Sabtu, 17 Agustus 2013

(More Photos) Lee Yong Dae @ Victor Brand Exhibition In Guangzhou, China 2013

Yong Dae-ah, setiap kali aku ingat Turnament ini, aku jadi ingat kekalahanmu yang menyedihkan di Perdelapan Final.. What happened to you, Yong Dae ?? Lihat peringkat dunia sekarang !!! Walau namamu, Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun MASIH TETAP BERTAHTA di NOMOR 1 DUNIA, tapi perlahan tapi pasti, Ahsan/Hendra mulai mendekati.. Aku bukan tidak menyukai jika atlet bangsaku menang, tentu aku bangga dan berterima kasih pada mereka, tapi sebagai Fans, tentu aku juga ingin yang terbaik untukmu.. Rasanya lama sekali, aku tidak melihatmu berdiri di puncak podium tertinggi seperti dulu.. Juara Indonesia Open, Juara All England, Juara Olimpiade, dan kejuaraan Dunia lainnya dulu kerap kau menangkan.. Tapi kemanakah perginya Lee Yong Dae yang dulu ??? Bisakah aku melihat Lee Yong Dae yang dulu sekali lagi ?? PASTI BISA !!! Aku PERCAYA PASTI BISA MELIHATMU BERDIRI DI PUNCAK PODIUM JUARA SEKALI LAGI !!! Yang harus kau lakukan adalah BERUSAHA LEBIH KERAS lagi !!! TRY HARDER NEXT TIME, Yong Dae !!! I know you can,, amien... Just DO YOUR BEST IN EVERY TOURNAMENT !!!!




“(More Photos) Lee Yong Dae @ Victor Brand Exhibition In Guangzhou, China 2013”













Credit : yongdaeline@twitter + leeyongdaeice@fb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads