Minggu, 28 April 2013

Kim Hyun Joong Jualan Gudeg, Yoon Shi Yoon Beli Ronde Syuting Di Malioboro, Yogyakarta

Hahaha.. I really laugh hard when I read the title " Kim Hyun Joong jualan gudeg, Yoon Shi Yoon Beli Ronde Saat syuting di Malioboro, Yogyakarta"... This is so funny, I cant imagine that hallyu Star Kim Hyun Joong will doing the job like this.. Really, is very funny for me.. Selling gudeg ?? Well, let just imagine hehehe ^^



“Kim Hyun Joong Jualan Gudeg, Yoon Shi Yoon Beli Ronde @ Malioboro, Yogyakarta”




Yogyakarta heboh dengan kedatangan artis-artis Korea ternama pada Jumat, (26/4). Sejumlah selebritis Korea seperti Kim Hyun Joong dan Yoon Shi Yoon memang tengah melakoni syuting reality show "Barefoot Friends" di Indonesia, tepatnya di Yogyakarta. Berbagai kejadian lucu mewarnai proses syuting mereka di Kota Gudeg ini.


Berbagai foto yang beredar di dunia maya menunjukkan kegiatan mereka saat syuting di Malioboro. Salah satu foto yang diunggah akun @dRidwanmas menunjukkan Kim Hyun Joong tengah berjualan gudeg. Bahkan, ada netizen yang menyebutkan aktor "Boys Before Flower" dan "Playful Kiss" ini sempat membuat sambal. "Dodol gudeg critane," ujar akun Twitter tersebut.


Para fans dan masyarakat setempat pun langsung mengerumuni stan gudeg yang didatangi Kim Hyun Joong. Lain Kim Hyun Joong, lain pula Yoon Shi Yoon. Pemeran Kim Tak Gu di serial "Bread, Love and Dreams" ini tampak membeli ronde di salah satu pedagang kaki lima.


Lucunya, netter menyebutkan aktor serial "Flower Boy Next Door" ini sempat kekurangan uang. Di fotonya yang beredar, pedagang tersebut tampak melirik Shi Yoon dengan wajah khawatir. "YOON SI YOON lagi tuku ronde, tapi duite kayake kurang," terang akun Twitter @infosenijogja.


Rencananya, proses syuting Kim Hyun Joong cs ini masih akan berlanjut di Yogyakarta. Menurut keterangan netizen, mereka akan melanjutkan syutingnya di Candi Prambanan pada Sabtu, (27/4). "Barefoot Friends" merupakan reality show stasiun SBS yang juga dibintangi oleh Eunhyuk Super Junior, Uee After School ("He's Beautiful"), Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, Kim Bum Soo dan Kang Ho Dong.


Sayangnya, Eunhyuk tak bisa mengikuti syuting di Yogyakarta karena harus menjalani tur konser Super Show 5 di Amerika Selatan. Sebelumnya, bintang-bintang "Barefoot Friends" ini sempat syuting Vietnam selama 5 hari 4 malam.


Credit : Wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads