Kamis, 27 Juli 2017

(News) JYP Entertainment rilis Teaser JJ Project (Verse 2)



So, artist of this month is JJ Project ^_^ Well, at least on my blog. Masih membahas seputar JJ Project comeback, yang akan memulai comeback resmi mereka pada 31 Juli 2017 mendatang. Duo legendaris bentukan JYP Entertainment yang terdiri dari Leader JB dan Jin Young ini kembali membius hati para penggemar dari berbagai usia di seluruh belahan dunia dengan dirilisnya foto-foto comeback teaser kedua member yang dirilis sejak tanggal 25 Juli 2017 lalu. Sang Leader JB, sukses memanah hati para penggemarnya dengan image-nya yang hot, manly, seksi namun juga sangat manis. Lalu disusul oleh Jin Young yang kembali merebut hati kaum hawa dengan wajahnya yang tampan bagaikan Pangeran Berkuda Putih, kini JYP Entertainment kembali membangkitkan rasa penasaran para penggemar dengan merilis teaser dari kedua member JJ Project bersama-sama. Jika sebelumnya secara solo dari masing-masing member maka kali ini adalah foto-foto teaser dari kedua member bersama-sama. Ingin tahu seperti apa pesona JJ Project dalam teaser kali ini? Mari kita sejenak mengagumi ketampanan kedua member JJ Project melalui foto-foto teaser di bawah ini...

“(News) JYP Entertainment rilis Teaser JJ Project (Verse 2)”




 

Menjelang comeback, JJ Project terus-menerus menggoda para fans mereka dengan merilis teaser demi teaser sejak sejak tanggal 21 Juli-24 Juli 2017 yang memperdengarkan suara lembut dari kedua member, JB dan Jin Young yang bergantian memperdengarkan suara mereka saat membacakan bait dari masing-masing single.

Tak cukup sampai di sana, JYP Entertainment pun terus menggoda dan membangkitkan rasa penasaran para fans dengan merilis teaser demi teaser dari kedua member JJ Project secara bergantian.
 

Menurut “JJ Project Schedule Announcement” yang dirilis pada tanggal 16 Juli 2017 lalu, JJ Project akan mengungkapkan secara lengkap : tanggal Pre Order, track cards, photo teaser, MV teaser, Album Spoiler hingga showcase dan perilisan mini album yang akan dirilis pada 31 Juli 2017 mendatang.

Dan setelah 4 hari berturut-turut JYP Entertainment membuat fans penasaran dengan merilis ke-8 teaser lagu yang akan terdapat dalam Mini Album terbaru JJ Project “Verse 2”, kejutan demi kejutan lain pun kembali dihadirkan dengan merilis foto-foto teaser dari kedua member JJ Project secara solo.

JYP Entertainment mengawali kejutan tersebut dengan terlebih dulu merilis foto-foto teaser dari Sang Leader JB pada 25 Juli 2017. Kharisma dan pesona Leader GOT7 ini ternyata sukses mengundang antusiasme dan rasa penasaran para fans terhadap konsep yang akan diusung oleh JJ Project untuk comeback kali ini. Dalam kelima foto teaser tersebut, Leader GOT7 JB terlihat sangat manly, hot, seksi namun juga sangat manis.


Foto teaser tersebut dibagi menjadi 2 konsep yaitu hitam putih dan berwarna. Untuk konsep hitam putih, JB menunjukkan kharisma dan pesonanya yang menawan saat sedang duduk, berbaring miring ataupun saat sedang menoleh ke belakang.



Sedang untuk konsep yang penuh warna, JB tampak seperti ingin membius para penggemarnya dengan tatapan mautnya yang dingin namun menggetarkan hati, namun di sisi lain, dia juga menunjukkan sisi cute-nya saat memegang sebuah kamera kecil dengan tersenyum manis.

 

Foto teaser tersebut seolah ingin menunjukkan dua sisi kepribadian JB yang berbanding terbalik yaitu keren, serius, penuh kharisma, hot dan seksi namun di sisi lain sangat manis dan mampu menawan hati siapa pun yang melihatnya. Teaser tersebut benar-benar mampu membangkitkan rasa antusias para fans yang semakin tidak sabar menantikan JJ Project comeback.


Seolah tak cukup merilis foto-foto hot dari Sang Leader, malam berikutnya, JYP Entertainment kembali merilis foto-foto teaser dari sang partner setia, dan sekaligus member Sub Unit JJ Project – Jin Young pada 26 Juli 2017.

Sama seperti Sang Leader, ketampanan dan pesona visual GOT7 ini ternyata juga sukses mengundang antusiasme dan rasa penasaran para fans terhadap konsep yang diusung oleh JJ Project untuk comeback kali ini. Dalam kelima foto teaser tersebut, Jin Young terlihat sangat tampan dan mempesona bagaikan Tuan Muda dari keluarga kaya dalam drama-drama popular Korea, namun di sisi lain juga tampak sangat manis.


Foto teaser tersebut juga dibagi menjadi 2 konsep yaitu hitam putih dan berwarna. Untuk konsep hitam putih, Jin Young menunjukkan pesonanya yang menawan saat sedang berbaring, miring, berdiri ataupun saat sedang menoleh ke belakang.



Sedang untuk konsep yang penuh warna, Jin Young tampak bagaikan Tuan Muda yang kesepian yang duduk bersandar di sofa seraya memikirkan sang pujaan hati, namun di sisi lain, dia juga menunjukkan sisi cute-nya saat memegang sebuah kamera kecil dengan memicingkan matanya. 


Foto teaser tersebut seolah ingin menunjukkan dua sisi kepribadian Jin Young yang berbanding terbalik, yaitu kepribadian yang lebih dewasa, matang, namun terlihat kesepian, serta di sisi lain tampak sangat manis saat memegang kamera kecil di tangannya. Teaser tersebut benar-benar mampu membangkitkan rasa antusias para fans yang semakin tidak sabar menantikan JJ Project comeback.


Kini setelah merilis foto-foto solo kedua member,  JYP akhirnya merilis foto-foto kedua member JJ Project berpose bersama. Masih dalam tema yang sama yaitu hitam putih dan berwarna. 



Untuk konsep hitam dan putih, JJ Project seolah ingin menunjukkan kedekatan hubungan mereka. Di salah satu foto teaser, tampak Jin Young bersandar dengan “mesra” di bahu JB yang menatap tajam ke arah kamera dengan tatapannya yang dapat memanah hati siapa pun dalam sekejap.



Sedang untuk konsep yang penuh warna, JJ Project terlihat duduk bersebelahan di atas sebuah jembatan dan di atas sebuah mobil pick up berwarna putih. 



Sementara di foto yang lain tampak Jin Young duduk di kursi kemudi sedangkan JB duduk di jok belakang pick up tersebut seraya menengadahkan kepalanya ke arah langit.


Selain itu, JYP Entertainment juga merilis versi cinemagraph alias gift dari kedua member maupun versi mereka berdua bersama-sama. Teaser demi teaser tersebut semakin membangkitkan rasa penasaran para fans akan konsep yang diusung JJ Project kali ini. 


Apalagi dalam interview JJ Project bersama The Star Magazine, kedua member mengungkapkan bahwa tak ada dance dalam MV kali ini, sangat berbeda bila dibandingkan dengan MV-MV mereka yang lain.


Hmmm...Makin penasaran ya? Apakah kalian siap menantikan JJ Project comeback? I’m Ready! What about you?

Source : JYP Entertainment 
Written By : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.