Jumat, 21 Juli 2017

(News) JJP-ing+ akan mulai tayang 27 Juli 2017 di V-Live Plus



Akhirnya JJ Project resmi memulai masa promosi mereka. Untuk menyambut JJ Project Comeback pada tanggal 31 Juli 2017 mendatang, JYP Entertainment telah merilis secara resmi jadwal tayang untuk acara reality show terbaru JJ Project yaitu JJP-ing+ yang memang beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan akan mulai tayang awal Agustus mendatang. Kabar terbaru menyebutkan reality show terbaru JJ Project ternyata tayang lebih awal dari yang pernah direncanakan. Tentunya kabar ini membuat para fans gembira karena mereka dapat lebih cepat menyaksikan acara tersebut, namun ternyata hal ini juga pasti membuat banyak fans merasa sedih, karena ternyata JYP memutuskan untuk menayangkan program reality show terbaru JJ Project ini di channel khusus GOT7 yaitu V-Live Plus yang merupakan akun berbayar milik GOT7 *sigh* Mendadak dunia menjadi sangat kejam sejak ada V-Live Plus >__< Berbahagialah bagi kalian yang memiliki akun V-Live Plus, jangan lupa terus dukung JJ Project Comeback dengan membeli album dan menonton acara serta MV terbaru mereka ^_^

“(News) JJP-ing+ akan mulai tayang 27 Juli 2017 di V-Live Plus”






Beberapa waktu yang lalu sempat berhembus kabar bahwa JJ Project yaitu duo Legendaris yang saat ini telah resmi menjadi Sub Unit GOT7 yang terdiri dari Leader JB dan Jin Young, akan membintangi sebuah reality show terbaru yang diberi judul “JJ Project-ing+”. Menurut kabar, reality show terbaru JJ Project tersebut akan ditayangkan di Naver dengan durasi sekitar 16 menit per-episodenya.


Kabar tersebut juga mengatakan bahwa reality show ini akan resmi ditayangkan di Naver saat JJ Project telah resmi menyapa kembali fans mereka (kemungkinan awal Agustus 2017 mendatang). Konsep reality show ini kabarnya akan serupa atau mirip dengan GOT7-ing.

Namun ternyata, JYP Entertainment melalui akun twitter resmi @GOT7Official mengumumkan bahwa acara reality show terbaru JJ Project yaitu JJP-Ing+ akan mulai ditayangkan perdana pada tanggal 27 Juli 2017 mendatang dan akan tayang setiap jumat pukul 9.00 PM KST di channel khusus GOT7 yaitu V-Live plus, dan bukan di Naver seperti rencana awal.


Official GOT7 juga telah merilis jadwal untuk episode 1 hingga episode 3, di mana episode 2 akan ditayangkan pada tanggal 3 Agustus 2017 dan episode 3 akan ditayangkan pada tanggal 10 Agustus 2017.

Sebelumnya, JJ Project juga pernah tampil dalam acara reality show berjudul “JJ Project MTV Diary” pada tahun 2012 silam. Reality show tersebut berdurasi sekitar 10-16 menit dengan total keseluruhan 44 episode. Dalam reality show “JJ Project MTV Diary” tersebut, para fans dapat melihat kehidupan sehari-hari kedua pemuda tampan JB dan Jin Young saat masih remaja.

Sementara itu, JJP-ing+ ini sepertinya merupakan salah satu langkah promosi untuk menyambut JJ Project Comeback pada tanggal 31 Juli 2017 mendatang, menurut informasi, duo legendaris tersebut akan kembali menyapa fans setia mereka dengan mini album terbaru berjudul “Verse 2”.


Menurut jadwal yang tertulis dalam “Schedule Announcement” yang dirilis beberapa waktu yang lalu, JJ Project akan memulai Showcase pertama mereka pada tanggal 31 Juli 2017 di Yess24 Live Hall, mulai pukul 8.00 PM KST dan lagi-lagi akan disiarkan secara live di channel khusus milik GOT7 yaitu V-Live.

Bagaimana menurut kalian? Siapkah kalian menyambut JJ Project comeback? Bagi yang belum memiliki aplikasi V-Live, kalian dapat menginstalnya sekarang juga di Play Store masing-masing. Dan bila kalian ingin menyaksikan JJP-ing+ ini maka kalian harus mendaftarkan diri dengan membayar biaya pendaftaran terlebih dulu, dan setelah mentransfer sejumlah uang, barulah kalian akan terdaftar sebagai anggota dan secara otomatis dapat menikmati semua acara yang ditayangkan dalam channel khusus V-Live tersebut, karena V-Live Plus memang merupakan channel V-Live berbayar milik GOT7 ^.^ Jadi intinya bayar dulu kalau mau nonton ya? Tak ada yang gratis di dunia ini hahaha ^_^

Source : GOT7Official@Twitter 
Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENGCOPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads