Selasa, 11 Februari 2014

Hwang Tae Hee and Baek Ja Eun Sweet Moment @ Ojakgyo Brothers (Part 1)

Sepertinya Hwang Tae Hee (Joo Won) dan Baek Ja Eun (Uee) akan menjadi Couple Favoriteku sekarang. Bukan hanya karena saya menyukai kisah cinta mereka tapi juga karena Joo Won dan Uee terlihat sangat serasi berpasangan. Joo Won yang memiliki tubuh dengan tinggi 185 cm terlihat sangat pas dan serasi saat berdiri di samping Uee yang memiliki tubuh dengan tinggi 175 cm, selain itu juga Joo Won sangat cocok bersanding dengan Uee yang cantik. They really looks like "The Princess and The Prince" hehehe =) Walau saya terlambat menonton drama ini dan terlambat mengenal mereka, tapi setidaknya lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan ??

Ojakgyo Brothers yang baru saja tayang di stasiun televisi swasta, Indosiar di JAM TAYANG YANG SANGAT GILA, yaitu jam 03.30 dini hari, membuat saya membeli DVDnya agar bisa melihat sampai akhir drama ini. Karena respon yang di berikan pada drama ini SANGAT POSITIF dan RATING yang di dapat di Korea pun SANGAT TINGGI jadi sepertinya saya tidak rugi sama sekali walau harus menghabiskan waktu 58 jam di depan komputer untuk menonton drama ini.


"Hwang Tae Hee and Baek Ja Eun Sweet Moment @ Ojakgyo Brothers (Part 1) "




Walau ada 4 pasangan yang di ceritakan dalam drama ini tapi PASANGAN FAVORITE saya tentu saja adalah The MAIN COUPLE, yaitu Hwang Tae Hee dan Baek Ja Eun. Di awali dari serangkaian kesalahpahaman tapi perlahan tumbuh cinta yang tulus dan manis diantara mereka dan akhirnya ending yang bahagia, membuat kisah cinta mereka semakin indah. Ada banyak sekali adegan manis antara Tae Hee dan Ja Eun, tapi saya akan memilih 25 diantaranya yang menjadi favorite saya. Here is the part 1 :

1. Pertama kalinya Ja Eun merasakan "sesuatu" pada Tae Hee. Tae Hee yang berhasil mendapatkan petunjuk penting untuk kasusnya, minum bersama rekan kerjanya hingga mabuk berat. Tanpa sadar dia berjalan masuk ke dalam tenda Ja Eun yang saat itu tengah sibuk menggambar. Perlahan dia mendekati Ja Eun dan tak lama kemudian pingsan di atas tubuhnya. Tae Hee pun menginap semalaman di tenda Ja Eun, dengan Ja Eun berbaring di sampingnya. Saat itu, Ja Eun yang terkejut merasakan sesuatu yang aneh pada hatinya, tanpa dia sadari, cintanya pada Tae Hee dimulai saat itu.












2.  Baek Ja Eun yang mendadak sakit karena datang bulan, sempat membuat Ibu Hwang dan Tae Hee cemas. Karena cuaca di luar sedang turun hujan deras, ditambah dengan nyeri menstruasi yang tak tertahankan akhirnya membuat Ja Eun yang saat itu masih tidur di dalam tenda, menjadi demam tinggi. Untunglah Tae Hee pulang ke rumah tepat pada waktunya, jadi atas perintah dari Ibunya, Tae Hee pun menggendong Ja Eun ke dalam rumah. Tatapan mata Tae Hee saat itu mendadak berubah lembut dan penuh simpati saat melihat Ja Eun sakit. Mungkin tanpa Tae Hee sadari, benih-benih cinta itu mulai perlahan tumbuh dalam hatinya.



3. Adegan memasang dasi. Kalau menurut pengakuan dari Tae Hee sendiri, dia mulai menyukai Ja Eun saat gadis itu memasangkan dasi untuknya di saat hari Pernikahan Tae Bum dan Soo Young, walau akhirnya mereka tetap tak jadi menghadiri pesta pernikahan itu, tapi efek yang ditimbulkan dari adegan memasang dasi tersebut sangat besar bagi Tae Hee.








4. Pada saat memetik buah pir bersama semua orang, Hwang Tae Hee tiba-tiba merasa kesal saat melihat adiknya, Hwang Tae Phil tiba-tiba mendekati Ja Eun dan bersikap sangat baik pada gadis itu, bahkan memijat kaki Ja Eun yang kelelahan. Tanpa tau bahwa dia sedang cemburu, Tae Hee mulai tidak suka saat melihat ada pria lain mendekati gadis itu. Tae Hee sudah jatuh cinta pada Ja Eun saat itu, hanya saja dia belum menyadarinya.








5. Tae Hee dan Ja Eun tak sengaja bertemu di depan apartment Ibu tiri Ja Eun. Akhirnya mereka pun pulang bersama. Dalam perjalanan pulang, mereka mampir ke Convenient Store dan disana mereka main Rock, Paper, Scissor untuk menentukan jatah kimbab. Yang kalah keningnya harus disentil. Walaupun Ja Eun lebih sering kalah, tapi efek dari permainan ini juga berdampak besar bagi Tae Hee. Kedua kalinya, dia dan Ja Eun berada dalam jarak sangat dekat setelah adegan memasang dasi.





6. Ja Eun yang shock karena  mengetahui surat kontraknya telah di curi oleh Bibi Hwang, seseorang yang sudah dianggapnya sebagai Ibu sendiri merasa sangat sakit hati dan di tikam dari belakang. Dalam kesedihannya, Ja Eun seperti orang linglung yang berjalan tanpa sadar kemana-mana. Saat itu, Tae Hee yang sudah menyadari perasaannya bahwa dia menyukai Ja Eun, mengikuti Ja Eun diam-diam dari belakang karena ingin melindunginya. So sweet Tae Hee.. Dia tak menyerah walau Ja Eun memperlakukannya dengan dingin. 


 
7.Adegan Pangeran Menyelamatkan Putri. Ja Eun yang akan di bawa pergi oleh para penagih hutang berhasil diselamatkan oleh Tae Hee tepat pada waktunya. Tapi akibat berkelahi dengan penjahat, tangan Tae Hee terluka. Sedih banget liat Tae Hee terluka, dia sempat menunjukkan kekhawatirannya dengan berkata "Apa yang kau lakukan ?? untuk apa kau masih tinggal bersamanya (ibu tiri Ja Eun) disini ?? Jika kau tak punya tempat tinggal, kau bisa kembali ke..", diam sejenak sebelum Tae Hee kembali melanjutkan "Maaf, aku seharusnya tidak boleh peduli lagi. Aku sudah janji tidak akan menemuimu".. Ouchh !! Its hurt so bad.. Poor Tae Hee !! Bahkan untuk peduli pun, dia tidak di ijinkan..

 




8. Setelah menyelamatkan Ja Eun, Tae Hee kembali melanjutkan pekerjaannya. Selang beberapa jam, Tae Hee baru menyadari bahwa dia belum sempat mengobati tangannya yang terluka. Tae Hee kemudian masuk ke sebuah apotik untuk membeli perban dan obat, saat berjalan keluar apotik, Ja Eun melihatnya sedang kesakitan mengobati tangannya sendiri. Dia pun perlahan melangkah mendekati Tae Hee dan memungut perban yang sebelumnya terjatuh ke tanah lalu langsung mengobati tangan Tae Hee. Dalam hati Tae Hee berkata "Aku rela terluka setiap hari asalkan kau ada disini dan merawatku. Mungkin ini terdengar bodoh, tapi aku benar-benar berharap aku akan terluka setiap hari agar kau bisa setiap hari merawatku".. Ouch !! Segitu cintanya sampai Tae Hee rela terluka setiap hari.





9. Tae Hee Love Confession. Untuk yang kedua kalinya Tae Hee mengakui cintanya. Dia berkata "Jangan pergi !! Aku tidak ingin kau pergi menemui Kim Jae Ha. Aku benci melihatmu menemuinya. Aku bahkan tak suka mendengarmu bicara ditelepon dengannya. Terlebih lagi, aku benci melihatmu tersenyum padanya. Baek Ja Eun, karenamu..aku terus membuat janji kosong dan melanggarnya. Aku sudah berjanji akan menghapus perasaanku, tapi aku tidak bisa. Maaf. Aku masih belum mampu menghapus perasaanku padamu. Baek Ja Eun, aku, aku masih menyukaimu". Tapi mendengar pengakuan cinta Tae Hee, Ja Eun hanya menjawab "Ya..Ayo (Ye..Kayo)", jawaban yang membuat Tae Hee gila karena penasaran.







10. Tae Hee Jealousy. Setelah beberapa hari hampir di buat gila dengan jawaban Ja Eun yang ambigu. Tae Hee, di dorong oleh kecemburuannya karena melihat pria lain terus mendekati Ja Eun, merasa tak punya pilihan lain selain mengikuti Ja Eun kemana-mana. bahkan dia juga mengikuti Ja Eun saat gadis itu pergi ke kebun binatang bersama Kim Jae Ha, bosnya. kedua pria tersebut berebut perhatian Ja Eun dengan menunjukkan kebolehan dalam permainan menembak balon untuk menunjukkan siapa yang leih hebat. Hasilnya, Ja Eun membawa pulang banyak sekali boneka. Tae Hee yang merasa kesal melihat pria itu terus mendekati pujaan hatinya, menjadi emosi dan ingin memukulnya.







11. Hwang Tae Hee and Baek Ja Eun first kiss. Tak cukup mengikuti Ja Eun ke kebun binatang, Tae Hee pun mengikuti Ja Eun ke bioskop. Dia cemburu, kesal dan marah melihat Ja Eun terus menemui Kim Jae Ha. Lebih marah lagi karena Ja Eun sampai detik ini tidak menjelaskan apa maksud perkataannya waktu itu. Tae Hee langsung emosi dan memukul pria itu (Kim Jae Ha) saat pria itu mencoba memeluk Ja Eun. Ja Eun yang marah langsung berlari meninggalkan mereka. Tae Hee berlari mengejarnya dan menuntut jawaban.

Ja Eun : "Aku sama sekali tak menyangka kau orang seperti itu. Kasar, pemarah, kekanak-kanakan"
Tae Hee : "Karena siapa aku jadi seperti ini ?? kaulah yang membuatku jadi seperti ini. Apa maksud jawabanmu dengan "Ya, Ayo" waktu itu ?? Aku hanya mengerti kalimat "Ya" atau "tidak", jawaban seperti "Ya, ayo" aku sama sekali tidak mengerti dan kau hampir membuatku gila. Jawab aku sekarang !! Aku sudah siap. Kau suka aku atau tidak ?? Jawab aku !!"

 



12. Baek Ja Eun back hug scene. Setelah  Ja Eun mengetahui bahwa ibu kandung Tae Hee sudah meninggal. Ja Eun berlari menemui Tae Hee dan memeluknya dari belakang.
Ja Eun : "Rahasia akan tetap menjadi rahasia bila tak ada seorangpun yang mau mendengarkannya. Jadi mulai sekarang kau harus menceritakan segalanya padaku, aku juga akan mengatakan semuanya padamu. aku menyukaimu, sangat menyukaimu"






To Be Continued Part 2.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads