Minggu, 09 Februari 2014

Ojakgyo Brothers Ep 45 : Tae Hee & Ja Eun Finally Admit That They Are Dating

Di akhir episode 44 drama Ojakgyo Brothers, Tae Hee akhirnya mengatakan kepada seluruh keluarganya bahwa dia dan Ja Eun saling mencintai dan sekarang mereka pacaran. Seluruh keluarga Hwang menyambut gembira kabar itu dan mereka pun merestui Tae Hee dan Ja Eun. Ibu dan Nenek pun bahkan tertawa bahagia saat mengetahuinya, kecuali 1 orang yaitu Hwang Chang Shik (Ayah angkat Tae Hee), yang tidak suka mendengar kabar bahwa Tae Hee dan Ja Eun saling mencintai, karena Baek In Ho (Ayah Ja Eun) di duga sebagai tersangka tabrak lari yang telah membunuh adiknya, yang juga merupakan ayah kandung Tae Hee. Tapi walau begitu, Hwang Bersaudara yang masih belum mengetahui kenyataan ini langsung menyambut baik kehadiran Ja Eun sebagai calon saudari ipar mereka.. I Love to see their brotherhood.. So sweet brothers =)



“Ojakgyo Brothers Ep 45 : Tae Hee & Ja Eun Finally Admit That They Are Dating”





Pada episode 45, setelah Tae Hee mengatakan pada seluruh keluarganya bahwa dia dan Ja Eun saling mencintai dan kini mereka pacaran, seluruh keluarga Hwang kecuali Ayah, menyambut gembira berita itu. Bahkan nenek pun sudah membicarakan tentang pernikahan. Malamnya, Hwang Bersaudara merayakan berita gembira itu dengan minum-minum di sebuah bar. Hwang Tae Shik, sang Kakak tertua bahkan memberikan ijin jika Tae Hee dan Ja Eun ingin menikah lebih dulu dari dia, dia tidak keberatan bila Tae Hee dan Ja Eun ingin menikah di Musim Semi tahun ini. Hwang Tae Bum yang biasanya selalu sibuk pun menyempatkan diri untuk hadir menyelamati adiknya. Hwang bersaudara benar-benar solid, mereka selalu siap sedia untuk saudara mereka yang lain bila yang lain membutuhkan bantuan, ataupun butuh sandaran. Mereka selalu ada untuk saudara mereka dalam keadaan suka ataupun duka. I Love to see their brotherhood.

 



Jika Tae Shik sangat penasaran dan ingin tau sejak kapan mereka pacaran, Tae Phil dan Tae Bum seolah bisa menebak kapan hal itu terjadi. Tae Bum pun mencoba menebak "Kalian mulai pacaran saat Ja Eun kembali lagi ke Peternakan kan ??". Tae Bum ingat saat dulu Ja Eun pernah pergi meninggalkan peternakan dalam keadaan marah saat Ja Eun mengetahui bahwa surat kontraknya sudah di curi oleh Park Bok Ja, ibunya, saat itu, Tae Hee-lah yang paling marah akan sikap Ibunya yang tega mencuri surat kontrak itu dan bahkan pernah menendang Ja Eun ke jalanan. Saat itu Tae Bum pernah bertanya pada Tae Hee apakah Tae Hee mempunyai perasaan istimewa pada Ja Eun, walau saat itu Tae Hee menyangkal habis-habisan tapi justru penyangkalan itulah yang membuat Tae Bum yakin bahwa ada sesuatu di antara mereka, dia dalam hati sudah mengetahui bahwa Tae Hee diam-diam sudah jatuh cinta pada Ja Eun, hanya saja saat itu, Tae Hee bahkan tidak menyadari perasaannya sendiri. Jadi Tae Bum sudah bisa menduga bahwa hal ini cepat atau lambat pasti akan terjadi.

Keisengan Hwang Bersaudara untuk menggoda sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta itupun terus berlanjut saat Hwang Tae Phil, si bungsu mengusulkan permainan Truth or Dare yang sialnya Ja Eun-lah yang terpilih untuk menjawab pertanyaan dari mereka. Jadi Hwang Tae Bum bertanya "Dimana kalian pertama kali berciuman ??", yang langsung disambut protes oleh Tae Hee. Tapi permainan tetap permainan, jadi tak ada pilihan bagi Ja Eun selain menjawab jujur "DI JALAN !!".. Hahaha,, spontan Hwang Bersaudara tertawa terbahak-bahak, sementara Tae Hee dan Ja Eun hanya bisa tertunduk malu mendengar ledekan mereka.

Tae Phil menambahkan " Saat Tae Hee Hyung mengungkapkan cintanya, Ja Eun hanya menjawab "Ya..Ayo" dan jawaban itu membuat Tae Hee Hyung jadi gila karena penasaran".. Tae Hee hanya bisa memalingkan wajahnya yang malu saat Ja Eun mendelik protes kearahnya, dan berusaha menjelaskan pada Ja Eun bahwa tidak seperti itu kejadiannya seraya memegang tangan Ja Eun.






I Love the way the brothers were happy for their brother. Mereka tak berhenti mengucapkan selamat, mendukung dan menggoda Tae Hee dan Ja Eun pada saat yang bersamaan. Keluarga Hwang sangat menyayangi Ja Eun dan sekarang mereka kembali menyambut Ja Eun sekali lagi tapi kali ini sebagai calon Saudari ipar mereka.


 



 
Tae Phil pun tak lupa berpesan pada Ja Eun "Ja Eun-ah, sebelum kau menikah, jangan lupa pesanku bahwa semua pria di dunia ini adalah serigala. Jadi berhati-hatilah", yang langsung di jawab dengan senyum ceria oleh Ja Eun "Aku tau. Kecuali Maknae Oppa kan ??". So sweet brothers. Melalui keluarga Hwang, Ja Eun menemukan kehangatan keluarga yang selama ini tak pernah di dapatkannya. Bahkan Tae Phil yang awalnya tidak menyukai Ja Eun pun sekarang menyayanginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads