Rabu, 19 Februari 2014

(News) UEE Cerita Tentang Kehidupan Sekolah Aktor Joo Won (Ojakgyo Brothers)

Masih sangat disayangkan kenapa 2 orang yang nampak sangat serasi ini gak bisa jadian ?? Padahal mereka memiliki kecocokan.. Sama-sama bertubuh tinggi, sama-sama cantik dan tampan, sama-sama populer dan bahkan sama-sama lulus dari Universitas yang sama, yaitu Sungkyungkwan University.. Mungkin Dewa Cinta tidak berpihak pada mereka, jadi walaupun mereka pernah sempat saling suka, tapi mereka tidak bisa bersama karena berbagai alasan, salah satunya mungkin karena larangan keras dari agensi mereka *sigh* Well, tapi saya tetap berharap, mereka berdua tetap berteman baik sampai sekarang.. Fighting Joo Won & Uee !! Still for me, you are the BEST COUPLE ON SCREEN !! Ojakgyo Brothers Jjaang !!! =)


"(News) UEE Cerita Tentang Kehidupan Sekolah Aktor Joo Won (Ojakgyo Brothers)"






After School’  UEE baru2 ini membuka kehidupan sekolah Joo Won, seniornya di kampus. 
Di sebuah press conference untuk KBS  ‘Ojakgyo Brothers‘ pada 2 Agustus 2011, idola ini mengungkapkan kala Joo Won itu terkenal di sekolahnya karena mirip dengan Kang Dong Won.
Dia menegaskan, Saat saya masuk (mendaftar) ke kampus ada rumor2 di department kalau ada seorang yang mirip dengan  Kang Dong Won. dia sangat terkenal dan dikenal di seluruh sekolah.

UEE and Joo Won saat ini kuliah di Sungkyunkwan University dan mengambil jurusan akting/ teater.

Joo Won menyatakan, “UEE bekerja keras di sekolah dan dia memiliki sikap yang luar biasa. Saat saya dengar kalau dia akan berakting dalam drama ini, saya sangat senang. Saya juga memiliki banyak teman yang merupakan fans UEE dan saya ditanya banyak pertanyaan2 mengenainya.
‘Ojakgyo Brothers’ tayang perdana pada 6 Agustus 2011.

Source: Newsen via Nate
credit: Allkpop
Ido Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.