Thursday, July 13, 2017

(News) Mark GOT7 berikan bocoran mengenai JJ Project comeback



Setelah JB, kini giliran member tertua dalam GOT7 yaitu Mark Tuan tampil dalam solo Vlive, Namun bedanya, kali ini Mark tampil dengan menggunakan make up, tidak seperti sang Leader – JB yang harus tampil dengan wajah polos tanpa make up sedikitpun. Mark tampil solo dengan menggunakan kaos berwarna putih yang sama putihnya dengan kulitnya dan duduk dengan duduk manis seraya menyantap makanan yang menurutnya bernama Bingsoo. Dalam Vlive kali ini, Mark berbicara tentang banyak hal, salah satunya adalah mengenai comebacknya JJ Project setelah 5 tahun berlalu. Mark pun memberikan sedikit bocoran terkait comebacknya JJ Projcet kali ini. Apa sajakah itu? Let’s check this out below...

“(News) Mark GOT7 berikan bocoran mengenai JJ Project comeback”






Pada tanggal 12 Juli 2017, melalui channel Vlive resmi GOT7, Mark Tuan, member tertua GOT7 yang juga dikenal sebagai member yang paling pendiam, tampil secara live dengan mengenakan kaos berwarna putih yang sama putihnya dengan kulitnya dan membuatnya tampak seperti “Malaikat yang turun dari Surga” (Tapi bukan Lucifer, ya hihihi ^.^). Dia tampak santai duduk di depan meja makan yang penuh dengan makanan seraya menyapa semua penggemarnya di seluruh dunia.

Makanan tersebut bernama Bingsoo dan Mark tampak sangat menikmati tersebut. Mark tampil dalam solo Vlive tersebut tak lama setelah dia selsai melakukan pemotretan untuk majalah Grazia Korea edisi bulan Agustus 2017.

Seorang penggemar sempat bertanya padanya tentang kemungkinan kapan GOT7 akan comeback dan diminta memberikan sedikit spoiler, namun Mark terlihat bingung harus memberikan jawaban apa. Kemudian penggemar berbalik haluan dan bertanya pada Mark tentang JJ Project comeback yang sampai saat artikel ini ditulis masih belum dikonfirmasi oleh JYP Entertainment. Penggemar yang penasaran meminta Mark untuk memberikan sedikit bocoran (spoiler) tentang konsep, lagu atau apa pun itu yang berkaitan dengan comebacknya JJ Project.



Mark akhirnya menjawab dengan tersenyum penuh arti, “Spoiler JJ Project? Lalu jika aku membocorkannya, aku akan mendapat telpon dan pesan dari Jae Bum dan Jin Young. Mereka pasti akan marah padaku.” Ujarnya sambil tersenyum.

Lalu Mark kembali melanjutkan, “Aku hanya bisa mengatakan kalau comeback JJ Project kali ini sangatlah keren. Sebenarnya aku banyak memberi semangat pada mereka untuk comeback kali ini. Aku jamin kalian semua pasti akan menyukai ini.”

Mark juga berkata, “Sebenarnya aku adalah penggemar JJ Project dan aku juga sangat menantikan kembalinya mereka ke atas panggung. Namun sayang sekali, mengenai spoiler, aku benar-benar tidak bisa dan tidak boleh mengatakannya. Aku rasa sebaiknya aku membiarkan JB dan Jin Young sendiri yang akan melakukannya. Kupikir aku tidak boleh ikut campur dalam hal ini.”



Saat ditanya lagi kapan kira-kira JJ Project akan comeback, Mark menjawab dengan mantap, “Bulan Agustus.” Jawaban yang sangat membingungkan karena beberapa hari yang lalu, saat sempat tersiar rumor bahwa JJ Project akan comeback pada awal Agustus 2017, JYP Entertainment segera mengkonfirmasi hal tersebut dan menyangkalnya.

Perwakilan JYP Entertainment hanya berkata bahwa mereka akan mencari waktu yang tepat, hanya saja JYP memang belum menentukan tanggalnya dengan pasti. Jadi rumor mengenai JJ Project akan comeback awal Agustus masih belum bisa dikonfirmasi karena memang masih belum pasti. Yang bisa mereka pastikan hanyalah JYP masih dalam tahap final persiapan untuk JJ Project comeback.

JJ Project memang telah dikabarkan akan kembali menyapa para fansnya pada Juli 2017 ini, setelah menghilang sejak tahun 2013 silam dan kedua membernya telah kembali debut bersama GOT7. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda hal tersebut akan terealisasi. Semoga saja kali ini JYP Entertainment tak lagi memberikan harapan kosong terhadap para fans, sama seperti yang mereka lakukan pada tahun 2013 silam.


Pada tahun 2013 silam, tak lama setelah menyelesaikan syuting “When A Man Loves”, melalui twitter official mereka, JYP Entertainment menyebutkan bahwa JJ Project akan segera kembali, tapi kemudian tidak ada lagi berita lebih lanjut mengenai rencana comeback tersebut hingga akhirnya 2 member JJ Project kembali debut di bawah nama GOT7. Semoga saja kali ini tak ada lagi janji palsu dan fans dapat kembali menikmati aksi panggung dari duo legendaris, JJ Project tak lama lagi.

Sementara itu, para member GOT7 yang lain juga tampak sibuk dengan schedule pribadi mereka masing-masing. Mark akan hadir di majalah Grazia Korea edisi bulan Agustus 2017, Jackson sedang sibuk di China, Bambam ada di Thailand, dan Young Jae ada di New York entah untuk apa. Untuk sementara ini, hanya Yugyeom yang belum dapat dikonfirmasi apa yang dia kerjakan.

Source : GOT7 Vlive 
Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENGCOPY PASTE TANPA IJIN !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.