Rabu, 26 Juli 2017

(News) Ketampanan Jin Young dalam Teaser JJ Project 'Verse 2' sukses membius hati para penggemar



Sepertinya bulan Juli adalah bulannya JJ Project, setidaknya dalam blog ini. Masih membahas seputar JJ Project comeback, yang akan memulai comeback resmi mereka pada 31 Juli 2017 mendatang. Duo legendaris bentukan JYP Entertainment yang terdiri dari Leader JB dan Jin Young ini kembali membius hati para penggemar dari berbagai usia di seluruh belahan dunia dengan dirilisnya foto-foto comeback teaser kedua member yang dirilis sejak tanggal 25 Juli 2017 lalu. Sang Leader JB, sukses memanah hati para penggemarnya dengan image-nya yang hot, manly, seksi namun juga sangat manis. Kini, setelah penggemar dibuat klepek-klepek oleh Leader ganteng satu ini, JYP Entertainment kembali membangkitkan rasa penasaran para penggemar dengan merilis teaser dari sang partner, Jin Young pada tanggal 26 Juli 2017 pukul 00.00 KST. Ingin tahu seperti apa pesona Jin Young dalam JJ Project teaser kali ini? Mari kita sejenak mengagumi ketampanannya dengan menyimak foto-foto di bawah ini... 
 
“(News) Ketampanan Jin Young dalam Teaser JJ Project “Verse 2” sukses membius hati para penggemar”




 
Menjelang comeback, JJ Project terus-menerus menggoda para fans mereka dengan merilis teaser demi teaser sejak sejak tanggal 21 Juli-24 Juli 2017 yang memperdengarkan suara lembut dari kedua member, JB dan Jin Young yang bergantian memperdengarkan suara mereka saat membacakan bait dari masing-masing single. Kini setelah ke-8 teaser telah selesai dirilis, JYP Entertainment kembali menghadirkan kejutan yang lain.

Menurut “JJ Project Schedule Announcement” yang dirilis pada tanggal 16 Juli 2017 lalu, JJ Project akan mengungkapkan secara lengkap : tanggal Pre Order, track cards, photo teaser, MV teaser, Album Spoiler hingga showcase dan perilisan mini album yang akan dirilis pada 31 Juli 2017 mendatang. 

 

Setelah 4 hari berturut-turut JYP Entertainment membuat fans penasaran dengan merilis ke-8 teaser lagu yang akan terdapat dalam Mini Album terbaru JJ Project “Verse 2” dan merilis foto-foto teaser yang hot dan seksi dari sang Leader – JB malam sebelumnya (25.07.2017), kini rasa penasaran fans semakin tinggi setelah JYP Entertainment melalui akun resmi mereka merilis kembali 5 foto teaser dari sang partner setia, dan sekaligus member Sub Unit JJ Project – Jin Young kemarin malam (26/07/2017).


Sama seperti Sang Leader, ketampanan dan pesona visual GOT7 ini ternyata juga sukses mengundang antusiasme dan rasa penasaran para fans terhadap konsep yang akan diusung oleh JJ Project untuk comeback kali ini. Dalam kelima foto teaser tersebut, Jin Young terlihat sangat tampan dan mempesona bagaikan Tuan Muda dari keluarga kaya dalam drama-drama popular Korea, namun di sisi lain juga tampak sangat manis saat dia sedang memegang kamera kecil di tangannya.



Foto teaser tersebut juga dibagi menjadi 2 konsep yaitu hitam putih dan berwarna. Untuk konsep hitam putih, Jin Young menunjukkan pesonanya yang menawan saat sedang berbaring, miring, berdiri ataupun saat sedang menoleh ke belakang.


Sedang untuk konsep yang penuh warna, Jin Young tampak bagaikan Tuan Muda yang kesepian yang duduk bersandar di sofa seraya memikirkan sang pujaan hati, namun di sisi lain, dia juga menunjukkan sisi cute-nya saat memegang sebuah kamera kecil dengan memicingkan matanya.



Foto teaser tersebut seolah ingin menunjukkan dua sisi kepribadian Jin Young yang berbanding terbalik, yaitu kepribadian yang lebih dewasa, matang, namun terlihat kesepian, serta di sisi lain tampak sangat manis saat memegang kamera kecil di tangannya. Teaser tersebut benar-benar mampu membangkitkan rasa antusias para fans yang semakin tidak sabar menantikan JJ Project comeback.


Sama seperti foto teaser sang Leader – JB, dalam foto-foto teaser milik Jin Young juga dituliskan ke-8 judul lagu yang akan terdapat dalam Mini Album terbaru JJ Project 'Verse 2' yaitu : 'Coming Home', 'Tomorrow, Today' (yang ditulis dan diaransemen oleh Park Jin Young (JYP), JB (Defsoul) dan Jin Young), 'On&On', 'ICARUS', 'Don't Wanna Know', 'Find You'. Dan 2 lagu yang merupakan lagu solo dari masing-masing member yaitu : JB dengan 'Fade Away' dan Jin Young dengan 'The Day', di mana lagu-lagu tersebut ditulis oleh Defsoul (JB) dan Jin Young sendiri. Sementara itu, lagu 'Tomorrow, Today' akan menjadi title track untuk comeback mereka kali ini.


Comeback kali ini akan menjadi comeback JJ Project setelah vakum selama 5 tahun 2 bulan dan 7 hari, sejak debut JJ Project pada tanggal 24 Mei 2012 dengan single hits "Bounce", sebelum akhirnya JB dan Jin Young kembali debut bersama GOT7 di tahun 2014. Dan akhirnya setelah 5 tahun berlalu, JJ Project akan kembali merilis MV dan Mini Album terbaru mereka pada tanggal 31 Juli 2017 sekaligus melakukan showcase yang bertempat di Yes24 Live Hall. 

Siap menantikan comeback JJ Project? Bagaimana menurut kalian? Apakah hati kalian masih baik-baik saja setelah melihat foto-foto teaser tersebut? Wah, jadi makin gak sabar ya menanti tanggal 31 Juli 2017 ^_^

Source : JYP Entertainment 
Written By : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENGCOPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads