Selasa, 11 Juli 2017

(News) JB GOT7 memberikan sedikit spoiler mengenai JJ Project Comeback dalam solo Vlive-nya



Masih mengenai JJ Project comeback yang tentunya pasti sangat dinantikan oleh Ahgase di seluruh dunia. Setelah seminggu tak ada info apa pun yang beredar, tentu para fans semua sangat penasaran dengan konsep comeback JJ Project kali ini. Pada tanggal 9 Juli 2017 lalu, Leader GOT7 – JB yang juga merupakan salah satu personil Sub Unit GOT7 yaitu JJ Project tampil secara live dalam channel Vlive resmi GOT7 secara solo dan memberikan sedikit bocoran atau spoiler. Dalam Vlive kali ini, JB tampil dengan wajah polos tanpa menggunakan make up sedikitpun. Penasaran dengan wajah polos JB tanpa make up dan spoiler yang dia berikan? Let’s check this out below...

“(News) JB GOT7 memberikan sedikit spoiler mengenai JJ Project Comeback dalam solo Vlive-nya”





Pada tanggal 9 Juli 2017 lalu, Leader GOT7 – JB, mendadak muncul dalam siaran langsung Vlive seorang diri alias JB solo Vlive tanpa didampingi oleh membernya yang lain. Sebenarnya ini adalah ketiga kalinya bagi JB untuk tampil secara solo dalam siaran Vlive, dua sebelumnya, JB tampil dengan bermain puzzle dan tentu dengan make up seperti biasa. Namun kali ini, dalam channel Vlive resmi milik GOT7 tersebut, JB terlihat tampil tanpa make up sama sekali. 

JB tampak malu-malu saat harus menyapa fansnya di seluruh dunia tanpa memakai make up dan hanya ditutupi oleh sebuah topi kupluk yang sepertinya itu adalah topi favorite JB yang sering dipakainya selama ini.



JB mengungkapkan kalau ini adalah pertama kalinya dia melakukan vlive sendiri tanpa memakai make up, JB pun tampak berkali-kali meminta maaf kepada para fans atas penampilannya yang tanpa make up yang mungkin baginya terkesan tidak pantas. 

Saat ditanya mengenai teaser untuk JJ Project comeback, sebelum membicarakan tentang comeback JJ Project, JB terlebih dulu mengingatkan kepada para fans Korea agar tidak lupa membawa payung karena musim panas di Korea memang identik dengan hujan, hujan yang hampir turun setiap hari.


 
Setelah mengingatkan para fans tentang pentingnya sedia payung sebelum hujan, akhirnya JB memberikan sedikit spoiler untuk comeback JJ Project yang menurut rencana akan dimulai bulan Juli 2017 ini (jika tidak mundur lagi). JB berkata, di album baru JJ Project kali ini akan diisi banyak lagu-lagu yang sangat energik dengan irama musik yang ceria dan cocok untuk Musim Panas. Konsep comeback kali ini tidak bersifat 'dark' maupun 'sexy' tapi lebih kepada lagu mengenai musim panas yang ceria

Sebelumnya, JB juga berkata bahwa JB maupun Jin Young tidak akan melakukan rap pada comeback JJ Project kali ini. Saat ditanya mengenai 'warna' dari album ini, JB menjawab kalau diibaratkan dengan warna, maka warna yang tepat untuk album ini adalah biru langit atau biru atau abu-abu. Dan mengenai apakah JJ Project telah melakukan syuting untuk MV terbaru mereka, JB memilih untuk merahasiakannya.



Di tengah acara, Jin Young sempat menelpon JB setelah Jin Young menyelesaikan tugasnya sebagai MC SBS Inkigayo. Saat JB meminta Jin Young untuk menuliskan komentar, Jin Young menjawab dengan nada bercanda dan sempat menggoda JB dengan berkata, “Aku melihatmu, Hyung. Kau bahkan tidak bercukur.” Hahaha ^.^ 

Lalu Jin Young berkata, “Aku akan memberikan banyak heart."  
Jin Young juga sempat bercanda bahwa pada saat Vlive kemarin, dia sempat membocorkan beberapa spoiler. “Kemarin aku juga membocorkan beberapa spoiler.” Ungkap Jin Young. 

  


JB menjawab dengan tersenyum manis, “Apa itu?” dan Jin Young berkata dengan manis pula, “Aku bilang kita akan memakai baju, dan juga sepatu. Lalu kita juga akan menari dan menyanyi.” Dan JB kembali memberikan jawaban dengan nada bercanda, “Ah, terlalu banyak spoiler."

Kemarin yang dimaksud Jin Young di sini adalah Vlive yang dilakukan oleh keenam member GOT7 sehari sebelumnya, keenam member GOT7 melakukan siaran Vlive pada tanggal 8 Juli 2017 juga tanpa menggunakan make up dengan kondisi yang sama seperti JB saat ini, dengan wajah mengantuk dan rambut acak-acakan seperti seseorang yang baru bangun tidur. Namun bedanya saat itu, semua member menutupinya dengan memakai masker.
 

Sementara itu, JJ Project dijadwalkan akan memulai comeback mereka di bulan Juli 2017, walaupun JYP Entertainment masih belum mengkonfirmasi tanggal yang tepat. Namun perwakilan dari JYP Entertainment telah memberikan konfirmasi resmi pada hari ini (10 Juli 2017) bahwa album terbaru JJ Project telah mencapai tahap final persiapan dan hanya tinggal mencari tanggal yang tepat untuk memulai comeback stage mereka.

Apa kalian sudah siap menyambut JJ Project comeback? Walau peta persaingan di bulan Juli 2017 ini terlihat tidak mudah karena berbarengan dengan comebacknya EXO dan G-Friend, yang terkenal memiliki fandom yang besar dan solid, namun penulis tetap gembira karena setidaknya JYP telah berbaik hati membiarkan para fans melihat JJ Project comeback setelah 5 tahun lamanya. Fighting JJP ^.^ Wish the best for you... Let’s Fly High, Let’s Green Shine...

Source : GOT7 Official Vlive http://www.vlive.tv/video/35153/ 
Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENGCOPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDIT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads