Jumat, 14 Juli 2017

(News) 10 MV Kpop yang paling banyak ditonton di Youtube pada paruh pertama tahun 2017



Back to my lovely GOT7, kali ini mengenai 10 MV Kpop yang paling banyak ditonton di Youtube pada paruh pertama tahun 2017. Walaupun seperti biasa, GOT7 tidak berada di urutan teratas, namun ini tetap akan merupakan sebuah kebanggaan tersendiri karena membuktikan bahwa popularitas  GOT7 telah berkembang. Ingin tahu apa sajakah 10 MV Kpop yang paling banyak ditonton di Youtube pada paruh pertama tahun 2017? Let’s check this out below...

“(News) 10 MV Kpop yang paling banyak ditonton di Youtube pada paruh pertama tahun 2017”






Note : Karena bloggernya adalah IGOT7/Ahgase jadi Maaf bila semua foto yang ada dalam artikel ini HANYA FOTO GOT7.

Beberapa waktu yang lalu, Youtube telah merilis daftar 10 teratas video musik K-Pop yang paling banyak ditonton di dunia pada paruh pertama tahun 2017 (24 November 2016-25 Juni 2017). Sejumlah nama-nama idola Kpop papan atas kok tampak muncul dalam daftar. Sebenarnya nama-nama yang tersebut di bawah ini sejatinya sudah bisa ditebak mengingat belakangan ini memang nama-nama tersebut memang sedang naik daun dan sedang menapaki tangga kesuksesan.

Tanpa perlu melihat daftar, jika kalian ditanya siapakah kira-kira yang namanya akan muncul dalam daftar Top 10 MV Kpop yang paling banyak dilihat sepanjang paruh tahun pertama 2017, penulis yakin 90% dari kalian yang merupakan Kpopers sejati pasti sudah dapat menebaknya. Karena memang hanya yang “itu-itu” saja yang akan muncul dalam daftar, dalam polling apa pun, dan dalam kategori pemilihan apa pun. Maklumlah, yang lain mungkin hanya butiran debu hihihi ^.^

Nama idol yang sama pun tampak muncul 2 kali dalam daftar, idol-idol seperti : Twice, BTS dan Bigbang, tampak muncul 2 kali dengan lagu dan MV yang berbeda, semakin mengukuhkan popularitas mereka di dunia Kpop Korea maupun International.

Note : Selamat ya untuk Once, Army dan VIP ^.^ Semoga dengan ini, kalian akan berhenti menyinyiri GOT7 yang bukan apa-apa bila dibandingkan dengan kalian. Kalian uda menang segalanya, kan? Jadi kalau ada penghargaan untuk GOT7 ke depannya, harap para Army TIDAK MENINGGALKAN KOMENTAR NYINYIR dan mempertanyakan apakah GOT7 layak mendapatkan penghargaan tersebut atau tidak, sama seperti yang kalian lakukan saat MAMA 2016 lalu. Kalian sudah mendapatkan semua yang kalian inginkan, masih mau apalagi?

 Ini contoh BUKTI KENYINYIRAN dan KESOMBONGAN ARMY. Kalian sudah menang dalam segala hal, termasuk 2 MV BTS masuk dalam Top 10 KPOP MV yang paling banyak ditonton. Udah ya, gak usah pake acara NYINYIR lagi next time ^.^ Dan gak usah pake acara mempertanyakan pantaskah GOT7 mendapatkan penghargaan "Worldwide". Kalian bukan juri, kan? Gak usah serakah lah mau diembat semua, berbagi itu indah ^.^

 "GOT7 memenangkan penghargaan Worlwide ACT dalam MTV EMA 2016..." dan WINSU (ARMY yang NYINYIR) menjawab "Penghargaan itu bisa dibeli." Ya ampun. Nyinyir amat ya Army? Emang ada gitu calo yang ngejual piala penghargaan? Boleh tahu di toko mana belinya? Mau dong JYP beli semua penghargaan di dunia. Jangan-jangan penghargaannya BTS yang seabrek "BELI JUGA tuh" hahaha ^.^ Kan situ sendiri yang bilang kalau penghargaan bisa dibeli ^.^
Bahkan fans International pun tahu kalau Army adalah fandom yang suka nyinyir. "Yeah, BTS harus menang dalam SETIAP CATEGORI..." hahaha ^.^ Duh, uda menang banyak dalam segala hal, kok masih kurang aja ya? Tamak itu gak baik loh, adik-adik sayang hehehe ^.^

Oh ya VIP, kami gak pernah “butthurt” atau “kit ati” kok ama ketenaran dan popularitas Bigbang karena kami tahu Bigbang adalah senior GOT7 yang memang harus dihormati, jadi semoga lain kali, penulis tidak mendengar lagi kalimat “BUTTHURT” atau “KIT ATI” muncul dari salah seorang di antara kalian, atau, ya jangan salahkan sih kalau komentar kalian akan discreenshot dan tampil dalam blog ini. Bukan memancing perang atau ngancem sih, namun hanya sekedar menunjukkan pada seluruh Indonesia, “INI LOH YANG KATANYA FANDOM CINTA DAMAI !!!” gitu aja ^.^
 
 Ahgase/IGOT7 gak butthurt or Kit Ati kok, buktinya gak ada yang ngereply kesinisan dan kenyinyiran kalian kan di page itu. Cuma mau kasih tau sih, tolong mulutnya dikondisikan ya, dik ^.^ kasihan loh, VIP jadi kena image buruk gara-gara kesombongan kalian. BIgbang uda menang segalanya, kan? Jadi gak usah nyinyir lagi ma GOT7 ya next time ^.^

Jadilah fandom yang rendah hati, berhenti memaki dan berhenti bersikap nyinyir terhadap idola lain. Kebetulan sekali ketiga fandom di atas adalah fandom yang pernah menyinyiri GOT7 di masa lalu dan juga terkenal sebagai fandom yang doyan fanwar. Penulis bukan menjelekkan loh, toh seluruh dunia uda tahu kok, banyak artikelnya di internet. Silakan lakukan cross check sebelum kalian mencak-mencak dan memaki penulis ^.^

(Baca saja artikel : 7 Fandom yang sering terlibat Fanwar jika ingin mengetahui gimana nyinyirnya Army, VIP dan Once terhadap GOT7. Ada bukti screenshot jadi bukan Fitnah!)

Semoga hal tersebut tidak terjadi lagi di masa depan. Kami Ahgase/IGOT7 gak pernah menyinyiri kalian jadi harap kalian juga tidak menyinyiri idola kami, karena toh idola kalian telah unggul segalanya, jadi gak ada yang perlu kalian nyinyirin dari idola kami, kan? Marilah kita hidup berdampingan dalam damai dan mendukung idola masing-masing tanpa harus menyinyirin idola lain. Go your way, we will go our way. Live your life and we will live our life ^.^

Berikut ini adalah daftar Top 10 MV Kpop yang paling banyak ditonton di Youtube periode 24 November 2016 sampai 25 Juni 2017 : 
1.Twice : Knock Knock.
Peringkat pertama dipegang oleh TWICE "Knock Knock".  
2. BTS : Not Today.
BTS berada di peringkat kedua dengan "Not Today".  
3. Bigbang : FIXX IT.
Urutan ketiga adalah BIGBANG "FXXK IT".
4. BTS : Spring Day.
Sementara itu BTS "Spring Day" mengikuti di urutan keempat.  
5. Chanyeol EXO dan Punch : Ost Goblin “Stay With Me”.
Chanyeol EXO dan Punch berada di urutan kelima dengan lagu OST "Goblin" mereka "Stay With Me".
6. Twice : Signal.
TWICE kembali hadir dengan "Signal" berada di urutan keenam.  
7. Bigbang : Last Dance
BIGBANG "Last Dance" berada di urutan ketujuh.
8. PSY : New Face.
Di urutan kedelapan adalah PSY “New Face”. 
9. PSY : I Luv It.  
Selain Twice, BTS dan Bigbang, masih ada satu lagi Kpop singer yang juga memunculkan namanya 2 kali dengan 2 MV-nya yang paling banyak dilihat. Kali ini PSY hadir kembali dengan "I LUV IT".

10. GOT7 : Never Ever 
Dan terakhir namun bukan yang terakhir di hati penulis, GOT7 berada di urutan ke-10 dengan video musik dari single terbaru mereka "Never Ever".

Berawal dari sebuah grup yang kurang dikenal di negaranya sendiri, sedikit demi sedikit, perlahan tapi pasti, GOT7 mulai membuktikan bahwa mereka layak menjadi yang terbaik. Senang rasanya saat mengetahui bahwa Fans Korea Selatan tak lagi “Tidur” alias mulai terbangun dan menyadari bahwa ada 7 orang anak muda yang tak hanya memiliki wajah yang tampan, namun juga memiliki kharisma, hati yang baik, dan juga segudang bakat yang sejak awal “Terabaikan dan terlupakan.”


Popularitas GOT7 mulai menunjukkan kenaikan yang cukup signifikan sejak dirilisnya seri pertama dari Trilogi “Flight Log” series yaitu “Flight Log: Departure” Maret 2016 lalu, GOT7 yang sebelumnya masih dipandang sebelah mata oleh para Fans di Korea walaupun faktanya GOT7 sudah sangat populer di kalangan fans International, akhirnya sedikit demi sedikit, perlahan namun pasti mulai mendapat tempat khusus di hati para Fans Korea, terbukti dengan semakin banyaknya jumlah fans mereka di Korea dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Dengan resmi dirilisnya “Flight Log: Arrival” pada tanggal 13 Maret 2017, GOT7 resmi mengakhiri Trilogi “Flight Log” Series yang dimulai sejak Maret 2016 lalu dengan album “Flight Log: Departure” dan dilanjutkan dengan “Flight Log: Turbulence” pada September 2016.


Dan sepertinya popularitas GOT7 terus menanjak saat seri terakhir dari Trilogi “Flight Log” series resmi dirlis pada tanggal 13 Maret 2017 yang lalu. “Flight Log: Arrival” sepertinya akan menjadi penutup yang manis karena sekali lagi GOT7 melalui album ini berhasil menduduki No. 1 dalam Billboard World Albums dan No. 3 dalam Billboard Top Heatseekers Albums.
 

Album baru  GOT7 “Flight Log: Arrival” yang resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 yang lalu, dengan single utama “Never Ever” dan merupakan seri terakhir dari Trilogi Flight Log ini ternyata memberikan hasil yang luar biasa bila dibandingkan dengan 2 trilogi sebelumnya yaitu : Flight Log – Departure dan Flight Log – Turbulence.

MV GOT7 - Hard Carry meraih 4 juta dalam waktu 2 hari

Tercatat, dalam waktu 1 hari setelah resmi dirilis, MV “Never Ever” telah ditonton oleh lebih dari 4 juta penonton dari seluruh dunia, melebihi pencapaian MV “Hard Carry” yang merupakan single utama dalam Trilogi Flight Log series sebelumnya yaitu “Flight Log: Turbulence”. MV “Hard Carry” baru mencapai 4 juta penonton setelah 2 hari MV tersebut resmi dirilis.


Selain itu pula, “Never Ever” juga mencatatkan hasil gemilang saat sukses meraih lebih dari 10 juta penonton selang 4 hari setelah MV resmi dirilis. Sekali lagi melebihi pencapaian single andalan GOT7 sebelumnya yaitu “Hard Carry” yang baru meraih 10 juta penonton pada hari ke-11.


GOT7 memang dikenal sebagai “The Growing Idols” alias “Idola yang bertumbuh secara perlahan-lahan” yang dengan kata lain adalah seorang idola yang meraih popularitas mereka dengan bertahap, bukan bagaikan Meteor yang melesat cepat alias tenar dalam sekejap, melainkan mendapatkan popularitas mereka dengan kerja keras yang tidak mudah. Bahkan ada juga yang menyebut GOT7 sebagai “The Late Shining Star” alias “Bintang Yang Terlambat Bersinar” yang dengan kata lain adalah bintang yang terlambat dikenal orang karena orang-orang tersebut terlalu terpukau pada bintang lain yang bersinar lebih terang dan melupakan tujuh bintang kecil yang berada di sekeliling mereka. Namun yang seperti penulis katakan, mereka yang sekarang berada di urutan terbawah, tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti akan berada di puncak teratas.

Source : Soompi  
Written By : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENGCOPY PASTE TANPA IJIN !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Native Ads