Friday, September 22, 2017

(News) JB JJ Project (GOT7) kembali membuat akun Instagram



Sepertinya tanggal 19 September 2017 adalah benar-benar hari bahagia untukku dan untuk semua penggemar JB JJ Project/GOT7 di seluruh dunia. Akhirnya setelah lama dinanti kemunculannya di dunia maya, Leader tampan ini kembali membuat sebuah akun instagram baru seolah menjawab kerinduan semua fans. Saat pertama kali melihat berbagai FP JB di IG ramai-ramai memposting akun baru tersebut, pertanyaan seperti : yakin nih kalau asli? Yakin ta bukan Role Player atau Fanpage? Tapi setelah di check ulang dan melihat fakta bahwa akun resmi JYP Entertainment memfollow akun tersebut dan para member GOT7 selain Jackson ramai-ramai memfollback akun baru tersebut dan bahkan meninggalkan berbagai komentar bernada sambutan hangat di sana, barulah penulis merasa yakin kalau itu memang akun asli dari JB GOT7/JJ Project. Masalahnya akunnya belum diverifikasi oleh pihak IG jadi masih belum terlalu yakin gitu awalnya hihihi ^_^ Tapi karena membernya sendiri follback dan komen jadi sudah pasti 100% akun tersebut asli adanya. So, welcome back to IG, Leader. You don’t know how much we miss you ^_^

“(News) JB JJ Project (GOT7) kembali membuat akun Instagram”






Tanggal 19 September 2017 dapat dikatakan sebagai hari yang bersejarah dan hari yang paling membahagiakan bagi para penggemar Leader tampan dari GOT7/JJ Project yaitu JB. Kenapa? Karena tanpa disangka dan tanpa diduga, JB yang sebelumnya diketahui tidak begitu suka bermain dengan akun media sosial dan diketahui telah menghapus semua akun media sosial resmi miliknya beberapa tahun yang lalu, kini tiba-tiba saja kembali membuat akun Instagram.

Sebelumnya, beberapa tahun yang lalu, Leader tampan dari GOT7 dan JJ Project ini diketahui telah memiliki akun Instagram resmi bernama : @defjeffb, namun tiba-tiba saja JB menghapusnya secara mendadak dan mengejutkan para penggemar dengan keputusannya yang tiba-tiba. Para penggemar JB tentu saja merasa sangat sedih ketika mengetahui hal tersebut namun mereka tak bisa berbuat apa-apa selain berdoa semoga suatu saat nanti, JB kembali membuat akun yang baru lagi. Siapa sangka kemudian, harapan tersebut menjadi kenyataan saat ini.


Tanggal 19 September 2017 lalu, tak lama setelah akun Instagram JYP Entertainment memposting teaser comeback GOT7 yang dijadwalkan tanggal 10 Oktober 2017 mendatang, sebuah akun dengan nama : @prdsdef kembali memposting sebuah teaser yang sama persis. Postingan pertama akun tersebut adalah teaser video album terbaru GOT7 yang kemungkinan diberi title “7 For 7” yang dirilis pada tanggal 19 September 2017 pukul 00.00 KST.

  
 
Dan akun resmi JYP Entertainment pun memfollow akun tersebut tak lama kemudian. Melihat fakta bahwa id akun tersebut memakai nama komposer JB yaitu “Def” dan mendapat follow dari akun resmi JYP Entertainment, dugaan para penggemar pun semakin menguat bahwa akun tersebut memang milik Sang Leader GOT7/JJ Project yaitu JB.
 

Ditambah lagi, akun tersebut hanya memfollow 6 akun dari member GOT7 dan para member GOT7 pun, kecuali Jackson juga memfollback akun tersebut secara serentak. Bahkan ketiga member GOT7 yaitu Mark, Young Jae dan Bambam pun meninggalkan komentar di akun baru tersebut. Bambam semakin menguatkan dugaan para fans bahwa akun tersebut memang asli milik JB setelah memposting komentar berbunyi, “Welcome back, Jae Bum Hyung.”


Wah, seneng dong ya karena akhirnya JB kembali ke dunia maya lagi setelah sekian tahun memutup akun instagram miliknya. Selamat untuk JB’s stan karena akhirnya sang idola kembali menyapa kalian seperti dulu lagi. Semoga saja ke depannya tidak ada hal-hal buruk terjadi seperti misalnya diserang haters resek, nyinyir, sirik dsb, amin. Bagi yang merasa belum follow, silakan buruan difollow sebelum mendadak dihapus lagi kayak yang dulu hihihi ^_^ karena hati orang tak ada yang tahu. Siapa tahu kemarin JB bikin akun baru, tapi seminggu kemudian dihapus lagi. Who knows, right? Jadi sebelum JB kembali menghapus akun instagramnya sekali lagi seperti sebelumnya, buruan difollow selama masih ada hihihi ^_^

Btw, welcome back to the jungle, Leader. We Miss you so much ^_^

Written by : Liliana Tan 
Credit : @prdsdef at instagram

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.