Selasa, 11 Februari 2014

Hwang Tae Hee and Baek Ja Eun Sweet Moment @ Ojakgyo Brothers Part 2

Still with my favorite couple, Hwang Tae Hee and Baek Ja Eun from Ojakgyo Brothers and still with Tae Hee - Ja Eun couple sweet moment. I Love all their moment together, they are very cute together =) 


"Hwang Tae Hee and Baek Ja Eun Sweet Moment @ Ojakgyo Brothers (Part 2)"




Ada banyak sekali adegan manis antara Hwang Tae Hee dan Baek Ja Eun, tapi saya hanya akan memilih 26 diantaranya yang menjadi favorite saya. Here is the Part 2 :

13. Baek Ja Eun sweet lunch. Pertama kalinya Ja Eun membawakan makan siang untuk Tae Hee ke kantornya. Orang bilang cinta itu buta, tapi ternyata cinta juga bisa membuat lidah jadi mati rasa hahaha =) Hwang Tae Hee sudah membuktikannya.Walau rasa masakan Ja Eun gak enak, Tae Hee tetap memakannya karena tidak ingin membuat kekasihnya kecewa.Tae Hee bahkan tidak mengizinkan teman-temannya ikut makan bersama mereka saat Ja Eun dengan ramah mengajak teman-temannya makan bersama.





14. Hwang Tae Hee Back Hug. Sekarang giliran Hwang Tae Hee yang memeluk Ja Eun dari belakang saat mereka kencan di pantai, agar Ja Eun tidak kedinginan. So sweet Tae Hee.. Tak perlu ciuman, pelukan pun bisa menciptakan suasana romantis =)






 
 
15. Awalnya tak seorangpun, kecuali Hwang Tae Phil yang tau kalau Tae Hee dan Ja Eun pacaran. Itu sebabnya Nenek Hwang ingin mencarikan jodoh untuknya. Tae Hee yang merasa bersalah pada Ja Eun segera menelponnya setelah makan malam. Walau hanya pembicaraan melalui telepon tapi tetap menciptakan suasana yang romantis diantara mereka, apalagi jika mendengar kalimat Tae Hee yang mengatakan : "Sebelum bertemu denganmu, hidupku sangat membosankan. Aku hanya melakukan apa yang sudah diatur untukku. Aku berpura-pura bahagia walaupun sebenarnya tidak begitu. Tapi begitu bertemu denganmu, hidupku jadi lebih berwarna. Ja Eun-ah, memanggil namamu tanpa nama belakangmu seperti ini awalnya terdengar aneh, tapi sekarang tidak lagi. Ja Eun-ah, karenamu,  Ini pertama kalinya dalam hidupku, aku merasa beruntung telah dilahirkan ke dunia. Terima kasih karena kau telah hadir dalam hidupku".





16. Hwang Tae Hee singing "You Raised Me Up". Tae Hee yang menyanyikan lagu "You Raised Me Up" untuk menghibur Ja Eun yang sedih karena tidak bisa menemukan ayahnya. Untuk membuat kekasihnya kembali ceria, Tae Hee sengaja mendirikan tenda dan membeli kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya untuk Ja Eun dan menyanyikan lagu untuknya. Asli deh suaranya Joo Won keren abis, live loh nyanyinya gak pake sound system hehehe =)








17. Hwang Tae Hee Singing on the street. Ja Eun yang sedih karena Paman Hwang memintanya putus dengan Tae Hee ingin Tae Hee menghiburnya, dia meminta Tae Hee bernyanyi untuknya saat itu juga, tak peduli walau mereka ada di pinggir jalan dan di tengah keramaian. Demi cinta, Tae Hee rela melakukan apa saja, termasuk menyanyi dan menarikan lagu anak-anak yang konyol di pinggir jalan karena Ja Eun yang memintanya. Tae Hee tak peduli walau semua orang di jalan menertawakannya. So sweet Tae Hee =) Akhirnya, karena tersentuh, Ja Eun berlari dan memeluknya.





18.The Couple Ring. Hwang Tae Hee yang tidak tau Ja Eun akan datang sedang memandangi Couple Ring itu dengan hati sedih. Dia tidak tau bagaimana harus mengucapkan perpisahan pada Ja Eun. Sebelumnya, Paman Hwang sudah meminta Tae Hee agar segera putus dengan Ja Eun karena ayah Ja Eun di duga telah membunuh ayah kandung Tae Hee. Karena Ja Eun sudah melihat cincin itu dan memintanya, mau tidak mau Hwang Tae Hee dengan hati yang sedih memasangkan cincin itu di jari Ja Eun. Ja Eun yang tak tau apa-apa menerima cincin itu dengan hati bahagia. Tae Hee yang mengetahui kebersamaan mereka takkan lama bertanya pada Ja Eun apa saja yang dia inginkan jika punya pacar selain cincin pasangan. Dan Ja Eun mengatakan semua keinginannya dengan wajah berseri-seri tanpa menyadari Tae Hee sedang menahan airmatanya.







 


19. The Last Date alias kencan terakhir. Saat itu baik Tae Hee maupun Ja Eun sudah mengetahui perihal tabrak lari yang mengakibatkan ayah Ja Eun menjadi tersangka. Mereka berdua tau bahwa mereka tak bisa lagi bersama, jadi inilah saat terakhir mereka bersama. Ja Eun mengatur pertemuan dengan Tae Hee untuk mengucapkan selamat tinggal padanya. Saat itulah Tae Hee berkata bahwa dia mulai menyukai Ja Eun saat gadis itu memasangkan dasi untuknya saat pesta pernikahan Tae Bum dan Ja Eun berkata dia mulai menyukai Tae Hee saat Tae Hee masuk ke tendanya dalam keadaan mabuk. Merekapun membuat foto wisuda dan berjalan-jalan di taman, sebisa mungkin menciptakan kenangan indah sebelum mengucapkan selamat tinggal.


 




 


 





20. Setelah berhasil membuktikan bahwa Baek In Ho (Ayah Ja Eun) tak bersalah, Tae Hee segera datang menjemput Ja Eun di panti asuhan. Pertemuan yang mengharukan, kali ini tidak ada lagi yang akan memisahkan mereka, kecuali maut..





 

21. Will You Accept Me Once Again ?? Setelah membawa kembali Ja Eun ke peternakan dan mendapat restu dari semua orang, Tae Hee membawa Ja Eun ke gudang agar mereka berdua bisa mendapat kesempatan untuk berdua. Ja En mengomeli Tae Hee karena terlihat lebih kurus dari sebelumnya dan Tae Hee langsung membungkam mulut Ja Eun dengan ciuman hangat. Setelah itu Tae Hee kembali menyerahkan cincinnya dan bertanya "Will you accept me once again ??" yang di jawab dengan anggukan kepala mantap oleh Ja Eun. Ja  Eun balik menanyakan hal yang sama dan dia pun memasangkan cincin di jari Tae Hee dan mereka berpelukan hangat. So sweet couple =)








22. Tae Hee mulai bisa mengekspresikan cintanya pada Ja Eun dan tidak malu-malu lagi seperti dulu. Saat mengantar Ja Eun kembali ke kantor setelah makan siang bersama, dan saat akan naik ke dalam mobil, mendadak Tae Hee berubah pikiran dan berlari masuk ke dalam gedung mengejar Ja Eun. tapi sayang, Ja Eun sudah keburu masuk ke dalam lift. Hasilnya, Tae Hee harus mengejar lift itu menggunakan tangga darurat hingga ke lantai 5. Dan begitu pintu lift terbuka, Ja Eun terkejut melihat Tae Hee ada disana. Tae Hee berkata "Aku ingin lebih mengekspresikan cintaku", lalu langsung masuk dan mencium Ja En di dalam lift. So sweet Tae Hee..




 
23. The Proposal. Tae Hee akhirnya melamar Ja Eun secara resmi di hadapan Ayah Ja Eun. Ayah Ja Eun yang mengetahui betapa putrinya sangat mencintai Tae Hee tentu tidak mungkin menolak, ditambah lagi karena Tae Hee sudah berhasil membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Yeeess...Akhirnya penantian panjang sebanyak 57 episode berbuah manis. Congrat Tae Hee - Ja Eun =)


 
24. The Wedding. Finally.. My lovely couple, Hwang Tae Hee - Baek Ja Eun berjalan ke altar. Senangnya melihat 2 orang yang dulu sama-sama kesepian sekarang bisa bersama saling menemani hingga hari tua. Chukkae once again to Tae Hee - Ja Eun.









25. Honeymoon Scene. Sayang banget gak ada adegan ranjang hehehe =) Tapi kalau di pikir lagi, gimana mau adegan ranjang kalau pengantin wanita, Baek Ja Eun aja masih malu-malu kucing. Lucu banget liat ekspresi Tae Hee waktu dia bilang "Ayo kita tidur" ke Ja Eun, tapi Ja Eun malah bilang "Tidak. Aku masih mau nonton 1 Night 2 Days"... wkwkwkwk,, Ja Eun tega. Padahal dari ekspresi Tae Hee yang kecewa, keliatan banget kalau si pengantin pria uda pingin malam pertama hahaha =) Tapi karena Tae Hee bukan tipe pria pemaksa, akhirnya dia menuruti permintaan Ja Eun untuk nonton TV bahkan sampai Ja Eun ketiduran. Tae Hee yang melihat istrinya tertidur di sofa dengan lembut menggendongnya kembali ke kamar, Ja Eun yang masih malu dan takut, sebenarnya sudah terbangun hanya saja dia berpura-pura tidur. Akhirnya Tae Hee hanya mencium kening Ja Eun dan berkata "Terima kasih sudah mau menikah denganku", dan kalimat itu membuat Ja Eun tersentuh dan menjawab "Aku juga. Tidak !! Aku lebih berterima kasih karena kau tak pernah menyerah terhadapku:, dan Tae Hee hanya menjawab kata-kata Ja Eun dengan ciuman lembut. 















 





26. Going Home. Tae Hee dan Ja Eun akhirnya pulang dari bulan madu mereka. Mereka berdua tidur di kamar Ja Eun di loteng dan bukan di kamar Tae Hee. Saat malam tiba, Tae Hee ingin memeluk istrinya tapi ternyata tempat tidur di sebelahnya kosong, Ja Eun tak ada disampingnya. Penasaran, Tae Hee pun turun mencari istrinya dan ternyata dia melihat Ja Eun sedang menggambar di dapur. Tae Hee bisa melihat betapa Ja Eun sangat ingin mewujudkan mimpinya sebagai animator di Amerika dan inilah yang membuatnya memutuskan untuk menemani istrinya ke Amerika bersama karena mengingat sifat Tae Hee yang super cemburuan, dia pasti tidak akan membiarkan Ja Eun pergi sendirian. Tae Hee tentu tidak mau jika istrinya dekat dengan pria lain. 



 

Additional Scene :
Hwang Tae Hee and Baek Ja Eun Deleted Scene Episode 57.
Adegan ini diambil saat Tae Hee mengantar Ja Eun pulang setelah mereka kembali dari Peternakan Ojak. Tae Hee yang masih belum rela berpisah dengan Ja Eun ingin mengantar Ja  Eun hingga ke depan apartmennya. Tapi ternyata dia mendapat telepon dari rekan kerjanya, Seo Dong Min jadi Tae Hee harus mengangkatnya lebih dulu. Sementara Tae Hee mengangkat telepon, Ja Eun menunggu di depan pintu apartmentnya sambil memandangi cincin pertunangannya dengan tersenyum.






Tiba-tiba ada seorang pria muda yang mengaku tinggal di apartment yang sama dengan Ja Eun mendekatinya, dia ingin berkenalan dengan Ja Eun dan meminta nomor telepon gadis itu seraya menyodorkan ponselnya. Ja Eun ragu-ragu melihat kearah Tae Hee, tapi karena Tae Hee masih sibuk menelepon, Ja Eun pun akhirnya mengambil ponsel pria asing itu dan mengetikkan sesuatu di sana. 




Sialnya, Tae Hee yang saat itu sudah selesai menelepon melihat tunangannya sedang mengetikkan sesuatu di ponsel yang sudah jelas bukan miliknya, dan di depan gadis itu berdiri pria muda yang tidak dikenalnya sedang tersenyum-senyum senang memandang Ja Eun.






Tae Hee yang cemburu melihat tunangannya di dekati pria lain yang tidak dikenalnya, buru-buru menghampiri mereka dan menatap tajam pada Ja Eun dan bertanya dengan kasar dan dengan nada cemburu “Apa yang kau lakukan ??”, lalu langsung merebut ponsel itu dari tangan Ja Eun untuk melihat apa yang diketik Ja Eun disana.






Ternyata Ja Eun menulis “Aku sudah punya pacar”.. Menyadari kesalahannya, Tae Hee langsung mengejar Ja Eun yang saat itu langsung buru-buru meninggalkan Tae Hee dan pria itu dengan kesal. Tae Hee menarik tangan Ja Eun dan berusaha membujuknya agar Ja Eun tak marah tapi Ja Eun menepis tangan Tae Hee dan terus saja berjalan, berpura-pura tak peduli padanya. 





Tae Hee terus membujuk Ja Eun dan bertanya “Apa kau marah ??”, Ja Eun menjawab “Tidak” dengan nada kesal, Tae Hee terlihat menyesal dan terus membujuknya, takut Ja Eun semakin marah. Tapi dia tidak melihat bahwa diam-diam Ja Eun tersenyum senang.




So, inilah daftar sweet moment antara Hwang Tae Hee - Baek Ja Eun dalam drama Ojakgyo Brotherss yang sangat sayang untuk dilewatkan hehehe =) Anda boleh setuju, boleh juga tidak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads