Jumat, 07 Februari 2014

Aktor Joowon dan F(x) Sulli terlihat syuting adegan untuk film mereka Fashion King



Still with Joo Won.. Dimulai dari Ojakgyo Brothers, I think I like him now hehehe =) Joo Won, mendadak jadi ngefans ma Joo Won after I see him in Ojakgyo Brothers as Hwang Tae Hee.. 3 years have passed since Ojakgyo Brothers finished, I know I’m late, but its better too late than never, right ?? Setelah Ojakgyo Brothers, Joo Won banyak membintangi drama, film ataupun drama musical. Dan yang terbaru adalah Fashion King yang dibintanginya bersama F(x) Sulli.. Walau sebenarnya diantara semua lawan main Joo Won, saya paling suka Uee After School, tapi saya tetap berharap filmnya tetap sukses seperti biasanya siapapun lawan mainnya.. FIGHTING JOO WON !! Success for your new movie =)


“Aktor Joowon dan F(x) Sulli terlihat syuting adegan untuk film mereka Fashion King”





Gambar tersebut diupload ke berbagai komunitas online pada tanggal 6 Februari, menunjukkan keduanya di lokasi syutig untuk melakukan ritual tradisional Korea di mana mereka menyajikan makanan dan menunjukkan penghormatan kepada nenek moyang.

Dalam gambar, keduanya terlihat dengan pakaian hitam, tubuh mereka kurus dan tinggi seperti model. Setelah melihat foto-foto ini, netizens mengatakan, “Saya pikir mereka berdua benar-benar tinggi,” “Aku ingin tahu bagaimana Sulli akan memerankan karakternya,” dan, “Aku tidak bisa menunggu film ‘Fashion King”

Berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, ‘Fashion King’ berpusat pada anak SMA bernama Woo Ki Myung, dimainkan oleh Joowon, yang memutuskan untuk menjadi orang paling keren di bumi sehingga ia akan cukup baik untuk teman wanita sekelasnya. Sementara itu, teman dekatnya Eun Jin, diperankan oleh Sulli, menyukai dirinya secara sepihak.

Source :allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads