Sabtu, 03 Agustus 2013

Kim Hyun Joong Raih Sukses Di Chart Dunia Berkat ROUND 3

Congrat Leader !!! I know you can do it !!! Merajai Chart Dunia, Billboard, itu hal yang membanggakan. Benarkan ?? Well, setidaknya sebelum kau masuk Wajib Militer, kau telah membuat kami semua bangga padamu... Once Again, Chukkae !!! GREAT JOB, Babe !!!




“Kim Hyun Joong Raih Sukses Di Chart Dunia Berkat ROUND 3”





Kim Hyun Joong sukses menuai popularitas secara international berkat mini album ketiga “ROUND 3”. Kim Hyun Joong merajai chart World Album di Billboard.

 

Bukan hanya tingkat Dunia, “ROUND 3” juga di sambut meriah di Korea. Album Hyun Joong pun berada di tempat pertama di Chart musik dance/elektronik di iTunes 8 negara yakni Thailand, Singapura, Taiwan, Filipina, Malaysia, Indonesia, Macau, dan Hong Kong.

 

“ROUND 3” menghadirkan single andalan “UNBREAKABLE” dan “YOUR STORY”, Hyun Joong patut bangga dengan karya tersebut mengingat sebelumnya ia sempat galau gara-gara PSY.

 

Penyanyi kelahiran 6 Juni 1986 itu awalnya akan merilis “GENTLEMAN”. Namun karena PSY juga menghadirkan lagu berjudul sama, Hyun Joong membatalkan perilisannya.

 

Itu adalah lagu yang sudah kami kerjakan sejak tahun lalu. Tapi kemudian PSY merilis Gentleman (versinya) lebih dulu”, kata Hyun Joong. “Hingga kami akhirnya mencoba mengubah judulnya menjadi “Superman” atau yang lainnya. Itulah kenapa “YOUR STORY” akhirnya hadir dan itu lagu yang bagus. Pada akhirnya segala sesuatu bekerja dengan baik”.


Credit : WK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.