Selasa, 18 Juli 2017

(News) Mendukung JJ Project Comeback, GOT7 mengganti logo SNS



Masih membahas seputar JJ Project Comeback. Kabar resmi mengenai comebacknya JJ Project 31 Juli 2017 nanti sangat disambut baik oleh seluruh fans GOT7 di seluruh dunia. Tak hanya komentar positif, namun berbagai cara diungkapkan fans untuk menunjukkan dukungan dan kegembiraan mereka dengan comebacknya duo Legendaris yang sempat vakum selama 5 tahun lamanya. Namun tak hanya fans, GOT7 Official SNS pun turut memberikan dukungan serupa, bagaimana cara Official SNS tersebut menunjukkan dukungan mereka? Berikut salah satu caranya...

“(News) Mendukung JJ Project Comeback, GOT7 mengganti logo SNS”






Setelah JYP Entertainment resmi merilis jadwal comeback alias "Schedule Announcement" JJ Project pada tanggal 16 Juli 2017 lalu, banyak yang menyambut gembira berita ini. Sejumlah respon dan komentar positif dari para fans mengalir deras untuk menyambut kembalinya duo boygroup yang telah vakum 5 tahun lamanya.
 

Seolah tak ingin ketinggalan dengan para fans, SNS Official GOT7 pun memiliki cara sendiri untuk menunjukkan dukungan mereka. Tak lama setelah berita resmi comeback JJ Project dirilis, beberapa hari kemudian, SNS GOT7 Official mendadak mengganti logo SNS mereka di Twitter dan V-live sebagai bentuk dukungan mereka terhadap comeback JJ Project kali ini.


Untuk sekedar informasi, seperti yang telah diketahui oleh publik, bahwa member GOT7 sendiri adalah fans nomor 1 JJ Project. Maknae Yugyeom dikenal sebagai pendukung nomor 1 JJ Project sejak lama. Dalam berbagai acara, Yugyeom selalu tertawa gembira bila melihat kedua Hyungnya yaitu JB dan Jin Young diminta untuk memperagakan adegan “JJ Cross” dalam “Dream High 2”. Yugyeom selalu tertawa keras seraya bertepuk tangan seperti layaknya anak kecil yang baru menemukan mainan baru.


Yugyeom juga sering menggoda kedua Hyungnya dengan menyebut mereka dengan nama “JJP. JJ Project” seraya menarikan koreografi JJ Project “Bounce” lalu bernyanyi riang “Shake It Off, shake it for me...” Hingga tingkahnya yang lucu ini membuat fans menjulukinya “Yugyeom adalah JJ Project President Fansclub. Yugyeom is JJ Project’s number one Fans”. Yugyeom is really so cute, isn’t it?

Lalu Jackson juga pernah berkata dia juga adalah fans dari JJ Project, begitu juga dengan Mark yang baru-baru ini mengakui dalam siaran solo V-livenya bahwa dia adalah fans dari JJ Project dan akan mengamati dengan serius comeback JJ Project kali ini.

Saat itu penggemar yang penasaran meminta Mark untuk memberikan sedikit bocoran (spoiler) tentang konsep, lagu atau apa pun itu yang berkaitan dengan comebacknya JJ Project.


Mark akhirnya menjawab dengan tersenyum penuh arti, “Spoiler JJ Project? Lalu jika aku membocorkannya, aku akan mendapat telpon dan pesan dari Jae Bum dan Jin Young. Mereka pasti akan marah padaku.” Ujarnya sambil tersenyum.

Lalu Mark kembali melanjutkan, “Aku hanya bisa mengatakan kalau comeback JJ Project kali ini sangatlah keren. Sebenarnya aku banyak memberi semangat pada mereka untuk comeback kali ini. Aku jamin kalian semua pasti akan menyukai ini.”


Mark juga berkata, “Sebenarnya aku adalah penggemar JJ Project dan aku juga sangat menantikan kembalinya mereka ke atas panggung. Namun sayang sekali, mengenai spoiler, aku benar-benar tidak bisa dan tidak boleh mengatakannya. Aku rasa sebaiknya aku membiarkan JB dan Jin Young sendiri yang akan melakukannya. Kupikir aku tidak boleh ikut campur dalam hal ini.”

Tak hanya para fans, dukungan positif pun mengalir dari para member GOT7 sendiri. GOT7 adalah sebuah keluarga yang hangat dan saling menyayangi, mereka tampil apa adanya, rendah hati dan selalu bersikap hangat tak hanya pada sesama member tetapi juga pada fans mereka. Tak hanya para member yang saling mendukung satu sama lain. Namun bahkan para orang tua GOT7 menunjukkan kedekatan mereka satu sama lain. That’s why I Love GOT7 so much...


Dan tak lama setelah SNS GOT7 Official mengganti foto profil mereka, para penggemar pun kompak mengganti foto profil masing-masing dengan logo yang sama. Ahgase (penggemar GOT7) beramai-ramai membuat project mengganti foto profil semua SNS mereka guna mendukung comeback JJ Project tanggal 31 Juli 2017 mendatang.


Bagaimana dengan kalian? Bagaimana cara kalian menunjukkan dukungan terhadap JJ Project comeback? Kalau penulis uda jelas dong ya, nih bikin artikel dan promosi tiap hari di blog sudah merupakan dukungan, kan? Hihihi ^.^

Via : KoreanID 
Written By : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENGCOPY PASTE TANPA IJIN !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads