Sabtu, 15 Juli 2017

(News) GOT7 akan tampil dalam KCON LA 2017



Walau kegiatan para member GOT7 saat ini dapat dikatakan masih belum jelas, namun setidaknya ada satu kabar gembira bagi para fans yang selalu menantikan aktivitas selanjutnya dari idola mereka. Kenapa penulis bilang masih belum jelas? Karena walaupun JYP Entertainment telah mengkonfirmasi tentang JJ Project Comeback namun hingga saat ini masih belum dirilis official statement dari JYP Entertainment tentang kapankah tanggal yang tepat. Lalu kegiatan para member lain pun masih terkesan simpang siur, hanya Jackson dan Bambam yang sepertinya memiliki jadwal yang jelas.

Hal ini tentu saja membuat para fans di seluruh dunia bertanya-tanya, apakah kegiatan GOT7 berikutnya? Bagi sebagian besar fans, bahkan ada yang mengkhawatirkan bagaimana nasib GOT7 setelah JJ Project Comeback (Padahal JJP Comeback pun masih belum pasti juga), apakah mereka takkan tampil bersama lagi, dll... Itu sebabnya penulis sangat yakin para fans pasti akan menyambut gembira berita mengenai turut diundangnya GOT7 dalam KCON LA 2017 bulan Agustus 2017 mendatang.

Btw, welcome home, Mark. Setelah Bambam dan Jackson mendapatkan kesempatan untuk pulang dan bertemu dengan keluarga saat GOT7 menggelar konser di Thailand dan Hongkong beberapa waktu yang lalu, kini giliran si ganteng Mark yang mendapat giliran pulang kampung.

“(News) GOT7 akan tampil dalam KCON LA 2017”






Pada tanggal 14 Juli 2017, official KCON USA telah merilis daftar dua grup terakhir yang akan turut memeriahkan KCON 2017 di Los Angeles, Amerika Serikat. Dua grup yang telah dikonfirmasi akan hadr tersebut adalah GOT7 dan Super Junior D&E (kurang paham maksudnya D&E tuh apa, Donghae dan Eun Hyuk maksudnya? Maklum, bukan ELF sih hihihi ^.^)

KCON sendiri adalah konser tahunan yang menampilkan para bintang idola KPop dan tahun ini KCON USA 2017 akan dilangsungkan di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat.



Sebelumnya, KCON USA juga telah mengumumkan grup-grup yang akan memeriahkan acara ini pada tanggal 19-20 Agustus 2017 mendatang. Nama-nama idola populer seperti : VIXX, Seventeen dan NCT 127 bahkan grup baru jebolan Produce 101 yang saat ini sedang naik daun dan baru akan memulai debut resmi mereka awal Agustus 2017 mendatang yaitu Wanna One juga dikonfirmasi akan memeriahkan acara ini.

Bersamaan dengan diumumkannya final line-up, KCON USA juga merilis jadwal penampilan dari tiap grup tersebut mengingat KCON 2017 di LA akan diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut yaitu pada tanggal 19-20 Agustus 2017 di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat.
 

Line Up KCON LA 2017 :
1. Sabtu, 19 Agustus 2017 : WJSN, Girls Day, SEVENTEEN, SF9, Super Junior D&E, dan VIXX.  
2. Minggu, 20 Agustus 2017 : GOT7, ASTRO, Heize, K.A.R.D, NCT 127, dan Wanna One. 

Ini bukan pertama kalinya bagi GOT7 turut diundang untuk memeriahkan acara KCON 2017 atau nama kerennya “Korea Concert”. Beberapa bulan yang lalu, boygrup beranggotakan 7 pemuda tampan dan energik yang dipimpin oleh Leader JB ini juga turut memeriahkan KCON 2017 yang diselenggarakan di Makuhari Messe, Jepang

 GOT7 saat diundang untuk tampil dalam KCON 2017 Japan

Saat itu, KCON Japan 2017 dilangsungkan dalam waktu 3 hari mulai tanggal 19 Mei hingga 21 Mei 2017. Menurut Line Up yang dirilis April lalu, 18 artis KPOP akan hadir untuk meramaikan acara musik tersebut dan setiap harinya akan ada 6 artist/grup idola yang akan tampil dalam acara tersebut. Dan GOT7 tampil di hari kedua pada tanggal 20 Mei 2017 bersama idola-idola seperti : APINK, CLC, CN BLUE, Heize  dan MONSTA X.


Namun menurut Line up yang dirilis pada tanggal 14 Juli 2017 lalu, KCON 2017 di LA, USA hanya diselenggarakan selama 2 hari saja dan hanya dimeriahkan oleh 12 artis KPOP, dan setiap harinya akan ada 6 grup idola yang akan tampil dalam acara tersebut.

Apakah KCON 2017 di LA kali ini akan sesukses penyelenggaraan di Jepang bulan Mei 2017 lalu? Dan apakah idola kalian ada dalam daftar tersebut di atas? 

Source : KCON USA  
Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads