Tuesday, July 25, 2017

(News) JB Seksi Teaser untuk JJ Project “Verse 2” sukses membuat Fans penasaran



Masih seputar JJ Project, duo legendaris bentukan JYP Entertainment yang terdiri dari Leader JB dan Jin Young yang akan resmi memulai comeback mereka pada 31 Juli 2017 mendatang. Setelah merilis “JJ Project Schedule Announcement” beberapa waktu yang lalu, lalu dilanjutkan dengan merilis ke-8 teaser yang berisi suara kedua member JJ Project membacakan beberapa bait lirik dari 8 buah lagu yang akan berada dalam Mini Album tersebut, kini JYP Entertainment kembali membangkitkan rasa penasaran para penggemar dengan merilis teaser dari Sang Leader yaitu JB pada tanggal 25 Juli 2017 pukul 00.00 KST. Ingin tahu seperti apa?

“(News) JB Seksi Teaser untuk JJ Project “Verse 2” sukses membuat Fans penasaran”







Menjelang comeback, JJ Project mulai menggoda para fans mereka dengan merilis teaser demi teaser sejak  sejak tanggal 21 Juli-24 Juli 2017 yang memperdengarkan suara lembut dari kedua member, JB dan Jin Young yang bergantian memperdengarkan suara mereka saat membacakan bait dari masing-masing single. Kini setelah ke-8 teaser telah selesai dirilis, JYP Entertainment kembali menghadirkan kejutan yang lain.

Menurut “JJ Project Schedule Announcement” yang dirilis pada tanggal 16 Juli 2017 lalu, JJ Project akan mengungkapkan secara lengkap : tanggal Pre Order, track cards, MV teaser, Album Spoiler hingga showcase dan perilisan mini album yang akan dirilis pada 31 Juli 2017 mendatang. 


Setelah 4 hari berturut-turut JYP Entertainment membuat fans penasaran dengan merilis ke-8 teaser lagu yang akan berada dalam Mini Album terbaru JJ Project “Verse 2”, kini rasa penasaran fans semakin tinggi setelah JYP Entertainment melalui akun resmi mereka merilis 5 foto teaser dari Leader GOT7 sekaligus member Sub Unit JJ Project – JB kemarin malam (25/07/2017).

Kharisma dan pesona Leader GOT7 ini ternyata sukses mengundang antusiasme dan rasa penasaran para fans terhadap konsep yang diusung oleh JJ Project untuk comeback kali ini. Dalam kelima foto teaser tersebut, Leader GOT7 JB terlihat sangat manly, hot, seksi namun juga sangat manis.
 

Foto teaser tersebut dibagi menjadi 2 konsep yaitu hitam putih dan berwarna. Untuk konsep hitam putih, JB menunjukkan kharisma dan pesonanya yang menawan saat sedang duduk, berbaring miring ataupun saat sedang menoleh ke belakang.



Sedang untuk konsep yang penuh warna, JB tampak seperti ingin membius para penggemarnya dengan tatapan mautnya yang dingin namun menggetarkan hati, namun di sisi lain, dia juga menunjukkan sisi cute-nya saat memegang sebuah kamera kecil dengan tersenyum manis.



Foto teaser tersebut seolah ingin menunjukkan dua sisi kepribadian JB yang berbanding terbalik yaitu keren, serius, penuh kharisma, hot dan seksi namun di sisi lain sangat manis dan mampu menawan hati siapa pun yang melihatnya. Teaser tersebut benar-benar mampu membangkitkan rasa antusias para fans yang semakin tidak sabar menantikan JJ Project comeback.

Beragam reaksi dan komentar pun mulai berdatangan tak lama setelah JYP Entertainment merilis teaser tersebut. Beberapa di antara mengatakan, "Kharisma JB tidak akan pernah luntur meskipun dia ada di GOT7, JJ Project, atau penampilan yang lainnya". 

Fans lain menambahkan, "Tidak terasa sudah 5 tahun berlalu sejak dia pertama kali debut dengan rambutnya yang mencolok itu, sekarang dia berubah 180 derajat dan membuatku tak sabar melihatnya comeback dengan JJ Project." 


Dalam foto-foto teaser tersebut, juga dituliskan ke-8 judul lagu yang akan terdapat dalam Mini Album terbaru JJ Project 'Verse 2' yaitu : 'Coming Home', 'Tomorrow, Today' (yang ditulis dan diaransemen oleh Park Jin Young (JYP), JB (Defsoul) dan Jin Young), 'On&On', 'ICARUS', 'Don't Wanna Know', 'Find You'. Dan 2 lagu yang merupakan lagu solo dari masing-masing member yaitu : JB dengan 'Fade Away' dan Jin Young dengan 'The Day', di mana lagu-lagu tersebut ditulis oleh Defsoul (JB) dan Jin Young sendiri. Sementara itu, lagu 'Tomorrow, Today' akan menjadi title track untuk comeback mereka kali ini.

Comeback kali ini akan menjadi comeback JJ Project setelah vakum selama 5 tahun 2 bulan dan 7 hari, sejak debut JJ Project pada tanggal 24 Mei 2012 dengan single hits "Bounce", sebelum akhirnya JB dan Jin Young kembali debut bersama GOT7 di tahun 2014. Dan akhirnya setelah 5 tahun berlalu, JJ Project akan kembali merilis MV dan Mini Album terbaru mereka pada tanggal 31 Juli 2017 sekaligus melakukan showcase yang bertempat di Yes24 Live Hall. 

 

Siap menantikan comeback JJ Project? Bagaimana menurut kalian? Apakah hati kalian masih baik-baik saja setelah melihat foto-foto teaser tersebut? Wah, jadi makin gak sabar ya menanti tanggal 31 Juli 2017 ^_^

Note : For me, JB looks handsome as always ^_^

Source : JYP Entertainment 
Written By : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENGCOPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.