Sunday, July 23, 2017

(News) Member GOT7 tunjukkan dukungan terhadap JJ Project Comeback



Masih membahas seputar JJ Project Comeback. Sepertinya bulan Juli 2017 adalah bulannya JJ Project, well, setidaknya untuk blog ini ^_^ Sejak JYP Entertainment merilis secara resmi jadwal comeback JJ Project, banyak pihak terlihat menyambut baik kabar tersebut. Tak hanya fans dari seluruh dunia yang menyambut dengan penuh antusias kembalinya JJ Project setelah vakum 5 tahun lamanya, Official SNS GOT7 pun turut memberikan dukungan mereka dengan cara mengubah profil pictures mereka di semua situs jejaring media sosial seperti Twitter dan V-Live resmi milik GOT7, yang mana penggantian profil tersebut juga spontan diikuti oleh fans dari seluruh dunia sebagai bentuk dukungan mereka. Kini, dukungan dan semangat pun datang dari para member GOT7 sendiri, seperti apakah bentuk dan dukungan para member GOT7 terhadap JJ Project comeback? Mari kita simak di bawah ini...

“(News) Member GOT7 tunjukkan dukungan terhadap JJ Project Comeback”





Setelah JYP Entertainment resmi merilis jadwal comeback alias Schedule Announcement JJ Project pada tanggal 16 Juli 2017 lalu, banyak yang menyambut gembira berita ini. Sejumlah respon dan komentar positif dari para fans mengalir deras untuk menyambut kembalinya duo boygroup yang telah vakum 5 tahun lamanya.

Seolah tak ingin ketinggalan dengan para fans, SNS Official GOT7 pun memiliki cara sendiri untuk menunjukkan dukungan mereka. Tak lama setelah berita resmi comeback JJ Project dirilis, beberapa hari kemudian, SNS GOT7 Official mendadak mengganti logo SNS mereka di Twitter dan V-live sebagai bentuk dukungan mereka terhadap comeback JJ Project kali ini, yang tentu saja gerakan mengganti foto profil tersebut spontan diikuti oleh fans dari seluruh dunia.


Namun tak hanya dukungan dari para fans ataupun Official fanpage yang mengalir dengan manis, para member GOT7 pun tampak satu per satu menunjukkan dukungan moral mereka terhadap JJ Project comback.

Untuk sekedar informasi, seperti yang telah diketahui oleh publik, bahwa member GOT7 terkenal sebagai grup yang selalu saling mensupport satu sama lain, terlebih lagi kepada JJ Project. Bahkan member tertua GOT7, Mark Tuan pernah berkata, “Tanpa JJ Project, takkan pernah ada GOT7!”


Dan GOT7 sendiri adalah fans nomor 1 JJ Project. Maknae Yugyeom dikenal sebagai pendukung nomor 1 JJ Project sejak lama. Dalam berbagai acara, Yugyeom selalu tertawa gembira bila melihat kedua Hyungnya yaitu JB dan Jin Young diminta untuk memperagakan adegan “JJ Cross” dalam “Dream High 2”. Yugyeom selalu tertawa keras seraya bertepuk tangan seperti layaknya anak kecil yang baru menemukan mainan barunya.

Yugyeom juga sering menggoda kedua Hyungnya dengan menyebut mereka dengan nama “JJP. JJ Project” seraya menarikan koreografi JJ Project “Bounce” lalu bernyanyi riang “Shake It Off, shake it for me...” Hingga tingkahnya yang lucu ini membuat fans berkomentar “Yugyeom adalah JJ Project President Fansclub. Yugyeom is JJ Project’s number one Fans”. Yugyeom is really so cute, isn’t it?


Tak hanya Yugyeom yang sejak awal selalu menunjukkan rasa bangganya pada duo Legendaris JJ Project tersebut, Jackson pun juga pernah berkata dia juga adalah fans dari JJ Project, begitu juga dengan Mark yang baru-baru ini mengakui dalam siaran solo V-livenya bahwa dia adalah fans dari JJ Project dan akan mengamati dengan serius comeback JJ Project kali ini.

Saat itu penggemar yang penasaran meminta Mark untuk memberikan sedikit bocoran (spoiler) tentang konsep, lagu atau apa pun itu yang berkaitan dengan comebacknya JJ Project. Mark akhirnya menjawab dengan tersenyum penuh arti, “Sebenarnya aku adalah penggemar JJ Project dan aku juga sangat menantikan kembalinya mereka ke atas panggung.”


Setelah JYP Entertainment secara resmi merilis Schedule Announcement, para member GOT7 dimulai dari Young Jae, Jin Young, Mark dan Jackson turut serta memberikan dukungan di akun SNS mereka. Young Jae tampak mengupload ulang foto “JJ Project Schedule Announcement” tersebut di akun IG pribadinya disertai caption “Let’s Win This!”.
 


Lalu kemudian besok malamnya, salah satu member JJ Project yaitu Park Jin Young juga mengupload sebuah foto yang dijadikan foto profil Official SNS GOT7 beberapa waktu yang lalu, yaitu sebuah foto logo GOT7 dan JJ Project disertai dengan caption singkat “SOON” di akun IG pribadinya.
 


Kemudian tak lama setelah itu, Mark pun mengupload ulang ke-4 teaser Track Cards yang terdapat dalam Mini Album JJ Project “Verse 2” yaitu “Coming Home”, “Tomorrow, Today”, “On&On” dan “ICARUS” disertai caption “JJ, Let’s Go!” di akun IG pribadinya. Namun sayang, postingan tersebut telah dihapus oleh Mark, entah karena alasan apa. Namun untunglah penulis sempat menscreenshotnya terlebih dahulu sebelum sempat dihapus oleh Mark.
 

Yang terakhir namun bukan yang terakhir adalah dukungan semangat dari Jackson Wang. Jackson yang saat ini sedang memiliki segudang jadwal yang padat di China ternyata masih menyempatkan dirinya untuk memberikan support kepada “saudaranya”.


Jackson juga mengupload “JJ Project Schedule Announcement” disertai sebuah caption yang lumayan panjang dan ditulis dalam 3 bahasa seperti kebiasaannya selama ini, “JJ Project Verse 2 it’s back again! They worked so hard to prepare this album, every single song, and please show alot of love and support! SLAY. Soon 7/31.”


Yang artinya : “JJ Project Verse 3 telah kembali lagi! Mereka sudah bekerja dengan sangat keras untuk mempersiapkan album ini, dalam setiap lagu, dan tolong berikan banyak cinta dan dukungan kalian. SLAY! Segera 7/31”.

Seperti yang dapat kalian lihat di foto masing-masing Track Cards bahwa JJ Project memang terlibat dalam setiap lagu dalam Mini Album Comeback JJ Project “Verse 2”. 
Composer : 
JB : On&On, ICARUS, Find You (3) 
Jin Young : Coming Home, On&On (2)

Song Writer (Wrote Lyrics) : 
JB : Tomorrow Today, On&On, ICARUS, Don’t Wanna Know, Find You (5) 
Jin Young : Coming Home, Tomorrow Today, On&On, Don’t Wanna Know (4)


Sekarang hanya tinggal Maknae line yaitu Bambam dan Yugyeom yang belum menunjukkan dukungan moral mereka dalam bentuk “update status”, namun penulis percaya, mereka pasti telah menunjukkan dukungan mereka secara pribadi di belakang layar. Karena seperti yang diketahui oleh semua orang bahwa Yugyeom adalah fans nomor 1 JJ Project, tentulah dia adalah orang yang paling bahagia melihat JJ Project comeback. Mungkin saja sekarang Yugyeom terlalu sibuk mempromosikan Hyungnya hingga tak ada waktu untuk update status, dan Bambam pun sedang sibuk dengan jadwalnya sendiri.

Tak hanya para fans, dukungan positif pun mengalir dari para member GOT7 sendiri. GOT7 adalah sebuah keluarga yang hangat dan saling menyayangi, mereka tampil apa adanya, rendah hati dan selalu bersikap hangat tak hanya pada sesama member tetapi juga pada fans mereka. Tak hanya para member yang saling mendukung satu sama lain. Namun bahkan para orang tua GOT7 menunjukkan kedekatan mereka satu sama lain. That’s why I Love GOT7 so much... I Love to see their brotherhood ^_^

Source : mark_tuan, jacksonwang852g7, pepy_jy, 333cjy333 
Written By : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENGCOPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.