Kamis, 08 Agustus 2013

Kim Hyun Joong Bicara Tentang Masa Depannya dan SS501

This is just a part of Hyun Joong’s interview from High Cut and I think I already shared the whole interview a few days ago.. Rasanya sedih mendengar bahwa Hyun Joong sendiri, yang notabene-nya Leader dari SS501 justru tidak yakin akan masa depan grupnya, kapan mereka akan comeback ataukah mereka akan bubar. Well, saya pribadi berharap SS501 TIDAK AKAN PERNAH BUBAR tapi semua keputusan tentu saja murni ada di tangan para member SS501 kan ?? Kita sebagai Fans hanya bisa menunggu dan melihat apa yang terjadi nantinya, secara tidak ada seorang pun yang bisa meramalkan apa yang akan terjadi di masa depan.. NO ONE CAN PREDICT THE FUTURE, right ?? Tapi selama masih belum ada konfirmasi resmi dari para member SS501, saya pribadi akan tetap setia menunggu mereka sampai kapan pun juga. SS501 MANSAE !!!




“Kim Hyun Joong Bicara Tentang Masa Depannya dan SS501”






Berenang di musim panas dengan cuaca panas dan lembab, Kim Hyun Joong berbicara sedikit tentang masa depannya dan SS501 dengan majalah Fashion “HIGH CUT”

Dalam sebuah video khusus yang dirilis melalui aplikasi “HIGH CUT” pada 5 Agustus, Kim Hyun Joong berenang bebas di dalam kolam renang, mengejutkan semua orang dengan keterampilan renangnya yang mengesankan.

 

Dia mengungkapkan bahwa saat masih muda, ia mengalami trauma setelah menonton film Jaws, membuatnya takut pada air. Meski begitu, ia memperoleh enam lisensi scuba diving, mungkin dalam upaya untuk menaklukkan ketakutannya.

 

“Saya ingin membangun sebuah rumah mungil di Jejudo dan membuka toko scuba”, kata penyanyi itu untuk rencananya di usia 40. “Saya tidak ingin tampil sebagai pecinta lingkungan, tetapi ketika kami melihat laut dari luar, laut itu terlihat indah, tapi di dalamnya ternyata sangat kotor dan menjijikkan. Saya ingin bertemu dengan para penyelam dan menciptakan budaya yang baik dimana kita dapat membersihkan laut bersama”, ujarnya. Selain itu dalam wawancara tersebut, Kim Hyun Joong juga menyinggung masa depan SS501.


“Saya berpikir tentang hal itu juga, tapi ternyata semuanya tidak sesederhana itu”, kata Kim Hyun Joong. “Dan penggemar pasti akan sedih dan kecewa jika ternyata mereka hanya mendapatkan harapan palsu dari kata-kata yang belum pasti akan dapat teralisasikan. Meskipun mereka akan terluka mendengar pernyataan saya tapi itu lebih baik daripada membuat fans terus berharap dan akhirnya akan kecewa jika penantian mereka tak kunjung terlaksana. Saya pikir mungkin lebih baik jika mereka mulai menghadapi kenyataan”, ujarnya.

 

NB : Kim Hyun Joong TIDAK PERNAH MENGATAKAN AKAN BUBAR, dia hanya mengatakan harapan untuk bersatu kembali di saat sekarang bukanlah hal yang mudah.. So, TRIPLE S, JANGAN SALAH PAHAM and KEEP WAITING for them, okay ?? Mungkin SS501 gak akan bisa comeback sekarang, tapi mungkin 5 tahun lagi, 10 tahun lagi, atau entah kapan, mungkin hal tersebut bisa terlaksana, asalkan kita tetap percaya dan menunggu dengan sabar.. FIGHTING TRIPLE S !!!!

 

Credit : Ini Saja Mo

Dengan sedikit perubahan tata bahasa.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads