Minggu, 09 Februari 2014

Ojakgyo Brothers Ep 36 : Hwang Tae Hee and Baek Ja Eun Sweet Kiss

Still with My Favorite Drama - Ojakgyo Brothers and My Favorite Couple, Hwang Tae Hee and Baek Ja Eun.. Setelah melalui banyak sekali kesedihan dan sakit hati sejak episode 25, dimana Baek Ja Eun (Uee) mengetahui fakta bahwa Park Bok Ja (Ibu Tae Hee) telah mencuri surat kontraknya, akhirnya Ja Eun bersedia memaafkan keluarga Hwang dan kembali ke peternakan dan tinggal bersama mereka, dia bahkan tidak jadi menjual peternakannya karena sudah terlanjur sayang dengan keluarga Hwang dan sudah menganggap mereka seperti keluarganya sendiri, keluarga yang tak pernah dimiliki Ja Eun semenjak ibu kandungnya meninggal tak lama setelah dia di lahirkan. Ja Eun yang kesepian, menemukan kehangatan keluarga yang sebelumnya tak pernah dirasakannya. Apakah semua orang bahagia ? Tentu.. Apalagi Hwang Tae Hee =)



"Ojakgyo Brothers Episode 36 : Hwang Tae Hee and Baek Ja Eun Sweet Kiss"




Ojakgyo Brothers Episode 36 adalah titik balik untuk kehidupan Detektif Penyelidik Kriminal, Hwang Tae Hee (Played by Joo Won), seorang pria yang dingin, pendiam, tertutup dan tak pernah jatuh cinta sebelumnya. Tae Hee yang pada akhir episode 34 telah SEKALI LAGI mengungkapkan cintanya pada Baek Ja Eun (Uee) dan di awal episode 35, Ja Eun hanya memberikannya jawaban yang ambigu "Ya..Ayo (Ye..Kayo)" pada Tae Hee dan kemudian pergi menemui bosnya, Kim Jae Ha, telah sukses membuat Hwang Tae Hee hampir gila karena penasaran dan cemburu selama 2 episode berikutnya.

Setelah mencoba mengikuti saran dari adiknya, Hwang Tae Phil bahwa cinta adalah masalah tarik ulur, Tae Hee tidak bisa lagi menahan kecemburuannya saat melihat wanita yang dia cintai pergi ke Kebun Binatang dan ke Bioskop bersama pria lain. Setelah mengikuti Ja Eun dan Jae Ha ke Kebun Binatang, Tae Hee juga mengikuti mereka berdua ke Bioskop. Segera setelah Tae Hee melihat Ja Eun bersama Jae Ha, dia meminta Ja Eun ikut pulang bersamanya, tapi Jae Ha justru menambah api kecemburuan Tae Hee dengan memeluk Ja Eun tepat di hadapan Tae Hee. Kesal melihat pria lain memeluk wanita yang dia cintai, spontan Tae Hee memukul Jae Ha hingga jatuh. Kejadian itu sontak membuat Ja Eun marah dan berlari meninggalkan mereka berdua.

Tae Hee berlari mengejar Ja Eun dan menuntut jawaban yang jelas dari Ja Eun. Tae Hee berkata bahwa dia hanya bisa mengerti jawaban yang jelas seperti "Ya" atau "Tidak", dan jawaban aneh seperti "Ya..Ayo" adalah jawaban yang tidak dia mengerti sama sekali. Jawaban Ja Eun itu membuatnya gila selama beberapa hari ini. Tae Hee menuntut penjelasan, dia bahkan berkata dia siap walau mungkin akan di tolak. Ja Eun menjawab bahwa sebagai seorang wanita tidak mungkin dia hanya menjawab "Ya atau Tidak" agar Tae Hee bisa mengerti dan bahwa alasannya kembali ke peternakan dan memaafkan Bok Ja Ajumma (Ibu Tae Hee) adalah agar dia bisa bertemu dengan Tae Hee lagi. Pada saat itu, Tae Hee yang sudah tak mampu menahan gejolak hatinya spontan mencium bibir Ja Eun. Ja Eun yang terkejut hanya bisa terdiam mematung, tapi begitu tersadar, Ja Eun spontan mendorong Tae Hee menjauh. Saat Tae Hee mencoba mendekatinya lagi, Ja Eun dengan sedikit takut berjalan mundur, setiap kali Tae Hee mendekat, Ja Eun berjalan mundur hingga pada akhirnya Tae Hee berkata "Berhenti", dan Ja Eun pun menghentikan langkahnya. Tae Hee tidak membuang kesempatan itu dan langsung mencium Ja Eun lagi. Ja Eun yang masih terkejut karena telah 2 kali "diserang" oleh Tae Hee akhirnya perlahan memejamkan matanya dan membalas ciuman Tae Hee..





Adegan yang sweet banget menurut gue.. Hwang Tae Hee yang dingin, pendiam, tertutup dan tak pernah bisa mengungkapkan perasaannya sendiri pada orang lain, kini merasakan cinta yang sebelumnya tak pernah dia rasakan. Tae Hee yang tak tau bagaimana caranya mencintai seseorang, hanya bisa mengikuti kemanapun gadis tercintanya pergi dan memastikan bahwa gadis itu (Ja Eun) tidak melakukan apa-apa dengan pria lain. Pria sedingin Hwang Tae Hee pun bisa melakukan tindakan bodoh demi cinta seperti bermain menembak balon di Kebun Binatang untuk menarik perhatian Ja Eun dan membuktikan di depan Ja Eun bahwa dia lebih hebat dari Kim Jae Ha. 
 
Penonton pasti bisa melihat bahwa ciuman ini sangat manis, bagi Tae Hee yang tak pernah berciuman sebelumnya, ini adalah ciuman pertamanya dengan gadis yang dia cintai, jadi wajar bila dia terlihat sedikit gugup. Joo Won memerankan karakter Tae Hee dengan sempurna, Tae Hee yang jatuh cinta, Tae Hee yang cemburu, dan Tae Hee yang dengan gugup mencium Ja Eun untuk menyampaikan perasaannya, tergambar dengan jelas disini. Walau awalnya Ja Eun membuka matanya saat Tae Hee menciumnya dan membuat penonton berpikir bahwa itu tidak romantis, tapi itu adalah hal yang wajar mengingat Ja Eun sama sekali tak menyangka jika Tae Hee yang pendiam dan tertutup akan nekat menciumnya ditengah jalan seperti itu. Tapi akhirnya Ja Eun memejamkan matanya perlahan dan membalas ciuman Tae Hee.. My Favorite couple akhirnya jadian.. Yyyeeyyy =)

So, here is the screencaps from Kissing Scene Episode 36 :






 






So Sweet right ??? I Love this couple now.. And I dont care if I'm 3 years late.. Its better too late than never, right ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads