Jumat, 09 Agustus 2013

Kim Hyun Joong Love Interest : Hyunmin Shipper VS JoongBo Shipper.. Anda Yang Menganalisa, Anda Yang Menentukan”

Kim Hyun Joong Love Interest, pasti topik ini banyak menarik perhatian para penggemar Kim Hyun Joong, Leader Tampan dari SS501 ini. Bagaimana tidak, pria tampan yang satu ini sangat tertutup dengan kehidupan cintanya. Walau mengaku pernah pacaran 5 kali, tapi tidak ada seorangpun yang tau pasti siapa wanita yang pernah di pacarinya. Tidak heran jika banyak spekulasi berkembang di kalangan penggemar, khususnya diantara para Shipper yang masing-masing mendukung para wanita yang pernah bekerja sama dengan Hyun Joong, baik dalam drama ataupun Reality Show. Sebut saja, 2 Shipper terbesar yang sampai saat ini giat mengumpulkan bukti-bukti yang memperkuat dugaan mereka tentang siapa yang sebenarnya Hyun Joong cintai. Yup, 2 Shipper terbesar itu adalah HYUNMIN SHIPPER atau yang biasa disingkat HS dan JOONGBO SHIPPER atau yang biasa disingkat JOONGBOER..


Well, bagaimana jika kita ulas satu persatu sedikit saja tentang penemuan-penemuan yang para Shipper temukan sehubungan dengan Kim Hyun Joong dan para wanita yang pernah ada di sekelilingnya. Selanjutnya, ANDA YANG MENGANALISA, ANDA YANG MENENTUKAN !!!!




“Kim Hyun Joong Love Interest : Hyunmin Shipper Vs JoongBo Shipper.. Anda Yang Menganalisa, Anda Yang Menentukan”






1.JOONGBO SHIPPER
JoongBo Shipper, singkatan dari Kim Hyun Joong and Hwang Bo Shipper.. Kim Hyun Joong dan Hwang Bo pertama kali bertemu dalam Reality Show “WE GOT MARRIED” tahun 2008, dimana dalam Reality Show tersebut pasangan selebriti yang terpilih akan berakting selayaknya sepasang suami istri yang baru saja menikah. Gosipnya sih reality show ini dilakukan tanpa skrip alias spontan gitu, tapi tidak tau benar atau tidaknya. Hyun Joong yang saat itu masih aktif sebagai Leader SS501, terlihat santai dan menikmati kehidupan pernikahan dengan “istri”nya, Hwang Bo.. Berkat acara ini pulalah, Hyun Joong dan Hwang Bo berhasil menyabet penghargaan BEST COUPLE dan mendapat sebutan “SSANGCHU COUPLE” atau “LETTUCE COUPLE”.. Berkat peran itu jugalah, Kim Hyun Joong mendapat tawaran berperan sebagai YOON JI HOO dalam drama sukses BOYS BEFORE FLOWERS, yang sukses mengangkat nama SS501 yang sebelumnya sudah terkenal menjadi JAUH LEBIH TERKENAL..




Terlepas dari banyaknya Anti Fans yang membenci Hwang Bo karena perbedaan usianya yang jauh diatas Hyun Joong ( Saat itu Hyun Joong berumur 23 tahun dan Hwang Bo berumur 29 tahun ), tetapi ada banyak juga yang mendukung Couple ini agar menjadi pasangan di dunia nyata, dan mereka lah yang menyebut diri mereka sebagai JOONGBO SHIPPER.. Menjadi seorang JoogBo Shipper haruslah kuat karena mereka banyak mendapat tentangan ( yang sabar ya JoongBo ), tapi walau begitu mereka tidak kenal putus asa dan terus mengumpulkan bukti-bukti yang menunjukkan kemungkinan bahwa Hyun Joong dan Hwang Bo masih menjalin hubungan secara diam-diam hingga sekarang.

Berikut ini adalah sedikit contoh analisa yang saya dapatkan dari situs resmi mereka, semua ini BUKAN HASIL PENYELIDIKAN SAYA tetapi saya ambil sebagai contoh saja.. Sisanya, Anda sendirilah yang memutuskan, tetapi yang pasti, semua orang berhak punya pendapat sendiri kan ?? Terlepas dari benar atau tidaknya analisa para Shipper, HANYA TUHAN DAN HYUN JOONG SENDIRILAH YANG TAU YANG SEBENARNYA ...

HINTS OR COINCIDENCE ??? ANDA YANG MENGANALISA, ANDA YANG MENENTUKAN :










Credit : http://forums.soompi.com/discussion/217754/official-joongbo-couple-newly-wed-s-1st-open-house/p1590


2.HYUNMIN SHIPPER

Hyunmin Shipper, singkatan dari Kim Hyun Joong and Jung Somin Shipper.. Kim Hyun Joong dan Jung Somin pertama kali bertemu dalam drama yang diangkat dari komik “ITNAZURA NA KISS” yang diberi judul “PLAYFUL KISS”, yang menceritakan seorang gadis bodoh bernama Oh Ha NI yang jatuh cinta pada Si jenius , BAEK SEUNG JO.. Sayangnya drama komedi romantis ini gagal mencetak rating tinggi di Korea Selatan sana hingga membuat pihak Produser terpaksa memangkas drama yang awalnya sepanjang 20 episode menjadi HANYA 16 Episode saja. Tetapi walau mendapat rating rendah di negara asalnya, Playful Kiss justru mendapat sambutan hangat di luar negeri. Terbukti dengan lumayan banyaknya penggemar yang menyebut diri mereka sebagai HyunMin Shipper atau MinJoong Shipper, yang berharap pasangan ini dapat menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.



Sama seperti JoongBo Shipper, HyunMin Shipper atau HS pun gencar mencari bukti-bukti yang mengindikasikan bahwa pasangan yang mereka dukung ini sedang menjalin hubungan alias pacaran diam-diam. Mereka sangat giat menstalker semua kegiatan Kim Hyun Joong dan Jung Somin dan selalu mengkaitkan segala sesuatu yang Kim Hyun Joong dan Jung Somin pakai, kemana Kim Hyun Joong dan Jung Somin pergi dan apa saja yang Kim Hyun Joong dan Jung Somin lakukan dengan harapan, para Shipper ini bisa menemukan sesuatu yang membuat mereka yakin bahwa keinginan mereka melihat kedua bintang ini bersama menjadi kenyataan.


Berikut ini adalah sedikit contoh analisa yang saya dapatkan dari situs resmi mereka, semua ini BUKAN HASIL PENYELIDIKAN SAYA tetapi saya ambil sebagai contoh saja.. Sisanya, Anda sendirilah yang memutuskan, tetapi yang pasti, semua orang berhak punya pendapat sendiri kan ?? Terlepas dari benar atau tidaknya analisa para Shipper, HANYA TUHAN DAN HYUN JOONG SENDIRILAH YANG TAU YANG SEBENARNYA ...


HINTS OR COINCIDENCE ??? ANDA YANG MENGANALISA, ANDA YANG MENENTUKAN :

 







Credit : http://forums.soompi.com/discussion/351618/minjoong-hyunmin-the-oppa-dongsaeng-couple-jung-so-min-kim-hyun-joong


Kesimpulan :

1. Memakai barang yang mirip atau kembar.

Memakai barang yang mirip atau kembar, bukanlah suatu masalah besar. 2 orang yang memakai barang yang mirip atau kembar bukan berarti bahwa mereka berpacaran. Bisa jadi itu HANYA SUATU KEBETULAN !! Mengingat barang yang mereka pakai pun  TIDAK HANYA ADA 1 DI DUNIA !!! Saya yakin di toko-toko di Korea sana banyak bertebaran barang yang hampir mirip atau serupa. Jadi untuk apa dibesar-besarkan ???


Kim Hyun Joong and Hwang Bo with The Same Clothes :

 




Kim Hyun Joong and Jung Somin the Same Clothes :



LEE MIN HO dan GO HYE SUN juga pernah memakai barang yang sama ?? Tapi apakah mereka pacaran ?? TIDAK !!! Karena kenyataannya, Lee Min Ho berpacaran dengan Park Min Young, walau akhirnya mereka putus..

 





Baik pasangan Kim Hyun Joong-Hwang Bo ataupun pasangan Kim Hyun Joong-Jung Somin pernah sama-sama memakai barang kembar alias hampir mirip. Jika Hyunmin Shipper pernah menclaim bahwa 2 orang yang memakai barang kembar berarti mereka sedang berpacaran, apa itu berarti Kim Hyun Joong sedang memacari 2 orang wanita sekaligus dalam waktu yang bersamaan ?? Benarkah Kim Hyun Joong adalah seorang pria brengsek yang ingin merengkuh 2 pulau sekaligus ??


Wow.. Saya pribadi tidak percaya jika Hyun Joong orang yang seperti itu. Sebagai TRIPLE S yang mengidolakannya sejak lama, bahkan jauh sebelum Hyun Joong ikut WE GOT MARRIED ataupun PLAYFULL KISS, saya sudah mengenal sosok Leader tampan dari SS501. Dia sosok yang bertanggung jawab dan tidak mungkin memacari 2 wanita bersamaan..

 

a. Topi Kembar.

Bukan hanya Jung Somin yang kebetulan memakai topi yang hampir mirip atau kembar dengan Kim Hyun Joong, tapi HwangBo juga memiliki topi yang serupa. Apa pembelaan kalian ?? Bahwa Kim Hyun Joong dan Jung Somin pacaran ?? Lalu bagaimana dengan topinya Hwang Bo ?? Apa hanya kebetulan ?? Bagaimana jika saya balik, Jung Somin yang kebetulan dan Hwang Bo-lah yang pacar diam-diam Hyun Joong ?? Bagaimana menurut kalian ??


Kim Hyun Joong and Hwang Bo The Same Hat :





Kim Hyun Joong and Jung Somin The Same Hat :




b. Cincin Kembar.

Sekali lagi, BUKAN HANYA JUNG SOMIN yang memakai cincin mahkota yang hampir mirip atau kembar dengan Kim Hyun Joong. Tapi Hwang Bo juga pernah memakai cincin yang kembar dengan Kim Hyun Joong, yang di pakainya saat Konferensi Pers Playful Kiss ?? Bagaimana dengan ini ?? Hyunmin Shipper pernah mengclaim bahwa cincin kembar itu adalah cincin tunangan Kim Hyun Joong dan Jung Somin, sedang cincin Hwang Bo hanyalah kebetulan.. Bagaimana jika saya balik pernyataannya ?? Hwang Bo-lah yang tunangan Hyun Joong dan cincin Somin HANYA KEBETULAN !!! Bukankah baik Hwang Bo dan Somin juga memiliki cincin kembar ??


Kim Hyun Joong & Hwang Bo The Same Ring :





Kim Hyun Joong and Jung So Min The Same Ring :




2. MV Kim Hyun Joong “YOUR STORY”

Kesamaan yang ada dalam MV Kim Hyun Joong “YOUR STORY”, baik Hyunmin Shipper ataupun JoongBo Shipper saling mengclaim bahwa idola mereka pernah memakai gaun dan model rambut yang sama seperti yang dipakai oleh model MV “YOUR STORY”..


Hwang Bo Same Clothes with MV's Models :






Kesamaan MV YOUR STORY with We Got Married :







Jung Somin Same Clothes with MV's Models :




Well, apa anehnya jika gaun seperti itu dijual dimana-mana ?? HwangBo dan Somin sama-sama pernah memakai gaun hitam yang sama juga kemeja putih yang sama, apa pembelaan kalian ?? Apa kalian ingin mengatakan bahwa Kim Hyun Joong diam-diam pacaran dengan mereka ?? Kalau 2 wanita kebetulan memiliki gaun yang sama, apa itu berarti mereka adalah kekasih Kim Hyun Joong ?? Dua-duanya ?? Lucu sekali bukan ??? Cobalah berpikir sehat dan lihat dengan akal..


Saya pribadi BUKAN HYUNMIN SHIPPER ATAU JOONGBO SHIPPER, saya adalah TRIPLE S dan yang saya dukung adalah KIM HYUN JOONG dan BUKAN PARA WANITA yang pernah terlibat dengannya. Saya juga tidak menyalahkan para Shipper yang berharap idola mereka akan benar-benar menjadi pasangan Hyun Joong di dunia nyata, tapi yang membuat saya sedikit terganggu adalah sikap para Shipper yang terkadang BERLEBIHAN !!! Dalam hal ini, HYUNMIN SHIPPER yang lebih mengganggu saya..


MAAF jika pernyataan saya sedikit kasar, tapi saya berharap siapa pun yang akan dipilih Hyun Joong nantinya, para Shipper TIDAK TERLALU BERLEBIHAN dalam mendukung idolanya, karena sesuatu yang berlebihan kadang membuat ORANG LAIN TERGANGGU TANPA ANDA MENYADARINYA !!! Dukunglah idola Anda dengan wajar dan tidak perlu memaki idola lain yang dekat dengan Hyun Joong, seolah-olah ANDA adalah Tuhan !!!


Dari beberapa contoh diatas, ANDA BISA MENENTUKAN SENDIRI DENGAN AKAL SEHAT dan LOGIKA !!! ANDA YANG MENGANALISA, ANDA YANG MENENTUKAN !!!!

 

======


Hallo, Hyunmin Shipper.. Apa kabar? Sudah siapkah kalian menyambut kabar bahagia tentang Kim Hyun Joong yang akan segera memiliki seorang anak? Tapi sayangnya, ibu dari anak itu BUKANLAH JUNG SOMIN !!! Wkwkwkwk =) Sakitnya tuh disini, bener gak ?? *tunjuk hati* Hahahaha =) Saya masih ingat saat dulu kalian yang menyebut diri kalian HYUNMIN SHIPPER aka HYUN joong dan so MIN shipper dengan lantang dan over PEDE berkata “Kim Hyun Joong dan Jung Somin pacaran, bersiaplah sakit hati saat mendengar berita mereka akan menikah”, dengan sangat SOK TAHU dan penuh hinaan, kalian memaki saya, tapi lihat sekarang !!! KIM HYUN JOONG AKAN MENIKAH DAN PUNYA ANAK, itu benar, tapi BUKAN DENGAN JUNG SOMIN sayangnya wkwkwk =) *ngakak guling-guling* udah deh, gak usah sok berlagak jadi Tuhan, dengan penuh percaya diri mengatakan bahwa mereka saling mencintai, pacaran diam-diam dan bahkan ada yang bilang kalau fans yang punya sumber terpercaya mengatakan “Kim Hyun Joong dan Jung Somin diam-diam pacaran sejak lama” dengan memaksakan barang-barang yang kebetulan sama dan SOK MENGANALISA, PACARAN DALAM MIMPI KALIAN, maksudmu ?? wkwkwkwk =) Lucu banget kalau diingat lagi..

Well, untuk kalian para HYUNMIN SHIPPER FANATIK GARIS KERAS yang sangat mengagung-agungkan JUNG SOMIN dan yang pernah menghina saya, saya rasa ini adalah KARMA UNTUK KALIAN atas ke-SOK TAHUAN dan ANALISIS LUCU serta SEMUA MAKIAN KALIAN pada saya, ini nih saya kasih berita yang pasti bikin kalian shock mode on, nangis guling-guling, atau mungkin ada yang pengen bakar gue karena sebelnya, mungkin juga ada yang pengen gantung diri karena patah hati hahaha =) Terserah elo dah...

Tapi yang pasti, I’M NOT KIM HYUN JOONG’s FANS ANYMORE !! So, dia mau nikah ma siapa, ITS NOT MY BUSSINESS !!! Hanya saja yang membuat saya bahagia adalah BUKAN JUNG SOMIN yang akan Kim Hyun Joong nikahi, BUKAN JUNG SOMIN yang akan menjadi IBU dari anak Kim Hyun Joong dan itu membuat saya BAHAGIA SEKALI !!!

Just like I said before, Kim Hyun Joong mau nikah ma siapa aja terserah, ASAL BUKAN DENGAN JUNG SOMIN dan akhirnya TUHAN MENGABULKAN DOA SAYA.. Lihat kan? Doa orang teraniaya akan selalu di dengar Tuhan, amin... Makanya sebelum menghina orang, sebelum berkoar-koar sok tahu dengan semua analisis bodoh kalian, berpikirlah lebih dulu. SELAMAT KIM HYUN JOONG !! SEMOGA BAHAGIA dengan Nona Choi...

Well, walau saya tidak suka dengan pria yang menghamili wanita di luar nikah.. dan saya menganggap sikap itu tak lebih dari sikap seorang bajingan dan bukan pria sejati, tapi saya tidak mau banyak berkomentar. Apa yang bisa saya katakan bila wanitanya sendiri mau dihamili? Yang pasti, saya udah gak respek lagi ma pria yang bersikap seperti itu, belum cukup memukuli wanita, sekarang malah menghamilinya diluar nikah. Hebat ya, habis dipukuli sekarang dihamili ?? ckckck... Benar-benar pria sejati !!! SEX BEFORE MARRIAGE, THATS A SIN !!! Hamil diluar nikah, itu dosa.. Well, that is my opinion..you can hate me all you want, i don't care..

Tapi setiap orang punya penilaian sendiri kan? Kalau masih ada yang mau mengidolakan orang seperti itu, itu juga sepenuhnya hak kalian. Tapi satu yang pasti, setidaknya saya BAHAGIA karena gadis yang dihamilinya dan akan dinikahinya BUKAN JUNG SOMIN !!! Congrat Kim Hyun Joong !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads