Rabu, 12 Juli 2017

(News) Member GOT7 di mata Ibu Bambam



Masih mengenai screenshot yang tersebar di dunia maya tentang sebuah wawancara dengan narasumber Ibu kandung Bambam. Tak tahu pasti dalam rangka apa wawancara ini diambil, mungkin ada seorang Fans yang beruntung dapat berkunjung ke Cafe Bambam B’Chill di Thailand dan sempat mewawancarai Ibu kandung Bambam dan menanyainya tentang berbagai hal seputar GOT7 dan bagaimana tanggapan sang ibu terhadap teman-teman anaknya tersebut. Untuk siapa pun yang telah mewawancarai Ibu Bambam, terima kasih kepada fans tersebut yang telah berbaik hati telah membagikan hasil wawancara ini *bow*

“(News) Member GOT7 di mata Ibu Bambam”





Tak hanya tentang masa lalu Bambam sebelum debut, Ibu Bambam juga bercerita mengenai kesannya terhadap semua member GOT7. Semua orang pasti telah mengetahui bahwa Ibu Bambam sangat mengidolakan JB. Ibu Bambam bahkan terlihat memiliki patung kertas JB (standbee) untuk produk It’s Skin yang diletakkan di cafe tersebut, yang berdiri tepat berada di belakangnya.

Selain patung kertas JB, diketahui pula jika Ibu Bambam pun memiliki sebuah bantal bergambar JB yang tak sengaja tertangkap kamera saat saudara perempuan Bambam mengupload fotonya di Instagram. She is the real JB’s stan. Bambam’s mom is literally me hihihi ^.^

 Bantal bergambar JB

Ibu Bambam berkata bahwa alasannya sangat menyukai JB adalah bukan hanya karena JB terlihat ganteng, keren dan penuh kharisma di atas panggung, namun juga karena JB memiliki kepribadian yang sangat berbeda saat berada di depan kamera (atau di atas panggung) dan saat berada di belakang kamera.

 JB di atas panggung emang seksi dan keren abis, bahkan mamanya Bambam aja sampai ngefans ^.^

Di depan kamera dan dia atas panggung, JB terlihat penuh kharisma, berwibawa, keren, cool, dan tegas namun ketika berada di belakang kamera apalagi saat JB berhadapan dengan kedua orang tuanya, khususnya di hadapan sang Ibu, JB spontan berubah menjadi “Bayi yang manja” (Spoiled baby). JB menjadi sangat manja kepada sang Ibu dan tak malu-malu untuk memeluk atau mencium sang ibu di hadapan orang banyak. (mau dong jadi ibunya JB asalkan dipeluk dan dicium tiap hari hihihi ^.^), JB pun tak malu mencium sang ayah. Hal yang dapat dimaklumi mengingat JB adalah anak satu-satunya dalam keluarga.


Beberapa waktu yang lalu, seorang Fans lain juga bertanya kepada Ibu Bambam tentang hal yang sama. Fans tersebut bertanya, “Kami mendengar bahwa kau sangat menyukai JB. Apa itu benar?” dan Ibu Bambam dengan tersenyum malu berkata, “Aku boleh men-shipperkan diriku sendiri dengan JB, kan?” ungkap Ibu Bambam seraya memegang boneka JB.



Fans tersebut kembali bertanya, “Jadi, JB lebih penting untukmu daripada Bambam?” yang sekali lagi hanya dijawab dengan sebuah senyuman manis oleh sang Ibu. Selain itu, beberapa tahun yang lalu juga pernah tersebar sebuah foto yang memperlihatkan kamar Ibu Bambam dan di dalam kamar tersebut terpajang banyak poster besar GOT7, namun yang membuat tertawa adalah di salah satu sudut kamar tersebut juga terpajang poster besar sang Leader GOT7 – JB SEORANG DIRI alias JB’s solo poster. Wah, benar-benar JB’s Die Hard Fans nih hihihi ^.^


Ibu Bambam juga bercerita bahwa Young Jae adalah seseorang yang terlalu pemilih jika menyangkut makanan. Young Jae tak bisa memakan makanan lain selain masakan Korea. Sebagai contohnya : Young Jae tidak bisa makan mentimun, daun ketumbar, lemon, jeruk nipis (lime). Saat Baby (saudara perempuan Bambam) membawakannya sebotol minuman yang bermerk Punch, Young Jae bertanya bahan-bahan apa saja yang ada di dalamnya.

Bambam dan Baby (saudara perempuannya)

Di mata Ibu Bambam, Mark adalah orang yang sangat pendiam dan selalu kalah cepat bila bicara dengan yang lain. Namun dia merasa sangat aman menitipkan Bambam pada Mark, khususnya dalam hal berbelanja pakaian. Sepertinya Mark banyak menasehati Bambam mengenai kegemaran Bambam membeli pakaian-pakaian yang mahal. Sementara Hyung yang lain kurang bisa dipercaya, setiap kali sang Ibu bertanya apa Bambam melakukan kesalahan atau membuat masalah, mereka selalu berusaha melindungi Bambam.

Dulu, Yugyeom akan berkata jujur padanya, namun sekarang Yugyeom pun tampaknya juga berbohong padanya dan berkonspirasi melindungi Bambam sama seperti yang lain.

Credits : beleg_bow, nooh_oil 
Trans by : coded4d9dc 
Re-written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.