Friday, July 21, 2017

(News) MV GOT7 'Never Ever' Pecahkan 50 Juta Penonton dalam waktu 4 bulan 6 hari (19.07.2017)



Lagi dan lagi, GOT7 “Never Ever” kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Setelah sebelumnya, “Never Ever” berhasil memecahkan 4 juta penonton dalam waktu 1 hari dan 10 juta penonton dalam waktu 2 hari setelah dirilis, lalu termasuk dalam Top 10 Music Video Kpop yang paling banyak ditonton di dunia di pertengahan paruh pertama tahun 2017, kini prestasi lain kembali ditorehkan oleh tujuh pria muda tampan yang dipimpin oleh Leader JB. Apakah itu? Let’s check this out below...

“(News) MV GOT7 'Never Ever' Pecahkan 50 Juta Penonton dalam waktu 4 bulan 6 hari (19.07.2017)”





Tepat pada tanggal 19 Juli 2017 lalu, akun twitter resmi @GOT7Official mengumumkan bahwa MV terbaru GOT7 yaitu “Never Ever” yang merupakan lagu utama dari Trilogi Penutup Flight Log Series yaitu “Flight Log: Arrival” akhirnya meraih 50 juta penonton dalam kurun waktu 4 bulan 6 hari. MV GOT7 “Never Ever” resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 silam dan jika dihitung secara manual maka tepat 4 bulan 6 hari MV tersebut meraih 50 juta penonton.

Hal ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan untuk GOT7 karena ini adalah pertama kalinya dalam sejarah karir GOT7, di mana sebelumnya belum pernah ada satupun MV mereka yang meraih 50 juta penonton hanya dalam kurun waktu 4 bulan saja.

MV GOT7 “Fly” yang rilis pada Maret 2016 silam dan MV "Hard Carry" yang rilis pada September 2016 silam, masih berada di kisaran angka yang sama yaitu 48 juta penonton. Bukankah ini membuktikan bahwa GOT7 melalui album terbaru mereka telah mengalami peningkatan popularitas yang signifikan?


Sejak pertama kali dirilis, “Never Ever” memang telah menunjukkan prestasi yang membanggakan. Sebuah prestasi lain pun telah diukirkan dengan manis oleh “Never Ever”. Beberapa waktu yang lalu, Youtube telah merilis daftar 10 teratas video musik K-Pop yang paling banyak ditonton di dunia pada paruh pertama tahun 2017 (24 November 2016-25 Juni 2017). Sejumlah nama-nama idola Kpop papan atas tampak muncul dalam daftar, tak terkecuali GOT7, yang duduk manis di posisi ke-10 dalam daftar tersebut.
 

Walau hanya berada di urutan paling bontot, namun ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan, mengingat perjalanan karir GOT7 yang terbilang tidak mudah alias selalu dipandang sebelah mata, bahkan mungkin hingga sekarang.

Berawal dari sebuah grup yang kurang dikenal di negaranya sendiri, sedikit demi sedikit, perlahan tapi pasti, GOT7 mulai membuktikan bahwa mereka layak menjadi yang terbaik. Senang rasanya saat mengetahui bahwa Fans Korea Selatan tak lagi “Tidur” alias mulai terbangun dan menyadari bahwa ada 7 orang anak muda yang tak hanya memiliki wajah yang tampan, namun juga memiliki kharisma, hati yang baik, dan juga segudang bakat yang sejak awal “Terabaikan dan terlupakan.”

 

Popularitas GOT7 mulai menunjukkan kenaikan yang cukup signifikan sejak dirilisnya seri pertama dari Trilogi “Flight Log” series yaitu “Flight Log: Departure” Maret 2016 lalu, GOT7 yang sebelumnya masih dipandang sebelah mata oleh para Fans di Korea walaupun faktanya GOT7 sudah sangat populer di kalangan fans International, akhirnya sedikit demi sedikit, perlahan namun pasti mulai mendapat tempat khusus di hati para Fans Korea, terbukti dengan semakin banyaknya jumlah fans mereka di Korea dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.


Dengan resmi dirilisnya “Flight Log: Arrival” pada tanggal 13 Maret 2017, GOT7 resmi mengakhiri Trilogi “Flight Log” Series yang dimulai sejak Maret 2016 lalu dengan album “Flight Log: Departure” dan dilanjutkan dengan “Flight Log: Turbulence” pada September 2016.

Dan sepertinya popularitas GOT7 terus menanjak saat seri terakhir dari Trilogi “Flight Log” series resmi dirlis pada tanggal 13 Maret 2017 yang lalu. “Flight Log: Arrival” sepertinya akan menjadi penutup yang manis karena sekali lagi GOT7 melalui album ini berhasil menduduki No. 1 dalam Billboard World Albums dan No. 3 dalam Billboard Top Heatseekers Albums.

No. 1 dalam Billboard World albums 

No. 3 dalam Billboard Heatseekers Albums

Album baru  GOT7 “Flight Log: Arrival” yang resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 yang lalu, dengan single utama “Never Ever” dan merupakan seri terakhir dari Trilogi Flight Log ini ternyata memberikan hasil yang luar biasa bila dibandingkan dengan 2 trilogi sebelumnya yaitu : Flight Log – Departure dan Flight Log – Turbulence.

Tercatat, dalam waktu 1 hari setelah resmi dirilis, MV “Never Ever” telah ditonton oleh lebih dari 4 juta penonton dari seluruh dunia, melebihi pencapaian MV “Hard Carry” yang merupakan single utama dalam Trilogi Flight Log series sebelumnya yaitu “Flight Log: Turbulence”. MV “Hard Carry” baru mencapai 4 juta penonton setelah 2 hari MV tersebut resmi dirilis.


Selain itu pula, “Never Ever” juga mencatatkan hasil gemilang saat sukses meraih lebih dari 10 juta penonton selang 4 hari setelah MV resmi dirilis. Sekali lagi melebihi pencapaian single andalan GOT7 sebelumnya yaitu “Hard Carry” yang baru meraih 10 juta penonton pada hari ke-11.


Dan kini, “Never Ever” kembali mengukir sejarah baru dengan menjadi MV GOT7 tercepat yang meraih 50 juta penonton hanya dalam kurun waktu 4 bulan 6 hari. Selamat untuk GOT7 ^_^

Semoga MV “Fly”, “Hard Carry”, “Stop Stop Stop It” dan MV-MV lain yang berada di bawah 50 juta penonton akan secepatnya meraih 50 juta penonton menyusul “Never Ever”. Semoga MV “If You Do” dan "Never Ever" dapat secepatnya meraih 100 juta penonton. Semoga MV "Just Right" secepatnya meraih 150 juta penonton dan semoga JJ Project comeback akan meraih kesuksesan dan membawa tropi kemenangan di berbagai acara musik, amin.

Let’s Fly High...Let’s Green Shine ^_^

Source : GOT7Official@Twitter 
Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENGCOPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Dan untuk fandom lain yang kebetulan membaca ini, tolong jangan nyinyir ya. Penulis tidak membandingkan GOT7 dengan idola Anda melainkan membandingkan GOT7 dengan prestasi mereka sendiri di masa lalu, jadi harap JANGAN ADA yang komentar “idola gue uda pecahkan 100 juta sebanyak 7 MV loh” atau “idola gue uda pecahkan 100 juta dalam waktu 3 bulan loh, apa hebatnya 50 juta dalam waktu 4 bulan?” dsb.

MAAF, Penulis SAMA SEKALI TIDAK PEDULI DENGAN IDOLA ANDA jadi urus saja idola masing-masing !!! Komentar nyinyir akan segera lenyap dari peredaran tanpa lebih dulu muncul ke hadapan publik ^_^ Harap tidak salah kamar !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.