Senin, 25 September 2017

(News) Leader JJ Project (GOT7) – JB termasuk 10 Kpop Idol Pria dengan tatapan mata paling mengintimidasi (My Version)



Baru-baru ini penulis menemukan artikel menarik tentang 10 besar Kpop Idol Pria dengan tatapan mata paling mengintimidasi. Menarik untuk ditulis ulang dalam blog ini, namun karena perbedaan selera masing-masing orang jadi mungkin list dalam artikel ini pun tidak sama persis seperti artikel aslinya. Jadi karena perbedaan selera tersebutlah, maka tak ada salahnya jika list dalam artikel tersebut di acak ulang, berdasarkan selera pemilik blog yang bersangkutan. Jika ada di antara pengunjung yang terhormat ada yang tidak terima melihat urutan tersebut diubah, besar harapan agar kalian dapat mengerti bahwa setiap orang memiliki pendapat, selera dan penilaian masing-masing yang tidak sama antara yang satu dengan lainnya. Apa yang bagus di mata kalian, belum tentu bagus di mata orang lain, begitu juga sebaliknya. So, let’s respect other opinion, especially the blogger ^_^


“(News) Leader JJ Project – JB termasuk 10 Kpop Idol Pria dengan tatapan mata paling mengintimidasi (My Version)”





Jika bicara mengenai siapakah Kpop Idol yang paling tampan atau cantik, tentu penilaian setiap orang tidaklah sama, mengingat setiap orang memiliki selera, pendapat dan penilaian yang berbeda tentang definis tampan atau cantik itu sendiri. Apa yang terlihat tampan di mata seseorang, belum tentu dianggap tampan di mata orang lain, begitu juga sebaliknya.

Dalam dunia perKpop-an, sudah tak heran lagi jika kita disuguhi oleh wajah tampan/cantik dan memikat dari masing-masing idola Kpop, baik itu pria atau wanita. Alasan para penggemar untuk menyukai para idola tersebut pun bermacam-macam. Ada yang karena sang idola dianggap memiliki wajah yang tampan/cantik di mata sang penggemar, ada yang menyukai skill dance sang idola, ada yang menyukai suara atau vokal sang idola dan ada juga yang menyukai kepribadian sang idola yang lucu, ramah, rendah hati dan lain sebagainya. Apa pun alasannya, tentu setiap penggemar memiliki versi masing-masing yang tidak sama antara satu dengan yang lainnya.


Selain beberapa hal di atas, ada juga penggemar yang mengaku jatuh hati pada seorang idola karena tatapan mata mereka yang memikat dan dapat membuat hati siapa pun yang melihatnya akan meleleh. Beberapa idola Kpop pria pun dianggap memiliki tatapan mata yang tajam yang mampu menghipnotis siapa pun yang menatap mata mereka.

Tak hanya mampu menghipnotis siapa pun yang menatap mata mereka, namun karena dianggap memiliki tatapan mata yang terlalu tajam, para idola tersebut di bawah ini sukses mendapat predikat sebagai idola dengan tatapan mata paling mengintimidasi. Jika seandainya mereka berdiri di hadapan kalian saat ini dan menatap kalian dengan tatapan matanya yang tajam, dijamin pasti akan langsung meleleh dibuatnya ^_^ Siapa sajakah mereka?


Berikut ini 10 Kpop Idol Pria dengan tatapan mata paling mengintimidasi (My Version) : 
1. JB GOT7/JJ Project 
2. Leo VIXX 
3. V BTS 
4. D.O EXO 
5. Zico Block B 
6. Yunho TVXQ 
7. T.O.P Bigbang 
8. Yongguk BAP 
9. Suga BTS 
10. Sehun EXO

Note : Source asli memang “Soompi”, tapi urutan dalam list tersebut di atas DIUBAH berdasarkan selera masing-masing penulis. People have taste, let’s respect other opinion, especially the blogger ^_^ And Sorry if I don't have other Kpop Idol pictures, karena jujur saja, selain JB dan Yunho TVXQ/DBSK, yang lain aku bahkan gak tahu wajahnya hahaha ^_^ Maaf maaf... Bukan fans sih emang, susah ngapalin wajah yang hampir-hampir mirip kecuali kalau emang fans *bow*

Re-Written by : Liliana Tan 
Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads