Rabu, 19 Februari 2014

Ojakgyo Brothers Pecahkan Rating 30%

Ojakgyo Brothers pecahkan rating 30 %.. Tidak salah memang jika drama ini pecahkan rating tinggi di Korea sana dan selalu menempati posisi No 1 karena ide cerita yang ringan dan bertema tentang kehidupan sebuah keluarga yang sangat "membumi" dengan kehidupan kita ditambah dengan kisah cinta yang romantis namun juga menyedihkan antara kedua tokoh utama, Hwang Tae Hee (Joo Won) dan Baek Ja Eun (Uee) ikut menambah nilai point yang membuat rating serial ini MELAMBUNG TINGGI saat ditayangkan di Korea tahun 2011 silam dan MERAJAI tangga perolehan rating diantara drama-drama lainnya. Bahkan karena penonton begitu menyukai kedua tokoh utama, mereka bahkan berharap Joo Won dan Uee benar-benar pacaran di dunia nyata, termasuk saya sendiri hehehe =) 

Joo Won pun bahkan pernah berkata kalau dia menyukai Uee dan andai di dorong sedikit saja, mereka akan benar-benar pacaran, tapi sayang sekali Uee seorang idol dan agensi-nya pasti memberikan larangan keras untuk berpacaran.. Poor Joo Won !! mungkin itu sebabnya akhirnya Joo Won berkata bahwa partner terbaiknya adalah Choi Kang Hee dan ideal type-nya Jin Seo Yeon, bukan Uee.. kayaknya nih cowok patah hati or capek digantung terus ma Uee, bukan salah Uee juga sih benernya, tapi salah agensi mereka yang melarang artisnya berpacaran *sigh*
 
Well, jodoh ditangan Tuhan..Uee-ah, you are my favorite, andai Joo Won bukan jodohmu, aku harap Kim Hyun Joong-lah jodohmu, amen.. Karena jujur, aku lebih suka melihatmu bersama kedua cowok itu hehehe =) But still, on screen couple, I still LOVE Hwang Tae Hee - Baek Ja Eun !! Ojakgyo Brothers Jjangg !!!



"Ojakgyo Brothers Breaks Through 30 %"





KBS 2TV weekend drama “Ojakgyo Brothers” broke through 30% and is in the single lead.
According to AGB Nielsen Media Research on November 7th, KBS 2TV’s “Ojakgyo Brothers” scored 30.7% of viewers on November 6th.
This is 6.1% higher than the previous rate of 24.6%.

On that day’s episode, Hwang Tae Hee (Joo Won) broke up with Baek Ja Eun (UEE).
Meanwhile, MBC’s “A Thousand Kisses” rated 11.8% and SBS’s “When Tomorrow Comes” rated 10%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads