Minggu, 16 Februari 2014

Hwang Tae Hee’s 2’nd Love Confession @ Ojakgyo Brothers Episode 34



Still with My Favorite Couple, “Hwang Tae Hee (Joo Won) and Baek Ja Eun (Uee)” from My Favorite drama, OJAKGYO BROTHERS... After so much pain and so much cry, finally Ja Eun can forgive The Hwang Family and return to the Farm.. Everyone Happy ?? Of course, especially Tae Hee =)




“Hwang Tae Hee’s 2’nd Love Confession @ Ojakgyo Brothers Episode 34”





Pengakuan cinta ke 2 dari Hwang Tae Hee, setelah di episode 27 dia mengakui perasaannya pada Ja Eun dan berujung pada penolakan yang kejam *jieh, bahasa gue ckckkck..* Maklumlah, saat itu si Ja Eun masih marah karena di khianati. Kali ini di episode 34, setelah Baek Ja Eun kembali ke Peternakan, Hwang Tae Hee mencoba sekali lagi mengungkapkan perasaannya.







Semua orang bahagia karena Ja Eun memutuskan untuk tidak menjual peternakan dan kembali ke sana, Nenek meminta Tae Hee untuk mengantar Ja Eun mengambil barang-barangnya di apartment tempatnya tinggal selama ini. Awalnya semua baik-baik saja, tapi saat Kim Jae Ha (kakak tiri Tae Hee) tiba-tiba menelpon Ja Eun, suasana bahagia itu mendadak lenyap. Hwang Tae Hee yang cemburu langsung bersikap dingin pada Ja Eun. Membanting pintu mobilnya dengan keras dan mengebut adalah cara Tae Hee mengungkapkan kecemburuannya.




Ya gini nih jeleknya Tae Hee, dia gak bisa mengekspresikan perasaannya, jadi kalau cemburu dan marah, dia malah diemin Ja Eun dan sikapnya itu malah bikin Ja Eun bingung. Hadoh Tae Hee, kalau cinta jangan gitu donk.. Kalau Ja Eun di cuekin terus, mana dia tau kalau kamu cemburu ??? ckckckck,, kayaknya ni Tae Hee harus belajar banyak dari Tae Phil hehehe =)




Esoknya pun, Tae Hee masih nyuekin Ja Eun, tapi akhirnya dia menyesali sikapnya yang dingin. Dalam perjalanan pulang ke rumah, Tae Hee membelikan Ja Eun segelas kopi. Dia menghampiri Ja Eun yang sibuk menggambar di gudang. Dia diam sejenak sambil mengamati wajah Ja Eun yang tersenyum.. *Ja Eun cantik kan Tae Hee ??*





Tae Hee mendekat dan bertanya pada Ja Eun “Apa kau tidak kedinginan ??”. 
No respont from Ja Eun, Ja Eun hanya meliriknya sekilas. Sapa suruh lah di cuekin, makanya Tae Hee, ngomong baik-baik *gampar Tae Hee pake bibir* LOH ??? wkwkwkwk,,





Tae Hee menyodorkan kopinya sambil berkata “Kopinya sedikit dingin”, Ja Eun mengambil kopi itu dan berkata “Aku akan meminumnya nanti”. 
Tae Hee bertanya : “Kau marah padaku kan ?” (sapa juga yang gak marah kalau dicuekin ??) 
Ja Eun : “Tidak !!” (tapi ekspresinya keliatan masih marah)

Tae Hee mulai menjelaskan dengan malu-malu “Pagi ini...”, tapi belum sempat dia bicara, ponsel Ja Eun mulai berdering, Kim Jae Ha menelpon.




Ja Eun mengangkat telpon itu dengan tersenyum manis, “Ya, Kim PD-nim. Kau sudah di depan gerbang ?? Aku akan keluar sekarang. Tunggu aku disana”, membuat Tae Hee spontan cemburu.




Ja Eun : “Aku harus pergi karena ada tamu yang menungguku. Aku pergi dulu”, ujarnya pada Tae Hee yang terlihat cemburu.




Tapi saat Ja Eun akan pergi, Tae Hee menahan tangannya. 
Tae Hee : “Jangan Pergi !!! Jangan temui Kim Jae Ha. Aku tidak suka melihatmu menemuinya”.




Tae Hee menarik Ja Eun agar berhadapan dengannya, tapi Ja Eun hanya memandang ke bawah. 
Tae Hee : “Aku tidak suka melihatmu bertemu dengan Kim Jae Ha. Aku tidak suka melihatmu bicara dengannya di telepon, bahkan aku tidak suka melihatmu tersenyum padanya. Baek Ja Eun, karena kau, aku menjadi pria yang menyedihkan. Aku terus melakukan kesalahan yang sama dan aku terus membuat permintaan maaf yang tidak berguna. “Aku minta maaf, aku tidak akan melakukannya lagi (maksudnya tidak akan menyukai Ja Eun lagi)”, tapi aku mungkin akan melakukan kesalahan yang sama lagi. Jadi, jangan temui Kim Jae Ha. Aku tidak bisa menepati janjiku padamu. Aku tidak bisa melupakan perasaanku padamu. BAEK JA EUN, AKU.. AKU.. MASIH MENYUKAIMU”.






The 2nd Confession from Hwang Tae Hee =)
Tapi setelah mendengar pengakuan cinta Hwang Tae Hee, Ja Eun hanya menjawab dengan 2 kata yang GAK JELAS bokkkk, Ja Eun hanya menjawab dengan “YA..AYO”, membuat Tae Hee bingung setengah hidup.. Gue aja bingung maksudnya apa, apalagi loe Tae Hee wkwkwkwk,, Kalau aja gak langsung forward next episode tuh DVD, gue juga bingung maksudnya “Ya, Ayo” itu apa hahaha =) Ni pasangan yang lucu, sama-sama lugu ckkckckck,, tapi sebenarnya setelah mendengar pengakuan Tae Hee, Ja Eun terus tersenyum sendiri karena saking senengnya, tapi sayangnya Tae Hee gak liat tuh senyuman nakal Ja Eun hehehe =) 




Ojakgyo Brothers JJANG !!! Mulai episode ini akan diwarnai kecemburuan Tae Hee.. The Jealous Tae Hee is very funny.. Polisi yang garang dan cool, jadi bloon karena cinta ckckkckck,, Tae Hee-ah, aku jadi gemes liatnya hehehe =) Thats why I Love Hwang Tae Hee so much...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads