Sabtu, 03 Agustus 2013

The Surprise Party - SS501 Fanfic One Shot

Author : Liana Hui

Starring :
Kim Hyung Jun as Himself ( The Birthday Boy )
Kim Hyun Joong as Himself
Heo Young Saeng as Himself
Kim Kyu Jong as Himself
Park Jung Min as Himself

NB : SAENGILCHUKKAE HAMNIDA KIM HYUNG JUN ( 3/8/1987 - 3/8/2013 ) … FF INI DI BUAT BERTEPATAN DENGAN ULTAH SS501’s MAKNAE – KIM HYUNG JUN. Special For Maknae, HAPPY BIRTHDAY JUNNIE-ah !!


“ THE SURPRISE PARTY  :
“ SAENGILCHUKKAE HAMNIDA KIM HYUNG JUN “




1 Minggu Sebelum Ulang Tahun Kim Hyung Jun :
          “ Hyung-ah, apa sekarang kau sibuk ?”, ujarnya di telp saat dia menelpon Kim Hyun Joong, SS501 Leader. Walaupun mereka ada di Manajemen yang berbeda sekarang tapi mereka masih sering berkomunikasi dan dalam hati masing-masing mereka akan selalu berlima.

          “ Ne, aku sedang syuting sekarang. Saat ini aku sedang menghapal naskah. Kenapa Junnie-ah ?”, jawab suara di seberang telp.
          “ Good Luck, Hyung !!! Do Your Best !!”, jawab Maknae di telp.
          “ Gomawo Junnie-ah. Jadi, hanya ini alasanmu menelponku ? Apa kau yakin tidak ada hal yang lain ?’, Tanya Leader curiga. Dalam hati dia tau apa yang diinginkan Maknae-nya. Leader melirik kalender meja yang ada disebelahnya, hari ini tepat 1 minggu sebelum ulang tahun dongsaengnya.

         “ Pasti dia ingin minta kado dariku “, tebak Leader dalam hati.
         “ Aisshh.. dia masih saja seperti anak kecil “, batinnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. “ Well. Bagaimanapun dia tetap Maknae kami kan ?’, tambahnya dalam hati.
       Hyung Jun tertawa gugup. Kim Hyun Joong  selalu bisa menebak dengan benar apa yang diinginkannya. Well, Leader memang sangat mengenalnya.
         “ Tebakanmu selalu membuatku kagum, Hyung “, puji Maknae merayu.
        “ Aku tau Junnie-ah. Pasti tentang Ulang Tahunmu kan ? Jadi, kau ingin aku lakukan apa untukmu ?”, Tanya Leader, langsung tepat pada sasaran.

          “ Ehhhmm.. Hyung, jadi kau sudah tau ?? ”, Hyung Jun menjawab tidak percaya.
          Hyun Joong tersenyum diseberang sana. “ Aku menjadi Hyung-mu bukan hanya sehari 2 hari, tapi sudah bertahun-tahun Junnie-ah. Aku tau apa maksudmu menelponku. Jumpa Fans itu kan ?“ tanyanya tepat sasaran lagi.
“ Hyung, jadi kau juga sudah mendengar tentang Jumpa Fans itu ?’, Tanya Hyung Jun tidak percaya, dia tidak percaya ternyata Hyun Joong selalu mengawasinya.

“ Hehehe.. Aku juga sedang menunggu telpmu Junnie-ah. Tentu saja aku tau tentang Jumpa Fans pada hari Ulang Tahunmu. Tapi jika kau bertanya apa aku bisa datang ke Jumpa Fansmu nanti, maka MIANHE, pada hari itu aku harus syuting ke Jepang. JEONGMAL MIANHE Junnie-ah. Tapi aku janji aku akan kirimkan karangan Bunga “, hibur Hyun Joong.
“ Ohh.. Aku tau kalau Hyung selalu sibuk “, jawab Hyung Jun sedih, mendengar kalau Leader tidak bisa datang ke Jumpa Fansnya.

“ Tapi Hyung, acara itu diadakan dihadapan semua Fans. Aku ingin semua orang melihat bahwa SS501 TIDAK BUBAR dengan kehadiranmu disana. Young Saeng Hyung dan Kyu Jong Hyung juga berjanji akan datang “, protes Maknae. Dia benar-benar terlihat sedih.
“ Dengan atau tanpa kehadiranku, SS501 TIDAK AKAN BUBAR !! Terserah mereka mau bilang apa “, gerutu Leader, bosan dengan pemberitaan yang selalu mngatakan mereka bubar.

“ Tapi tunggu dulu.. Kyu Jong ? Apa Pihak Militer sudah memberinya ijin ?”, Tanya Hyun  Joong penasaran.
“ Benar. Kyu Jong Hyung bilang dia akan dapat libur . Lagipula, waktu Kyu Jong Hyung bergabung ke Pihak Militer waktu itu, kau juga tidak datang mengantarnya kan ?”, lanjut Junnie dengan nada suara kecewa.
“ Aku ingin ikut mngantarnya tapi jadwalku sangat padat. MIANHE, Aku benar-benar menyesal. Tapi minggu lalu aku sudah mengunjunginya di Camp Militer “, jawab Leader menyesal.
“ Apa kau tidak ingin menebusnya Hyung ?”, Hyung Jun tetap bersikeras.

Hyun Joong menarik napas dalam-dalam. “ Junnie-ah, Jangan membuatku merasa bersalah. Aku benar-benar minta maaf. Tapi bukankah Jumpa Fansmu itu diadakan bukan pada Hari Ulang Tahunmu yang sebenarnya. Aku janji tepat pada Hari Ulang Tahunmu nanti, kita akan merayakannya bersama. Kau boleh pesan apa saja seperti biasa. Kita juga akan undang yang lainnya. SS501 akan berkumpul bersama di Hari Ulang Tahunmu, bagaimana ? Kau juga boleh mengundang Kibum adikmu. Bukankah itu bagus ?”, hibur Hyun Joong, tidak ingin melihat Maknae-nya sedih.

Dan itu berhasil. Hyung Jun terlihat senang.
“ Really Hyung ? Jinja Roo ? Gomawo Hyung..”, teriaknya senang.
“ Aku sendiri yang akan mengundang mereka. Akan kusesuaikan dengan jadwal kami masing-masing dan juga ijin libur Kyu Jong. Nanti akan kuhubungi kau lagi, bagaimana ? Apa itu sudah cukup menebus kesalahanku ?’, Tanya Hyun Joong, sedikit lega mendengarnya kembali bersemangat.

“ Ehhhmm.. sebenarnya ada 1 lagi “, tambah Hyung Jun seraya tertawa gugup.
“ Hadiah kan ?’, tebak Leader lagi sambil tersenyum.
“ Hyung, kau memang hebat “, jawab Maknae sambil tersenyum malu.
“ Aku tau. Jadi, kau ingin apa sebagai hadiah ?’, Tanya Hyun Joong.
“ Bagaimana kalau Furniture ?’, pinta Maknae.
“ Aisshh.. Kenapa kau selalu minta hadiah mahal padaku ? Pada yang lainnya kau tidak pernah minta kado yang mahal kan ?”, protes Leader sambil tersenyum.
“ Yang Lain sangat pelit Hyung, apalagi Stupid Horse itu. Hanya kau yang tidak pelit. Kaulah Hyung-ku yang terbaik “, rayu Hyung Jun.

“ Kau selalu merayuku bila ada maunya. Baik. Akan kubelikan sofa. Kau pesanlah sendiri, nanti kirimkan tagihannya ke rumahku “, jawab Leader akhirnya, menyerah terhadap Maknaenya yang manja. Terdengar sorakan senang diujung telp.
“ Hanya sofa ? Tempat tidurnya bagaimana ?”, Maknae ingin mendapat yang lebih banyak.
“ Hanya Sofa !! Lagipula kau selalu menyuruhku tidur di sofa bila aku menginap dirumahmu “, protes Hyun Joong, kesal Karena setiap kali harus tidur disofa.

“ Tidak Hyung, nanti kau boleh tidur diranjang bersamaku “, protes Maknae membela diri.
“ Tidak perlu !! Kata Saengie kau mendengkur “, jawab Leader sambil terkekeh.
 “ HYUNG !!! “, protes Maknae kesal.
 “ Arasso.. arasso. Sudah dulu ya. Mereka memanggilku “, ujar Leader.
“ Hyung..”, panggil Maknae lagi.
“ SARANGHAE !!! YOU ARE MY BROTHER !!!”, sahut Maknae dengan manja.
“ NADO SARANGHAE.. Akan kutelp lagi nanti. Bye, Junnie-ah “, jawab Hyun Joong.
“ Bye, Hyung !! Kutunggu telpmu “, ujar Maknae lalu telp ditutup.

          Berikutnya, Maknae menelpon seseorang diponselnya. Tapi sepertinya tidak ada reaksi dari lawan bicaranya. “ Aisshh.. kenapa tidak diangkat ?’, ujarnya kesal. Lalu dia memutuskan untuk mengirim pesan.

          To : Jung Min Mal
          “ Mal, Nanti kau akan datang kan ? “

To : Maknae Turtle
“ Junnie.. Aku akan berusaha datang ke Jumpa Fansmu nanti tapi aku tidak berjanji “

To : Jung Min Mal
“ YAAA !!! Aku tidak peduli, pokoknya kau harus datang nanti. Kita jarang bertemu akhir-akhir ini “

To : Maknae Turtle
“ Kau sungguh Kura-Kura Menyebalkan !! Sudah kubilang akan ku usahakan “

          To : Jung Min Mal
        “ Mal, pokoknya kau harus datang. Teman Baikmu sedang Ulang Tahun, kau tidak boleh tidak datang. Teman seperti apa kau ini ?”

          To : Maknae Turtle
          “ Jika kau terus memaksa seperti ini, aku justru tidak akan datang. Lagipula, siapa bilang kau adalah Teman baikku ?”

          To : Jung Min Mal
          “ Minnie-ah.. Jebal. Lagipula, masalahmu dengan CNR sudah selesai kan ? Tidak ada lagi yang akan menghalangimu untuk naik ke panggung bersama kami “

          To : Maknae Turtle
     “ Kita lihat saja nanti. Lagipula, hari itu juga bukan hari Ulang Tahunmu yang sebenarnya kan ? Kita masih bisa merayakannya bersama-sama tepat pada hari Ulang Tahunmu yang sebenarnya”

          To : Jung Min Mal
         “ Kenapa kata-katamu sama persis dengan kata-kata Leader ? Lagipula, nanti acara itu diadakan dihadapan Fans, Mal. Young Saeng Hyung dan Kyu Jong Hyung sudah berjanji akan datang “

          To : Maknae Turtle
          “ Aku tau. Akan kuusahakan “

          To : Jung Min Mal
          “ Fine.. Aku menunggumu “

 Jumpa Fans, August 2 th…
          Hyung Jun menunggu dengan cemberut di Ruang Ganti. “ Leader benar-benar hanya mengirim rangkaian bunga dan Mal.. dia juga bilang tidak jadi datang. Apa-apaan ini ? 2 orang yang sangat kuharapkan datang tapi ternyata tidak datang. Hanya Young saeng Hyung dan Kyu Jong Hyung “, gumam Maknae kecewa.

          Sedetik kemudian, ada pesan masuk ke HPnya. “ Dari Hyun Joong Hyung ?”, baca Maknae.
“ Junnie-ah, Saengilchukkae Hamnida. Mianhe, aku tidak bisa datang ke acara Jumpa Fansmu. JEONGMAL MIANHE !!”, bunyi pesan diponsel itu.

      Hyung Jun menarik napas lalu menulis. “ Kwenchana Hyung. Aku tau syuting City Conquest sangat menyita waktu. Tapi ingat janjimu untuk merayakannya TEPAT pada Hari Ualng Tahunku “, Maknae berharap banyak.
          “ Arrasso.. Bye, Junnie-ah “, bunyi balasan diponselnya.

          “ Setidaknya Leader mengirim bunga dan sms, tapi mana Mal ? Dia benar-benar tidak peduli “, gerutu Maknae kesal.
“ Bukankah masih ada kami ?”, Tanya Young Saeng sambil tersenyum dan masuk keruang ganti. Kyu Jong berjalan disampingnya.
         “ HYUNG !!! Aku senang kalian datang “, Maknae segera berlari dan memeluk mereka. Bertiga mereka saling berpelukan.
“ Kim Hyung Jun-ssi, sudah saatnya “, teriak salah seorang pengatur acara.

        Acara Jumpa Fans itu berlangsung seru. Hyung Jun menyanyikan beberapa lagu, lalu ada game dan bahkan mereka bertiga juga naik panggung bersama dan menyanyikan “ UR MAN “. Hyung Jun membaca beberapa surat penggemar sambil menangis, lalu juga ada sesi Tanya jawab.

       Pada saat acara memotong kue, dengan didampingi Young Saeng dan Kyu Jong, Hyung Jun memotong kuenya sambil menangis, dia berharap Leader dan Mal bisa bersama mereka saat itu. Ketika potongan pertama selesai dipotong, MC acara itu berkata “ Untuk siapa potongan pertama kue itu diberikan ? Young Saeng-ssi atau Kyu Jong-ssi ?”, tanyanya penasaran.

Hyung Jun tertawa aneh. Bingung memilih. “ Tidak bisakah kue ini dipotong menjadi 4 bagian ?’, Tanya Hyung Jun polos. “ Kenapa harus 4 ?”, MC balik bertanya.

         “ Karena aku punya 4 kakak yang sama-sama penting bagiku. Aku tidak bisa memilih 1 dari mereka. Benar-benar sulit “, jawabnya polos sambil tertawa canggung. 

( Author Opinion : OUR MAKNAE IS SO SWEET )

Fans berteriak mengatakan dia sangat manis. Lalu tiba-tiba mucul 2 sosok dari arah penonton. “ Kami senang mndengarnya. Walau kami bilang kami tidak bisa datang tapi kau masih tetap ingat kami “, seru seseorang dari arah penonton. Jung Min berjalan dari arah penonton dengan Hyun Joong disampingnya sambil membawa sebuah boneka Panda berukuran besar, tersenyum sambil menyalami penonton yang berdiri dikanan kiri mereka.

       “ Benar. Tidak sia-sia aku datang kemari dari Jepang “, jawab Hyun Joong sambil terus melangkah kearah panggung. 
      “ HYUNG !!! MAL !!!”, teriak Maknae senang. Young Saeng dan Kyu Jong berdiri disampingnya sambil tersenyum bahagia. Bahagia karena mereka berlima akan berkumpul kembali.

“ Kau pikir mereka tidak akan datang kan ?’, bisik Kyu lirih.
“ Tapi ternyata mereka berusaha datang “, lanjut Young Saeng.
“ UNTUKMU !!!! Maknae tersayang “, lanjut mereka berdua kompak.

Lalu lampu panggung meredup dan terdengar lantunan suara musik latar. Maknae terkejut “ Bukankah sekarang bukan waktunya bernyanyi ?’, batinnya. Tapi perhatiannya langsung teralihkan begitu mendengar Leader dan Mal menyanyikan lagu Ulang Tahun Untuknya seraya naik ke atas panggung. Tanpa sadar Maknae menangis terharu. Begitu Leader dan Mal naik ke atas panggung dan lagu Ulang Tahun selesai dinyanyikan, mereka bersamaan memeluk maknae seraya mengucapkan Selamat Ulang tahun sekali lagi. Maknae membalas pelukan itu dengan bersemangat.




          “ Gomawo Hyung.. Gomawo Mal “, ucapnya sambil menangis.
“ Aigoo.. Kau tetap Maknae yang cengeng “, goda Hyun Joong sambil mengusap airmatanya.
“ Aku datang “, seru Jung Min ceria.
“ Untukmu “, ujar mereka bersamaan seraya menyerahkan sebuah boneka dan bunga.

Lalu Leader segera menghadap kearah penonton dan menyapa mereka.
        “ Bukankah sekarang saatnya menyapa penonton ? Come On, Guys !!”, ajaknya pada membernya lalu mereka berlima berdiri berdampingan seraya berkata.

        Hyun Joong membuka kalimat “ Annyeonghaseyo, Urineun..”, lalu menoleh pada membernya, dan mereka berseru kompak. Double Eu Seu Oh Gong Il Imnida “, teriak mereka bersemangat sambil tersenyum diiringi teriakan penonton sebagai latar belakang. 

( AUTHOR OPINION : INI ADALAH KATA-KATA YG SANGAT INGIN KUDENGAR )

Hari itu, pada akhirnya mereka berlima bisa berdiri diatas panggung bersama-sama. Menampik semua gossip yang mengatakan bahwa mereka bubar.  Dan juga, TIDAK ADA LAGI CNR YANG MENGHALANGI JUNG MIN UNTUK NAIK KE ATAS PANGGUNG.

“ Walau kami sekarang sedang berjalan di jalan sendiri-sendiri tapi BUKAN BERARTI KAMI BUBAR. Kami hanya sedang menunggu waktu yang tepat untuk kembali, menunggu Kyu Jong menyelesaikan Wamilnya, menunggu kami semua mnyelesaikan Wamil kami sendiri. Lalu setelah itu kami pasti akan kembali. Tunggulah kami hingga saat itu tiba. PERCAYALAH PADA SS501 DAN ITU SUDAH CUKUP !!! SS501 BUKAN HANYA NAMA SEBUAH GRUP TAPI JUGA LAMBANG PERSAUDARAAN KAMI. Selama MASIH ADA KIM HYUN JOONG, HEO YOUNG SAENG, KIM KYU JONG, PARK JUNG MIN DAN KIM HYUNG JUN.. SELAMA ITU PULA MASIH ADA SS501 !!!, Leader berpidato panjang lebar, meyakinkan semua orang bahwa mereka masih ada. Semua orang jadi terharu dibuatnya.

Acara itu berlangsung makin seru dengan kehadiran Full member SS501. Mereka bahkan menyanyikan “ Love Like This, Forever, Green Peas, A Song Calling For You dan Wings Of The World “ bersama. Walau hanya 5 lagu tapi itu sudah cukup melepas kerinduan Fans yang rindu melihat mereka tampil bersama.

       Ada pertemuan pasti ada perpisahan, akhirnya acara jumpa fans yang lebih mirip dengan Konser Mini tersebut berakhir juga. Para Fans sepertinya tidak rela berpisah dengan mereka tapi hal itu harus terjadi suka atau tidak.

          Ruang Ganti, Setelah Acara Jumpa Fans..
          “ Hyung, besok kita akan merayakannya dimana ?”, Tanya Hyung Jun antusias.
          “ Merayakan apa ?’, Tanya Hyun Joong pura-pura bodoh.
“ Ulang Tahunku. Kau berjanji kita akan merayakan pesta pribadi kan ?’, tagih maknae. 
“ Oh Itu…”, ujar Leader santai.

“ Batal “, jawabnya santai.
“ BATAL ???”, teriak Maknae.
“ Tapi kenapa Hyung ?’, protes Maknae.

        “ Karena hari ini aku sudah datang ke acara Jumpa Fansmu kan ? Aku berjanji akan merayakan Ulang Tahunmu secara pribadi jika aku tidak bisa datang ke Jumpa Fansmu, tapi nyatanya aku datang kan ?’, jawab Leader, tidak mempedulikan protes Maknae.

          “ Tapi aku mau 22nya Hyung “, rengek Maknae.
“ Ayolah !! Hanya sekedar minum, bolehkan ?’, Maknae tetap merengek.
“ YAAA !!!! berhentilah merengek seperti bayi “, teriak Jung Min sambil mendekat.
“ Aku memang Bayi !!”, gerutu Maknae sambil menjulurkan lidahnya.
“ YAAA !!! Kalau tidak ingat sekarang hari Ulang tahunmu, aku pasti menghajarmu sekarang “, jawab Jung Min.

“ Hyung, ayo kita pulang !! “, ajak Kyu dan Young Saeng, sambil menyeret Hyun Joong.
“ PULANG ?? Tapi aku masih ingin bersama kalian “, protes Maknae, memegangi lengan Leader.

         “ Hyung, jangan pergi !! Kau sudah berjanji. Ayo kita pergi minum sebentar saja. Kau sangat sibuk, sulit bertemu denganmu lagi “, Rengek Maknae manja.
         “ Mianhe Junnie-ah, tapi Kyu harus segera kembali ke Basecamp-nya dan aku berjanji akan mengantarnya “, jawab Leader pasrah.

“ Baik. Setelah itu kembali ya ? Kita berempat minum-minum dulu sebentar. Hyung, Jebal…”, rengeknya lagi.
“ Mianhe, besok aku harus syuting lagi “ , jawab Leader dengan ekspresi mnyesal.
“  Jadi benar-benar Batal ?’, gerutu Maknae sedih.

“ MIANHE !!! “, jawab Leader, Kyu dan Young Saeng bersamaan sambil memeluknya dan memohon diri masing-masing.
“ MAL..”, liriknya pada Mal.
      “ MIANHE.. aku juga harus pulang “, jawabnya lalu pergi meninggalkan Hyung Jun sndiri. 
         “ Kenapa hanya sebentar ?”, Hyung Jun masih sedih karena saudara-saudaranya sudah pergi dengan cepat.

      August 3th….
      "Happy Birthday, Kim Hyung Jun “, gumamnya sambil memandang kalender dikamarnya.
     “ Ini hari Ulang tahunku. Ulang Tahunku yang sebenarnya, tapi aku hanya merayakannya sendirian “, gerutu Maknae sedih sambil memandangi foto SS501 yang terpampang besar dikamarnya.

   Dia mencoba menelpon kakak-kakaknya 1 per 1 tapi tidak ada seorangpun yang mengangkat telpnya. 
      “ Bahkan Young Saeng Hyung pun tidak peduli padaku “gumamnya kesal.

     Lalu dia memutuskan untuk berjalan-jalan sendirian di taman, tapi ditengah jalan dia merasa ada yang mengikutinya dan saat sampai di belokan Apartmentnya, seseorang sudah membungkam mulutnya dengan sapu tangan sehingga dia pingsan.

       Beberapa saat kemudian…
     Hyung Jun membuka matanya, dia berada di dalam kamar yang gelap dengan tangan terikat. “ Aku diculik ? Tidak Mungkin !! Apa aku punya musuh ?”, Tanyanya bingung. 
     “ Apa ada yang membenci SS501 atau mereka hanya membenciku ?”, ujarnya panik sambil berusaha membuka ikatan tangannya. 
    “ Tapi aneh, kenapa ikatannya tidak erat ? Kenapa mudah sekali dibuka ? Kurasa penculiknya memang benar-benar bodoh “, batin Hyung Jun sambil terkekeh.

   Setelah ikatannya terbuka, dia segera berjalan keluar mencari jalan keluar. Dia memandang keluar jendela. Tempat itu sangat indah, dari luar jendela, laut terhampar luas dihadapannya. 

      “ Tempat apa ini ? Siapa yang membawaku kemari ?’, batinnya bingung sambil menoleh kanan dan kiri. Lalu dia mendengar sebuah suara berasal dari dalam ruangan dan mengikuti asal suara itu karena penasaran. Begitu sampai keruangan gelap yang lain, tiba-tiba pintu menutup spontan. Tidak ada cahaya disana. Hyung Jun mulai berteriak panik.

“ Hei, lepaskan aku !!”, serunya sambil menggedor pintu.
“ Oucchh “, seru sebuah suara.
“ Jangan menabrakku Bodoh !!”, ujar suara yang lain.
“ Mianhe Hyung, gelap sekali “, protes suara itu.

        “ Hyung Jun menoleh spontan. Dia tidak sendiri. 
        “ Siapa kalian ?”, tanyanya setengah takut. 
        “ Manusia atau hantu ?’, tanyanya lagi.

Lalu tiba-tiba sebuah bayangan putih melintas dan seseorang atau sesuatu dengan wajah menakutkan muncul di hadapannya. Hyung Jun yang penakut spontan menjerit ketakutan.

“ AAAAHHHHH !!!”, teriaknya panjang. Lalu bayangan kedua juga muncul.
“ Hihihihi…”, ujarnya dengan gerakan mendekati Hyung Jun yang sudah ketakutan setengah mati, tangannya hampir meraih tubuh Hyung Jun lalu kemudian menghilang lagi.
“ TIDAK !!! PERGI KALIAN !!!”, jeritnya spontan, berusaha membuka pintu yang terkunci.

        Lalu kemudian terdengar suara tawa. “ Lihat !! kita berhasil, dia ketakutan “, ujar seseorang.
“ Jung Min. Itu suara Jung Min “ batin Baby.
“ MAL !!!”, tebaknya liar sambil meraba-raba.

          Dan tiba-tiba “ BOOOOO !!!”, Mal yang memakai topeng muncul dihadapannya,
“ AAAHHHH !!!”, Hyung Jun tersentak kaget dan menabrak seseorang dibelakangnya.
“ Aku Alien. Mau ikut denganku ?”, seru seseorang dibalik topeng alien sambil mencengkeramnya erat.

          “ Hahahaha… Cukup. Kasian dia, Hyung “, Kyu tertawa cekikikan.
“ Aku tidak percaya ini begitu menyenangkan “, ujar Young Saeng, lalu sedetik kemudian lampu dinyalakan dan mereka berempat berdiri disana sambil tersenyum dengan memegang topengnya masing-masing.

         SURPRISE !!!”, seru mereka bersamaan.
“ HYUNG !!!”, ujarnya terkejut lalu melihat kalau ruangan itu sudah di hias dengan dekorasi Ulang Tahun. Pita, balon, kue tart, makanan, minuman dan bunga-bunga sudah menghiasi ruangan itu, agak jauh dari tempatnya berdiri, tapi masih diruangan itu.
         “ Selamat datang di Villaku “, sahut Leader sambil melepas topeng aliennya. 
         “ Saengilchukkae Junnie-ah “, ujarnya lagi lalu memeluknya hangat.

Saengilchukkae Hamnida.. Saengilchukkae Hamnida.. Saengilchukkae Hyung Junnie.. Saengilchukkae Hamnida “, Serempak Young Saeng, Kyu Jong dan Jung Min berjalan mendekat seraya mendorong Troli yang berisi kue tar kearah Leader dan Maknae yang sekarang sedang menangis terharu.




“ Junnie-ah, kenapa kau menangis ?”, Tanya Leader lembut.
“ Aiggooo.. Our Maknae memang cengeng “, sahut Kyu sambil tersenyum jahil.
“ Maaf kalau kami keterlaluan “, tambah Leader lagi.

“ Kwenchana Hyung.. Hanya saja, kupikir kalian semua sudah tidak peduli padaku “, ujar Maknae lirih sambil mengusap airmatanya.
“ BABO HYUNG JUN !!! Babo, babo ..”, ledek Mal sambil memukul kepala Hyung Jun dengan balon, bercanda.
Leader meliriknya tajam “ PARK JUNG MIN !! “, serunya seraya menggelengkan kepalanya melarang.
“ Arasso Hyung “, sahut Jung Min lalu berganti menepuk pundaknya.
“ Ini Villamu, Hyung ?’, Hyung Jun bertanya pada Leader, Hyun Joong mengangguk.

“ Ini ide Leader. Salahkan dia “, tuding Jung  Min curang, walaupun dia sangat mendukung ide ini.
“ Siapa yang menculikku ?’, Tanya Junnie. Lalu semua menoleh pada Kyu dan Young Saeng.
“ Kyu ingin berlatih menangkap penjahat, jadi kuberi dia kesempatan “, jawab Leader santai.
“ Tapi aku bukan penjahat Hyung “, protes maknae.
“ Intinya menangkap orang kan ?’, Leader membela diri.
“ Aku hanya menyetir mobilnya dan mengikat tanganmu“, jawab Young Saeng tidak mau disalahkan..

          “ Whatever !!! Ayo mulai pestanya “, ajak Jung Min riang.
“ Tiup lilinnya, Baby manja. Jangan Lupa Make A Wish dulu ya.. “, perintah Jung Min seraya mnyodorkan pisaunya.
“ YAAA !!! Siapa yang manja ?”, protes Maknae lalu kemudian meniup lilinnya. Setelah lilin ditiup, sampagne mulai dibuka.
“ BERSULANG !!! Untuk Junnie. Untuk SS501 !!!”, seru Leader gembira.
“ LETS PARTY !!!”, seru Hyung Jun ceria. Lalu mereka memulai pestanya.

Memanggang barbeque, bersulang, bernyanyi, berdansa, berfoto bersama, main kejar-kejaran di laut, saling mengotori wajah dengan kue, mencipratkan air ke member yang lain sampai bergumul di pinggir laut dan main petak umpet di Villa Leader. Mereka tertawa dan bermain seperti anak kecil. Sekilas mereka tidak terlihat seperti seorang bintang Idola Papan Atas yang diidolakan banyak orang tapi lebih mirip 5 orang anak muda yang kerjanya hanya bermain-main saja. Hari itu mereka bergembira bersama.

          “ Hyung… Gomawo untuk semua ini “, ujar Maknae terharu.
“ Kau menepati janjimu. Aku sangat bahagia. Sudah lama kita tidak bersenang-senang seperti ini “, lanjutnya lagi. Hyun Joong hanya tersenyum.

“ Jangan hanya padaku. Saengie, Kyu Jong dan Jung Min juga banyak membantu “, sahut Leader bijak.

“ Tentu “, lalu Maknae berjalan kearah mereka dan memeluk mereka 1 per 1. Leader hanya tersenyum. Hari itu mereka berlima duduk diatas pasir menatap matahari terbenam lalu duduk memandang bintang.

      “ Ada begitu banyak bintang di langit “, ujar Young Saeng.
      “ Benar !! tapi hanya ada 1 bintang yang akan terus bersinar terang “, jawab Jung Min dengan percaya diri.
      “ Dan bintang itu adalah…”, jawab Kyu seraya menoleh saudara-saudaranya.
    “ SS501 “, jawab Leader, Young Saeng, Jung Min dan Hyung Jun bersamaan sambil tersenyum bangga.

     “ Ini adalah Ulang Tahun yang Paling berkesan dalam hidupku. Gomawo My Brother “, sahut Maknae sambil mengusap airmatanya.
     “ Aigooo… Baby yang cengeng menangis lagi “, goda Jung Min, lalu mereka semuapun tertawa.
    Hari itu adalah hari yang indah. Hari yang tidak akan pernah dilupakan oleh mereka semua. Hari yang akan terus dikenang dalam hati masing-masing.
     “ SAENGILCHUKKAE HAMNIDA KIM HYUNG JUN…”, teriak mereka berempat serentak.
         

TAMAT.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads