Minggu, 04 Agustus 2013

For Triple S : Alasan Kenapa Kita Bangga Jadi Triple S

I’m a TRIPLE S and I’m PROUD To Be TRIPLE S !!! For me, TRIPLE S is a GREAT FANDOM EVER !!! Triple S is like my second Family..Tidak peduli walau ada banyak Boyband baru bermunculan dan tidak peduli walau ada begitu banyak suara sumbang yang mengatakan bahwa SS501 Bubar, I dont really care !! The MOST IMPORTANT IS SS501 IS NEVER BE DISBANDED !!! Setidaknya sekarang belum ada pernyataan resmi dari para member SS501 yang mengatakan bahwa mereka bubar dan selama kata “BUBAR” BELUM TERUCAP DARI BIBIR PARA MEMBER, kami Triple S akan setia menunggu sampai kapan pun juga !! For me, SS501 is MY ONLY ONE !!! And for you who didnt know the reason why we have to be proud to be part of Triple S, you better read this article below !!!


“For TRIPLE S : Alasan Kenapa Kita Bangga Jadi TRIPLE S”






Jika Anda seorang S Triple, Anda akan tahu betapa indahnya disebut penggemar SS501, kan? Anak-anak ini mengatur diri mereka sendiri terpisah dari boy band lain tidak hanya karena bakat dan terlihat bagus, tetapi yang paling penting, kasih yang besar mereka untuk fans mereka. Dan mereka tidak hanya berkata bahwa mereka mencintai kita, mereka benar-benar melakukan sesuatu untuk menunjukkan cinta mereka. Bahkan dalam hal-hal kecil, dan dengan cara kecil mereka sendiri, mereka menunjukkan kepada kita betapa mereka peduli. Dan itulah sebabnya kami bangga menyebut diri kami Triple S!

1. Jung Min dan Kyu Jong mengatakan selama siaran Radio Youngstreet bahwa mereka akan membeli pancake, Untuk para penggemar yang menunggu di luar stasiun, pada akhirnya, mereka benar-benar membelinya.

2. Pada suatu hari yang dingin, Hyun Joong membeli hottokyu panas (kue nasi sup dengan tambahan gula) untuk para penggemar yang menunggu Music Bank.

3. Beberapa penggemar menunggu di depan rumah Hyung Jun sepanjang jalan sampai larut malam, bus terakhir juga sudah pergi. Hyung Jun merasa bahwa itu tidak aman larut malam, karena itu ia mengirim para fans ke sauna yang buka sepanjang malam. Hyung Jun yang mengirim air panas untuk para penggemar menunggu di luar rumah mereka.

4. Pada Youngstreet Radio, ketika mereka mengetahui bahwa seorang fans tidak dapat melanjutkan pendidikannya karena keadaan sulit, Jung Min dan Kyu Jong mengumpulkan uang mereka bersama-sama untuk membantu membayar SPP bagi penggemar itu.

5. Suatu kali di sebuah acara penandatanganan fans, setelah fans menjabat tangan Hyung Jun, dia berbalik dan mulai menangis. Hyung Jun menyambar tangannya dan membantunya menyeka air matanya.

6. Selama waktu ketika votings ponsel MKMF itu terbuka, Jung Min sangat serius berkata, "(Kami) tidak ingin penghargaan seperti itu, mohon tidak menghabiskan uang untuk memilih."

7. Kyu Jong membungkukkan badan 90 derajat bahkan kepada mereka yang lebih muda dari dia.

8. Kyu Jong sering berkata bahwa karena dia adalah anggota SS501, setiap saat, ia harus melakukan pekerjaan yang mengesankan.

9. Hyun Joong selalu mengatakan bahwa dibandingkan dengan hadiah, mereka lebih suka surat asli dan tulus. Jadi itulah sebabnya bahwa (kita bisa melihat ini di TV setiap kali mereka berjalan diantara para fans) setiap kali para fans memberikan tumpukan hadiah, mereka hanya mengambil surat-surat para penggemar '.

10. Selama tahun 2006 MKMF, ketika petugas keamanan tidak membiarkan triple s masuk stadion, Hyun Joong marah dan berbicara membela Triple S, " cuaca begitu dingin, mengapa Anda terus-menerus tidak mau membiarkan fans kami masuk?" Pada hari itu, mereka berlima terus mencari anggota Triple S di stadion.

11. Beberapa penggemar berkumpul di depan apartemen SS501 membuat kebisingan, para tetangga sekitarnya melakukan protes besar. Hyun Joong membiarkan 4 anggota lainnya kembali ke rumah, dan ia sendiri tinggal di belakang untuk meminta maaf kepada warga yang marah.

12. Hyun Joong mengatakan sebelumnya, "Bukan Triple S yang melindungi kami, tapi kami yang akan melindungi Triple s."

13. Ketika ditanya apa ia mengharapkan pemberian dari para penggemar, Hyun Joong mengatakan, "Hal yang kita perlu akan kita beli sendiri." Ketika seorang penggemar mengirimkan handbag bermerek terkenal ke Hyun Joong, ia berkata, "Saya merasa sangat menyesal untuk menerima hadiah semacam ini, itu tidak sebagus seperti jika (dia) hanya membeli lebih banyak CD kami. "

14. Ketika Triple S yang disalahkan untuk melemparkan lightsticks ke SNSD selama kegiatan mereka, Leader dan JungMin membela fans mereka dan berkata "Hijau adalah warna, itu Tidak dapat mewakili apa-apa, sehingga tidak perlu menyalahkan fans kami karena mereka berbagi cinta mereka untuk semua artis dan hormat bahkan mereka ketika mereka membenci atau tidak suka. "

15. Young Saeng menyebutkan sebelumnya bahwa ketika ia berdoa di malam hari ia selalu meminta Tuhan untuk melindungi fans, Kyu Jong mengatakan bahwa ini adalah benar karena ia pernah melihat beberapa kali dan ia selalu menatap Young Saeng ketika ia berdoa. Bagian terakhir tentang Kyu Jong menatap Saengie membuat orang tertawa.

16. Selama konser mereka di Thailand, ada seorang penggemar yang memiliki transplantasi ginjal dan menantikan untuk melihat SS501. Karena ada beberapa komplikasi dengan ginjal nya, temannya menulis surat kepada leader tentang hal itu dan memberikannya kepada temannya yang akan memberikan hadiah kepada Kyu Jong, membuat Kyu Jong menjadi jembatan sehingga surat itu bisa sampai pada Leader. Leader membaca surat itu dan mengirim fans hadiah.

17. Ada penggemar yang berdebat dengan penjaga yang mengambil gambar menggunakan Cams pribadi / ponsel yang tidak diperbolehkan dan seorang fotografer profesional dipekerjakan untuk ini. fans masih mengambil gambar angggota favoritnya di atas panggung dan penjaga itu pergi dan memecahkan teleponnya. Jung Min yang mengetahui kejadian itu langsung membeli yang baru di tempat dan fans bahkan menyebutkan itu adalah telepon yang lebih bagus daripada yang sebelumnya dan dia tak bisa berkata-kata. Setelah satu bulan, fans mengupdate akun Cyworld-nya dan menunjukkan foto telepon masih sama seperti yang dibeli.

18. Seorang fans yang sedang hamil berada di kerumunan orang yang berdiri, kandungannya berusia 5 bulan dan ia akan melahirkan anaknya 4 bulan lagi, dan ketika Young Saeng melihatnya dan melihat betapa sulitnya bagi dia untuk berdiri dan bersorak bagi mereka, ia meminta para penjaga untuk mengawal ke tempat yang lebih aman baginya untuk menonton ss501. (Dengan kata lain, salah satu bagian duduk di tempat VIP.)

19. Bahkan jika Leader terkadang tidak menunjukkan keterampilan kepemimpinan karena dia suka bersenang-senang dengan penggemar dan konyol seperti Jung Min, meskipun begitu ia menunjukkan ketrampilan yang besar dalam kepemimpinan disaat paling diperlukan.

20. Ketika SS501 diberikan surat oleh seorang penggemar yang bertanya apakah mereka bisa datang ke pesta ulang tahun ke-18, mereka mengirimkan surat dan kue besar (lebih besar daripada yang asli) dan meminta maaf kepada dia dan mengirimkan video mereka bernyanyi happy birthday, 4 lagu dan menari untuknya. Mereka meminta maaf karena mereka tidak bisa datang karena jadwal yang padat bahkan, Jung Min sempat bercanda dan berkata "Dan juga jika kita datang, Hyung Jun akan makan kue dan makanan Anda di pesta dan membuat semua orang lapar di akhir karena dia makan segalanya. "

21. Bahkan dengan banyak rasa sakit Leader karena kecelakaan mobil baru-baru ini, ia masih melanjutkan pembuatan MV dan beberapa netizen bahkan melihatnya mengenakan perban di pinggang. Staf menyebutkan mereka harus berhenti dari waktu ke waktu karena ia merasa sakit tetapi karena penundaan dan penggemar telah lama menunggu, Leader memutuskan untuk terus melakukan pembuatan MV dan pertunjukan serta penampilan mereka meskipun rasa sakit di fisiknya. ( MV LOVE YA )

22. Ketika maknae pernah batuk selama fanmeet, para penggemar menularkannya kepada yang lain di belakang dan gadis terakhir berlari keluar untuk membeli obat batuk di dekat apotek dan ketika penjaga tidak akan membiarkan ia melewatinya ke teman di dalam dan ketika giliran dia memberikannya. ia kemudian membaca salah satu surat penggemar di mana salah satunya disebutkan bahwa temannya tidak bisa datang karena dia sakit sehingga dia memutuskan untuk meminta staf untuk membantunya menemukan obat terbaik untuk demam yang sangat tinggi.

23. Young Saeng suka menyebut penggemarnya sebagai 'babies "dari waktu ke waktu dalam setiap kesempatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads