Selasa, 13 Agustus 2013

(News) Kim Hyun Joong Si Tampan dan Dermawan

I’m so happy to read this.. He is not only have the face but also a heart !!! Very kind hearted Kim Hyun Joong.. So proud to be your fans !!!




“(News) Kim Hyun Joong Si Tampan dan Dermawan”





“Karena banyak orang mengenalku dan para penggemar memperhatikanku, aku sudah seharusnya berhati-hati dalam bertindak dan lebih menunjukkan tanggung jawab”

 

Kalimat itulah yang selalu menjadi pegangn hidup aktor-penyanyi Kim Hyun Joong dalam menjalani aktifitasnya di Industri musik dan hiburan Korea Selatan. Dianugerahi wajah tampan mungkin jadi salah satu kelebihan yang dimilikinya namun tak hanya itu, Hyun Joong ternyata juga adalah orang yang dermawan.

 

Sepanjang kariernya, Hyun Joong kerap kali melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Detik Hot merangkum 5 kegiatan sosial yang pernah di lakukan oleh pelantun lagu “YOUR STORY” tersebut. Apa saja ??

 

1.Bantuan untuk Heartless Campaign.

Agustus 2012, atas nama Kim Hyun Joong, fans yang tergabung dalam “Kim Hyun Joong Powerfu; S. My Club” mendonasikan 10 juta won untuk “Heartless Campaign”, yayasan yang berfokus pada perawatan lansia dan mereka hidup seorang diri.

 

Dengan kondisi perubahan cuaca di Korea yang sangat ekstrim saat musim panas, donasi yang diberikan oleh para penggemar Kim Hyun Joong menghasilkan sekitar 175 kipas angin dan 100 selimut yang di sumbangkan pada para lansia.

 

Tak hanya di Korea saja, fans Jepang member Variety Show “Barefoot Friends” ini juga ikut membuat acara amal dengan mendonasikan 11 juta won untuk mendukung biaya beasiswa bagi para siswa yang mengalami putus sekolah.

 

2.Donasi Untuk Beautiful Fund.

Terinspirasi dari penggemarnya, member F3 dalam drama “BOYS BEFORE FLOWERS” tersebut juga ikut menyisihkan penghasilannya untuk membantu sesama yang kesulitan. Kim Hyun Joong menyumbangkan 50 juta won dari hasil jerih payahnya sebagai entertainer untuk diberikan ke “Beautiful Fans”

 

Lewat “Beautiful Fund” uang yang disumbangkan Hyun Joong disalurkan sekali lagi untuk membantu para lansia dan juga memberi beasiswa bagi mahasiswa universitas yang membutuhkan bantuan dana.

 

3.Bantuan Korban Gempa Jepang.

Tak hanya untuk negara asalnya Korea Selatan, Hyun Joong juga menyebarkan kasih sayang lewat bantuan yang diberikannya untuk Negeri Matahari Terbit. Jumlah fans Hyun Joong di negara tersebut tentu menjadi alasan besar kenapa pria berusia 26 tahun ini mendonasikan uangnya untuk Jepang.

 

Ketika mengalami gempa bumi parah di tahun 2011, Kim Hyun Joong mengirim 100 Juta won unuk membantu warga negara yang kehilangan harta benda mereka. Manajemen Hyun Joong menjelaskan bahwa artisnya tersebut merasa sangat sedih mendengar kabar gempa bumi saat itu.

 

“Meskipun jumlahnya tidak terlalu besar, dia berharap bisa membantu banyak orang “,Ungkap perwakilan Manajemen. Kim Hyun Joong bahkan secara khusus meminta uang yang disumbangkannya benar-benar diberikan kepada orang yang sangat membutuhkan.

 

4.Bantu Banjir Thailand.

Tahun 2011, Kim Hyun Joong sempat mengejutkan Manajemennya, Key East, ketika media mengajukan pertanyaan mengenai donasi yang diberikan penyanyi tersebut untuk Palang Merah.

 

Ternyata di tengah masa promosi dan persiapan untuk memulai kegiatan di Jepang, Kim Hyun Joong sempat mendonasikan 50 juta won untuk Palang Merah yang ditujukan untuk membantu para warga yang terkena musibah banjir di Thailand.

 

Hyun Joong sengaja tidak memberitahukan kepada Manajemennya dan tidak ingin berita tersebut luas. “Hanya satu manajer yang tahu dan orang-orang di perusahaan tidak tahu apapun soal itu”, ungkapnya.

 

5.Bantuan Musim Dingin.





Tak hanya memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai, Kim Hyun Joong tak segan-segan menembus udara dingin musim dingin dengan suhu minus 10 derajat Celcius untuk mengantarkan bantuan bagi warga.

 

Berusaha dengan manajemen sebelumnya, Hyun Joong ikut terjun ke lapangan mengantarkan batu bara dan makanan untuk para warga di musim dingin. Tak hanya itu, Hyun Joong juga di dukung 100 orang fans dalam kegiatan tersebut/

 

20 ribu briket batu bara dan 10 ribu bungkus makanan berhasil menghangatkan banyak rumah warga selama musim dingin.

 

Credit : DetikHot.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.