Minggu, 09 Februari 2014

Ojakgyo Brothers Ep 49-50 : The Sad Truth




I Hate to see this !! Ojakgyo Brothers episode 50 is full of heartbreaking scene.. Ini adalah awal dari KEBENARAN YANG MENYAKITKAN alias The Sad Truth for Baek Ja Eun. Episode 50 ini adalah awal dari kesedihan Tae Hee (played by Joo Won) dan Ja Eun (Uee). Di episode ini, Ja Eun secara tak sengaja mengetahui "kebenaran" bahwa ayahnya yang belum lama ini secara ajaib telah kembali setelah sekian bulan menghilang di lautan, ternyata adalah tersangka tabrak lari yang menewaskan Ayah kandung Tae Hee. Ja Eun yang mengetahui ini tentu shock setengah hidup. Tae Hee yang mengetahui hal ini lebih dulu tidak mampu berbuat apa-apa untuk menghibur Ja Eun yang sedih. Tae Hee tau bahwa waktunya bersama Ja Eun sudah tak lama lagi karena ayah angkatnya sudah memintanya untuk sesegera mungkin meninggalkan Ja Eun.. So heartbreaking scene. Sedih liat Tae Hee dan Ja Eun harus putus karena keadaan yang memaksa. Mengapa 2 orang yang saling mencintai tidak boleh bersama ?? Untung aja kita semua sudah tau endingnya, tapi tetap saja walau sudah tau endingnya seperti apa, adegan ini tetap mampu membuat saya berlinang airmata hiks T.T *peluk Hwang Tae Hee* Loh ??


“Ojakgyo Brothers Ep 49-50 : The Sad Truth”



Tae Hee and Ja Eun last date


Saat secara ajaib ayah Ja Eun, Baek In Ho kembali dalam keadaan hidup setelah berbulan-bulan menghilang dan semua orang mengira dia sudah meninggal, kebenaran yang menyakitkan akhirnya terungkap ke semua orang termasuk Ja Eun. Hwang Tae Hee yang terlebih dulu bertemu dengan Baek In Ho bertanya dengan dingin padanya "Bagaimana kau bisa berpura-pura polos di depanku setelah apa yang kau lakukan ??", membuat Baek In Ho bingung dan langsung mendatangi teman lamanya yang juga kepala Polisi, Lee Khi Chul untuk menanyakan yang sebenarnya. Dan betapa terkejutnya dia saat mengetahui bahwa dialah orang yang telah membunuh ayah Hwang Tae Hee, ayah kandung dari pria yang di cintai putrinya.





Sementara itu, Tae Hee sedang merenung memikirkan bagaimana dia akan mengatakan pada Ja Eun bahwa mereka harus putus, sambil memandangi cincin pasangan (couple ring) yang dia pesan atas permintaan Ja Eun beberapa saat yang lalu. Ja Eun yang akan mengunjungi peternakan Ojakgyo mampir ke tempat Tae Hee dan dia tak sengaja melihat Tae Hee duduk termenung sambil memandangi kotak cincin itu, Ja Eun tersenyum bahagia melihat cincin itu lalu mendekati Tae Hee dengan membawa 2 gelas kopi. 





Tae Hee buru-buru menyembunyikan kotak cincin itu saat melihat Ja Eun datang. Dia berusaha sebisa mungkin tersenyum pada Ja Eun. Setelah memberikan kopinya, Ja Eun meminta Tae Hee untuk memberikan cincinnya karena toh dia sudah melihatnya. Tae Hee yang tak punya pilihan akhirnya mengeluarkan cincin itu dan memasangkannya di jari Ja Eun yang terlihat sangat bahagia.






Mendadak Tae Hee teringat lagi janjinya pada ayahnya bahwa dia akan putus dengan Ja Eun paling lambat akhir minggu ini, jadi dia bertanya pada kekasihnya apa yang Ja Eun inginkan selain cincin pasangan ?? Ja Eun menjawab dengan antusias bahwa dia ingin Tae Hee datang sebagai pasangannya di acara wisuda kampusnya serta membawakan bunga untuknya dan berfoto bersamanya. 





Lalu Ja Eun ingin menonton bioskop, bermain salju di taman, jalan-jalan ke Eropa serta banyak lagi yang lain. Tae Hee hanya tersenyum sedih saat mendengar kekasihnya bicara, dia tau mereka tak punya banyak waktu untuk melakukan itu semua, jadi dengan senyum yang dipaksakan Tae Hee berkata "Permintaanmu banyak sekali. Jika tau sebanyak ini harusnya kau beritau aku sejak dulu. Kita tidak mungkin bisa pergi ke Eropa, bagaimana jika pergi bercamping semalaman ?? Akhir minggu ini apa kau bisa ??", tanya Tae Hee dan Ja Eun menjawab dia akan mengusahakannya. 




Lalu Ja Eun teringat dia sudah berjanji pada ayahnya bahwa mereka akan bertemu di peternakan. Tae Hee panik, spontan dia menawarkan diri untuk mengantarkan kekasihnya.





Dan benar saja, saat mereka tiba disana, Ja Eun dan Tae Hee tak sengaja mendengar Baek In Ho (ayah Ja Eun) dan Hwang Chang Shik (ayah angkat Tae Hee) sedang bertengkar dan Ja Eun mendengar ayah Tae Hee berkata bahwa seharusnya In Ho mati saja menyusul adiknya ke Surga, karena dialah yang telah membuat Tae Hee kehilangan ayah kandungnya.









Spontan Ja Eun yang shock langsung menangis tak percaya. Dia akhirnya mengetahui alasan kenapa ayah angkat Tae Hee, Hwang Chang Shik tidak merestui hubungan mereka dan memaksanya untuk putus. Ja Eun jatuh berlutut sambil menangis tersedu saat dia mengetahui kebenaran yang menyakitkan ini dan bahkan Tae Hee pun tak mampu menghibur Ja Eun.





 Saat itulah mereka mendengar suara ambulance tiba dan seperti telah di duga, Nenek yang kaget mendengar kenyataan ini spontan terkena serangan jantung. Nenek segera di bawa ke Rumah Sakit untuk ditangani. Seluruh keluarga Hwang sangat sedih dan panik, begitu juga dengan Ja Eun dan ayahnya. Tapi Ja Eun tak berani masuk, perasaan bersalah mencengkeramnya jadi dia memilih hanya berdiri di depan pintu masuk Rumah Sakit menunggu hingga Nenek sadar. Dan selama Nenek belum sadar, Ja Eun akan tetap berdiri disana. Bahkan ajakan Tae Shik dan Tae Phil agar Ja Eun masuk saja tidak dia hiraukan. Dan begitu Tae Hee mendengar kabar dari Tae Phil bahwa Ja Eun hanya berdiri saja di luar, spontan Tae Hee berlari keluar untuk melihat kekasihnya. Tapi yang menyedihkan, Tae Hee hanya mampu melihat Ja Eun dari kejauhan, tanpa berani untuk mendekat. Akhirnya Tae Hee pun menelpon Kim Jae Ha dan memintanya untuk membawa Ja Eun pulang.




Kim Jae Ha datang atas permintaan Tae Hee dan membujuk Ja Eun pulang atau setidaknya menunggu di mobil saja. Tapi Ja Eun menolak dan mengatakan lebih baik Jae Ha membawa ayahnya saja, dia akan menunggu di sini. Ja Eun menoleh ke arah ayahnya dan saat itulah dia melihat Tae Hee berdiri menatapnya dari kejauhan. Tapi mereka hanya mampu memandang dari kejauhan sambil meneteskan airmata tanpa ada seorangpun yang berani mendekat. Jauh di lubuk hatinya, Tae Hee ingin berlari kearah Ja Eun dan memeluknya serta menghiburnya, tapi dia tidak bisa melakukan semua itu karena itu berarti dia akan mengkhianati keluarganya. Akhirnya dengan hati hancur, Tae Hee berbalik dan pergi.

 




Sementara di dalam Rumah Sakit, Hwang bersaudara akhirnya mengetahui apa yang terjadi. Mereka ikut sedih atas apa yang menimpa Nenek, Tae Hee dan Ja Eun. Tapi mereka tak mampu melakukan apapun untuk menyelesaikan masalah ini.




Ternyata bukan hanya Tae Hee yang khawatir dan peduli pada Ja Eun, Bibi Hwang juga keluar dan melihat Ja Eun yang masih tetap berdiri di tempat semula. Bibi Hwang menyerahkan minuman kaleng padanya dan bahkan memakaikan scarf di leher Ja Eun, awalnya dia menolak, tapi Bibi Hwang berkata "jika kau sakit maka keadaannya akan jauh lebih rumit.Nenek orang yang kuat jadi kau tak perlu cemas. Nenek akan sadar. Jadi ambil ini dan pakailah", perintahnya lebih mirip seorang Ibu yang mengkhawatirkan putrinya. Akhirnya dengan ragu Ja Eun mengambil minuman dan scarf pemberian Bibi Hwang.

 



Di dalam kamar Nenek, Tae Hee dan seluruh keluarga Hwang terus menjaga Nenek dan berdoa agar Nenek cepat sadar. Akhirnya keesokan paginya Nenek sadar dan dokter pun sudah mengizinkannya pulang, seluruh keluarga terlihat sedikit bernapas lega.

 



Begitu sampai di peternakan, Paman Hwang  langsung mengemasi barang-barang Ja Eun dan memintanya pergi. Ja Eun mengerti, dia tidak akan kembali lagi ke peternakan. Dan akhirnya, Paman Hwang berkata pada Ja Eun bahwa melihat keadaan seperti ini seharusnya Ja Eun sudah mengerti apa yang harus dia lakukan. Ja Eun dan Tae Hee tak mungkin bisa bersama. Ja Eun mengangguk sambil menangis dan berjanji akan segera memutuskan hubungannya dengan Tae Hee.

Setelah Paman Hwang pergi, Ja Eun menuju kantornya dan dari sana dia segera menelpon Tae Hee yang saat itu sedang di tengah penyelidikan bersama Dong Min. Ja Eun meminta Tae Hee agar mereka bisa bertemu besok pagi. Ja Eun berkata dia akan berdandan cantik dan memakai make up seolah besok adalah hari wisudanya. Tae Hee menyetujui dan berkata besok dia akan membawakan bunga untuknya dan dia juga akan berdandan setampan mungkin untuknya. Mereka berdua sama-sama menangis saat mengatur janji pertemuan mereka, tau bahwa besok adalah kencan terakhir mereka. Kencan perpisahan alis Goodbye Date. Saat Ja Eun memutuskan teleponnya, Tae Hee tak mampu menahan airmataya dan menangis seraya menggenggam ponselnya.






This episode was just so sad.. I Love Joo Won and Uee acting. Saat mereka hanya bisa memandang dari kejauhan di rumah sakit, walau tanpa kata, penonton seolah bisa merasakan kesedihan mereka. Berharap kesedihan ini segera berlalu dan Hwang Tae Hee bisa membuktikan bahwa Baek In Hoo tidak bersalah jadi kedua orang yang saling mencintai ini bisa bersama selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads