Minggu, 09 Februari 2014

Ojakgyo Brothers CF : Joo Won and Uee @ Airport


Sebenarnya sudah lumayan lama saya menemukan CF ini di You Tube tapi saya sama sekali tak tau kalau ini adalah iklan promosi untuk drama akhir pekan "Ojakgyo Brothers". Sejak awal saya pikir ini adalah salah satu dari beberapa Deleted Scene Ojakgyo Brothers, ya walaupun ada tulisannya CF sih, tapi berhubung ada nama Tae Hee dan Ja Eun disebut so gue mikirnya ini pasti Deleted Scene hehehe =) This CF is so cute, especially when they play Angry Birds =) Joo Won and Uee is so perfect together !!!


“Ojakgyo Brothers CF : Joo Won and Uee @ Airport”



      


Jadi mungkin ini lebih seperti Teaser drama Ojakgyo Brothers. Drama akhir pekan berating tinggi yang di bintangi oleh artis cantik, Uee After School yang sebelumnya terkenal lewat perannya sebagai Young Mishil di The Great Queen Seon Deok dan Yoo Hae Yi di You Are Beautiful dan aktor tampan, Joo Won yang sebelumnya terkenal lewat perannya sebagai Goo Ma Jun di Bread, Love and Dream. Tapi berbeda dengan sebelumnya, dimana di drama sebelumnya, baik Joo Won maupun Uee hanya berperan sebagai pemeran pembantu, kali ini mereka berdua adalah TOKOH UTAMANYA.

Dalam teaser ini diperlihatkan adegan di airport dimana Uee After School yang berperan sebagai Baek Ja Eun terlihat seperti sedang menunggu seseorang yang tak kunjung datang, Wajahnya yang cantik memperlihatkan ekspresi kesedihan.




Setelah lama menunggu dan seseorang tersebut tak kunjung datang, akhirnya dengan sedih, Ja Eun (Uee) menyeret koper putihnya dan berniat pergi dari tempat itu. Dan tepat pada saat itu, seorang pria muda yang tampan berlari mengejarnya dan memanggil namanya.

 



"Ja Eun-ah..", panggil pria muda itu, yang tak lain dan tak bukan adalah Joo Won yang berperan sebagai Hwang Tae Hee.

 


 
Ja Eun menoleh dan mengenali pria muda itu.


 
"Tae Hee-ah..", ujar Ja Eun dengan lembut dan berkaca-kaca..
Dan mereka pun akhirnya bertemu..

 
 
 

Yang terlintas dalam pikiran saya setelah mereka bertemu adalah mereka akan berciuman atau mungkin pelukan lah setidaknya,, eh,, tapi ternyata malah duduk bersebelahan dan mainan.. Tau gak mereka main apaan ?? Angry Birds saudara-saudara, tapi bedanya karakter yang mereka mainkan bukanlah burung melainkan bebek. Wkwkwkkwk,, uda gitu skornya malah jam tayang dramanya lagi ckckck,, ya elah, ni iklan emang menjebak dah..




Highscore 110806 : artinya 06 agustus 2011 dengan susunan yang dibalik..
Angka 08.06 : artinya drama ini akan tayang perdana pada tanggal 06 agustus..
Time 19.55 : artinya drama ini akan tayang pada pukul 19.55 sore hari
Benar-benar kreatif dan bebeknya juga lucu =) I Love Ojakgyo Brothers....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads