Senin, 25 September 2017

(News) JYP resmi merilis Schedule Announcement untuk GOT7 comeback



Here we go once again, guess who’s back? GOT7 !!! Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu oleh semua Ahgase tiba juga... Akhirnya setelah lama dinanti-nanti dengan begitu banyak kekhawatiran, boygrup bentukan JYP Entertainment yang dipimpin oleh Leader JB ini resmi comeback pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang. 

“(News) JYP resmi merilis Schedule Announcement untuk GOT7 comeback”





Setelah sebelumnya, Sang Leader yaitu JB memposting ulang video teaser comeback di akun IG terbarunya yang menunjukkan bahwa GOT7 akan segera melakukan comeback pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang dengan album terbaru berjudul “7 For 7”, akhirnya JYP Entertainment resmi merilis schedule announcement yang telah dinantikan oleh para fans.

Pada tanggal 25 September 2017 pukul 00.00 KST, JYP Entertainment melalui akun SNS resmi mereka mengumumkan GOT7 Comeback pada tanggal 10 Oktober 2017 dengan album terbaru berjudul7 For 7 serta merilis GOT7 Schedule Announcement”.

Terlihat dalam schedule announcement tersebut, GOT7 mengungkapkan secara lengkap : Track List, Teaser Image full member dan ketujuh member secara individu, Lyrics Video Teaser, MV teaser, Album Spoiler hingga showcase dan perilisan mini album yang akan dirilis pada 10 Oktober 2017 mendatang. 


Berikut schedule resmi GOT7 7 For 7 : 
26 September 2017 : Track List 
27 September 2017 : Teaser Image 1 
28 September 2017 : Teaser Image 2 
29 September 2017 : Lyrics Video Teaser 
30 September 2017 : JB’s Teaser 
1 Oktober 2017 : Mark’s Teaser 
2 Oktober 2017 : Jackson’s Teaser 
3 Oktober 2017 : Jin Young’s Teaser 
4 Oktober 2017 : Young Jae’s Teaser 
5 Oktober 2017 : Bambam’s Teaser 
6 Oktober 2017 : Yugyeom’s Teaser 
7 Oktober 2017 : MV Teaser 
8 Oktober 2017 : Album Spoiler 
9 Oktober 2017 : Showcase 
10 Oktober 2017 : Album and MV 
14 Oktober 2017 : Lyrics Video

Tentunya bagi para fans, khususnya yang sebelumnya sempat khawatir dan takut jika JJ Project comeback maka GOT7 akan bubar, pasti sudah bisa bernapas lega karena ketakutan mereka terbukti tidak benar. Welcome back to GOT7. 

@@@@@@@

Blogger Opinion :
Mana nih yang bilang GOT7 bakal bubar kalau JJ Project comeback? Sudah diberitakan berulang kali bahwa JJ Project comeback tidak berarti GOT7 akan bubar, bahkan para member GOT7 telah berulang kali mengatakan hal yang sama, namun para fans ababil yang mayoritas masih berada di bangku sekolah tampak masih belum paham tentang hal ini dan mereka tetap menolak memberikan dukungan karena takut melihat JJ Project comeback sukses. Terbukti, hanya separuh fandom yang mendukung JJ Project comeback, fakta yang sangat menyedihkan T__T

Tapi yasudahlah, to tell you honestly, sejak separuh fandom memalingkan wajah mereka dari JJP dan menolak memberikan dukungan, I’m officially not ahgase anymore and I’m just JJP’s solo stan. I’m here just because of JJP. Why? Because I feel so dissapointed when I see the fact that Only Half Fandom supporting JJP's comeback. So, I will only stand JJP from now on. And if you find this blog only focus on JJP which make you upset or mad because I’m not stand on 7 but ONLY JJ PROJECT, just remember that This is my Heart and I have all the right to like whoever I like, just like HALF FANDOM who didn't want to support JJP, I also have the right to support whoever I like. Banyak fanpage di luar sana yang juga hanya mengidolakan 1 member saja, sebut saja contohnya : Matchmallow, Defjaybe, Skyway, Something Good, Jinyoung 0922, dll yang juga hanya fokus pada 1 member saja, jika mereka bisa dan boleh melakukannya, maka blog ini pun juga berhak melakukan hal yang sama.

If you want support all 7 members, your choice are respected. But stop trashing blog that don’t agree with you. Let’s respect other choice, taste and opinion, especially the blogger. Cause everybody have taste. Bila kalian ingin mendukung ketujuh member, aku menghormati pilihan kalian. Silakan saja! Tapi berhentilah “NYAMPAH” di blog yang tidak sependapat atau sejalan dengan kalian alias GAK USAH NYAMPAH di akun blog/medsos seseorang yang hanya mengidolakan 1 member. Mari sama-sama kita menghormati pilihan, selera dan pendapat orang lain, khususnya sang blogger. Karena semua orang memiliki selera masing-masing. Sama seperti kalian (Separuh Fandom) yang menolak mendukung JJP, maka pemilik blog ini pun berhak dan boleh saja melakukan hal yang sama ^_^ Loe boleh, masak gue gak boleh? ^_^ If you don’t agree with me, FEEL FREE TO LEAVE. Intinya, TIDAK PERLU NYAMPAH DI BLOG atau AKUN MEDSOS BLOGGER-nya, mengerti !!! Percayalah, komentar/nasehat sok dewasa kalian sama sekali tidak dibutuhkan. Who are you anyway?

Written by : Liliana Tan
Credit/Source : JYP Entertainment


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads