalan.. Dan mungkin sejak itulah, hubungan mereka berdua makin berkembang..


Saya tau bahwa masih terlalu jauh untuk berbahagia, selama Kim Hyun Joong masih belum memberikan pernyataan resminya, saya tidak ingin terlalu banyak berharap, tapi saya tetap berdoa SEMOGA BERITA INI BENAR ADANYA, AMIEN !!!! Well, jika Fandom Garis Keras Sebelah BOLEH BERANALISIS, saya rasa saya juga boleh melakukan hal yang sama kan ?? Hahaha ^^



“(News) Benarkah Kim Hyun Joong & Uee serta Lee Seung Gi & Suzy Miss A Terlibat Cinta Lokasi ??”



Kim Hyun Joong and Uee Wearing The SAME CLOTHES.. Jika Fandom Garis Keras Sebelah selalu mengclaim bahwa memakai barang kembar BERARTI PACARAN, boleh saya pakai kalimat ini untuk Kim Hyun Joong dan Uee juga ???


Baru-baru ini terdengar kabar yang mengejutkan, Kim Hyun Joong SS501 dan Uee After School serta Lee Seung Gi dan Suzy Miss A dikabarkan tengah berkencan.

Sebuah media Korea memberikan petunjuk mengenai rumor yang beredar tersebut. Seperti yang kita ketahui Kim Hyun Joong dan Uee saat ini menjadi bintang dalam sebuah program variety show 'Barefooted Friends'. Sepertinya kedua idol tersebut terlibat sebuah cinta lokasi. Hal ini diperkuatkan dengan salah satu pernyataan dari teman dekat Kim Hyun Joong kepada sebuah media Korea. Ia menyatakan bahwa saat ini Kim Hyun Joong tengah berkencan dengan seorang gadis, dan seperti peryataan yang ia ungkapkan, gadis tersebut ialah Uee After School.

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Suzy sebelumnya bermain dalam sebuah drama kolosal 'Gu Family Book'. Belum lama ini keduanya tertangkap oleh paparazzi Korea tengah bersama-sama. Sepertinya kedua idol ini juga terlibat cinta lokasi. Karena Suzy memiliki kepopuleran yang sangat besar, media tersebut kemudian belum akan mengungkap tentang kebersamaan mereka berdua.

Namun sebelum semuanya terbukti, sebaiknya kita tidak terlalu membenarkan rumor-rumor tersebut. Bagaimanakah menurut anda?

Credit : KpopChartNet

Dan ini adalah Sumber BERITA RESMINYA :



“What If Kim Hyun Joong and Uee Dating ??”




[HOT NEWS] Popular girl group member A and 'handsome sculpture' B met through a variety program and are said to have fallen in love. Known to be masculine and honest, B recently confessed to his friends over some drinks that A is now his girlfriend. B has surprised his friends with the type of girls he dated but it seems this time he's found his perfect match, with both parties lacking nothing in face, body, or talent. A perfect combination if there ever was one!

Analisa :
1.The Handsome Sculpture.
All Triple S dan Henecia PASTI SEMUA TAU jika Kim Hyun Joong adalah SATU-SATUNYA ARTIS KOREA yang MENDAPAT SEBUTAN “THE WALKING PIECE OF ART or HANDSOME SCULPTURE” sejak drama populer “Boys Before Flowers” sukses memecahkan rating tinggi di Korea sana dan sejak dia berperan sebagai sebagai YOON JI HOO, Guardian Angel-nya Geum Jan Di..

Saya pribadi TIDAK PERNAH MENDENGAR ADA ARTIS KOREA LAIN YANG MENDAPAT SEBUTAN “THE HANDSOME SCULPTURE” !!! Jadi sudah PASTI, bahwa kalimat “the Handsome Sculpture” itu menunjuk pada KIM HYUN JOONG..

Baca Juga :


2.Populer Girl Group Member.
Kpop Lovers PASTI TAU jika selain Girls Generation dan Tara, ada satu lagi Girlband Korea yang juga cukup populer yaitu After Schools.. Kesuksesan After Schools pun tak lepas dari peran Uee yang berhasil mengangkat nama Grupnya berkat peran yang dimainkan dalam beberapa drama seperti The Great Queen Seon Deok, You Are Beautiful dan Ojakyo Brother.. Jadi pasti “Popular Girl Group Member” yang di maksud dalam artikel ini adalah Uee After Schools.


Kim Hyun Joong dan Uee TERTANGKAP BASAH sedang makan malam BERDUA di sebuah restoran oleh beberapa Fans Chang Jo..


3. Popular girl group member A and 'handsome sculpture' B met through a variety program.
Variety Program yang dimaksud PASTI LAH “BAREFOOT FRIENDS”, mengingat TIDAK ADA LAGI VARIETY SHOW yang mempertemukan “Populer Girl Group Member” dengan seorang artis Pria yang dijuluki “The Handsome Sculpture” !!! Ingat, bahwa HANYA KIM HYUN JOONG SATU-SATUNYA ARTIS YANG MENDAPAT JULUKAN THE “HANDSOME SCULPTURE” !!!


4.FAKTA bahwa Kim Hyun Joong SELALU BERADA DI SAMPING UEE sejak Episode Awal Hingga saat ini.





Saya selalu mengikuti Barefoot Friends sejak awal hingga akhir, dan banyak sekali foto-foto yang menunjukkan kedekatan antara Kim Hyun Joong dan Uee.. Kim Hyun Joong selalu duduk, berdiri atau bahkan berjalan disamping Uee, bahkan Hyun Joong selalu mengimitasi semua yang dilakukan Uee.. Mulai dari memilih amplop kuning yang sama (Episode 4 Yogyakarta), sama-sama tidur di tempat tidur bagian atas saat menginap di Penginapan di Yogyakarta (Episode 4 Yogyakarta), juga banyak lagi yang lain, yang sebelumnya sudah saya bahas.. Jadi, saya rasa 99% kemungkinan, rumor ini adalah memang antara Kim Hyun Joong dan Uee, yang saya memang harapkan MENJADI KENYATAAN !!!


5. ‘B’ mengakui pada temannya saat mereka minum-minum bahwa ‘A’ SEKARANG ADALAH PACARNYA !!!




Well, beberapa hari yang lalu, Kim Hyun Joong, Kim Jae Joong, Park Yoo Chun juga beberapa selebritis lainnya memang terlihat minum bersama. Dan mengingat bahwa Kim Jae Joong adalah SAHABAT BAIK KIM HYUN JOONG, jadi mungkin saja Hyun Joong telah memberi tahukan ‘rahasia’ ini pada sahabatnya, Kim Jae Joong.
WELL, I HOPE ITS TRUE !!! AMIN 501 KALI !!!!!!



Shocking shocking! 'Best visual' two top idol couples discovered




Popular girl group member A and 'handsome sculpture' B met through a variety program and are said to have fallen in love. Known to be masculine and honest, B recently confessed to his friends over some drinks that A is now his girlfriend. B has surprised his friends with the type of girls he dated but it seems this time he's found his perfect match, with both parties lacking nothing in face, body, or talent. A perfect combination if there ever was one!

Analysis Rumor :

1.RUMOR ANALYSIS 1 : Popular girl group AFTER SCHOOL member UEE and 'handsome sculpture' KIM HYUN JOONG met through a variety program BAREFOOT FRIENDS and are said to have fallen in love.

=> ONLY hyun joong is widely mentioned as "handsome walking sculpture" with his fans & also in many variety shows such "we got married" , "night after night" ...

2.RUMOR ANALYSIS 2 : Known to be masculine and honest , none other than kim hyun joong.
yuki@netizenbuzz : I remember he said he likes to drink with friends a lot on happy together  and once on strong heart he said he fainted from drinking with friends and then found himself in a dark room alone

3.RUMOR ANALYSIS 3 : B recently confessed to his friends over some drinks that A is now his girlfriend."
• Well if that's true about it being Kim Hyun Joong..He recently went drinking with his bestie Jaejoong , we can clearly see KHJ in middle with JJ on his left! ^^

Credit: Star Today via Nate + Kim Hyun Joong & Uee Couple @Facebook

NB : Sekali lagi, terlalu dini untuk menyimpulkan tapi tidak ada salahnya jika kita beranalisa kan ?? Hehehe ^^ Maen tebak-tebakan saya rasa Bukan Kejahatan.. Yang paling penting saya TIDAK MEMAKSA KIM HYUN JOONG BERPACARAN dengan siapa,, tidak seperti Fandom Garis Keras Sebelah yang memaksakan IDOLA MEREKA dengan Kim Hyun Joong dan marah-marah bila melihat wanita lain berada di dekat Hyun Joong, bahkan Walau HANYA DALAM CERITA !!! Sekali lagi, TUHAN YANG MENENTUKAN JODOH SESEORANG !!! Jadi Gak usah maksa, okay ??

Saya juga tidak akan kecewa andaikan rumor ini salah, toh saya hanya seorang Fans yang tidak berhak menentukan idola saya harus pacaran atau menikah dengan siapa, tapi saya berharap SEMOGA KIM HYUN JOONG AKAN MENIKAH DENGAN WANITA YANG FANS-FANSnya MEMILIKI SOPAN SANTUN, TAU ATURAN dan TIDAK MEMAKSAKAN KEHENDAK KEPADA ORANG LAIN, serta TIDAK SUKA MEMAKI ORANG LAIN jika TIDAK SEPAHAM DENGAN MEREKA !!!

Singkat kata, saya berharap jika Kim Hyun Joong kelak menikah dengan seorang artis, saya harap wanita itu MEMILIKI FANS YANG TAU ATURAN,, seperti Uee After Schools contohnya dan bukan dengan seorang wanita yang Memiliki FANDOM GARIS KERAS,, yang hanya tau memaki-maki orang.. Amien... HOPE MY DREAM COME TRUE, AMIN !!!!

Sekali lagi saya hanya menganalisa, hasil akhir TETAP TUHAN YANG MENENTUKAN !!! Walau saya sangat berharap bahwa SEMUA INI BENAR, AMIEN !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads